Cara Cepat Gajian Dari Adsense Dengan Script Adsense Auto Click

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Cepat Gajian Dari Adsense Dengan Script Adsense Auto Click | Menjadi pubhliser dalam program kemitraan adsense memang bukan hal yang mudah. Selain itu,google adsense juga mempunyai kebijakan dan persyaratan yang harus di penuhi semua pengiklan yang tergabung dalam google adsense. 



Masalah utama yang sering saya lihat adalah banyak blogger yang mengeluh karena tidak rutin gajian dari adsense karena beberapa faktor. Faktor utama yang banyak saya temui dalam bermain google adsense adalah sebagai berikut ;



4 masalah bermain google adsense yang sering saya temui sehingga tidak bisa rutin gajian setiap bulan dari adsense. 


Google adsense memiliki kebijakan dalam penarikan saldo akun adsense adalah $100, atau jika di rupiahkan setara dengan Rp. 1.300.000,. . Minimal penarikan akun google adsense seperti ini sangat memberatkan para blogger pemula yang ingin menghasilkan uang dari hobi ngeblog . 


Bagaimana cara rutin gajian setiap bulan dari google adsense ? 


Berbicara tentang cara rutin gajian dari adsense,mungkin kita akan membuka lembaran yang lebih luas dalam memahami hal pertanyaan di atas. Maka dari itu,semua yang membaca artikel ini wajib membaca sampai akhir dengan cara CERMATI,PAHAMI dan PRAKTEKan. 


1. Pahami SEO



Memahami SEO (search engine optimazation) adalah salah satu kunci sukses rutin gajian dari adsense setiap bulan. Lah,kenapa bisa gitu ? 


Karena jika kalian pandai dalam hal SEO,maka blog kalian akan banjir visitor. Banjir visitor = BANJIR UANG DARI ADSENSE. 


Sumber penghasilan blogger dari adsense tergantung bagaimana cara anda mengolah blog agar setiap artikel yang kalian terbitkan berada pada posisi pertama atau biasa disebut dengan page one google. 


2. Tempatkan Iklan Pada Posisi Yang Relevan



Penempatan posisi iklan menjadi salah satu penentu sukses bermain adsense agar rutin gajian setiap bulan dari blog. Jika kita mampu menempatkan posisi iklan yang relevan,maka potensi mendapatkan banyak klik lebih menonjol dibandingkan dengan memasang iklan yang tidak beraturan. 

Penempatan iklan adsense yang relevan dan mengundang banyak klik ;


  1. Header Home
  2. Side Bar
  3. Sesudah Artikel Populer
  4. Sebelum footer

Penempatan iklan adsense di dalam postingan artikel yang relevan


  1. Pembuka Artikel (sebelum gambar utama)
  2. Tengah Artikel (iklan link)
  3. Tengah Artikel (iklan parallax)
  4. Akhir Artikel


3. Floating Ads


Memasang floating ads pada blog bagi saya cukup meningkatkan penghasilan. Namum jangan salah,meskipun floating ads ini dapat meningkatkan klik secara tinggi,tetapi harus paham ukuran floating ads di blog agar tidak terkena banned akun adsense. Jika kalian ingin menggunakan floating ads di dalam blog,maka cara penempatan dan ukuran floating ads yang direkomendasikan ada disini.



4. Aktifkan Auto Ads Adsense


Seperti yang direkomendasikan oleh tim google adsense,memasang auto ads pada blog dapat meningkatkan penghasilan adsense. Maka dari itu,saya juga merekomendasikan kalian untuk mengaktifkan auto ads adsense pada blog untuk meningkatkan klik dan penghasilan akun google adsense agar rutin gajian setiap bulan. 



5. Gunakan Script Adsense Auto Click (tidak direkomendasikan)


Meskipun cara ini cukup cepat dalam mendapatkan banyak klik,namun saya pribadi tidak merekomendasikan untuk dipasang pada blog. Karena teknik jenis ini tergolong teknik blackhat seo. 


Teknik seperti ini sangat merugikan pemilik blog karena resiko akun adsense dibanned terlalu tinggi. Namun jika kalian memaksa untuk memasang script adsense auto click,maka saya akan buatkan tutorialnya dibawah ini. 


Cara memasang Script AdSense Auto Click Terbaru




1. Salin script adsense auto click disini
2. Login Pada Akun Blogger.com
3. Pilih TATA LETAK
4. Masukkan script adsense auto click
5. Jangan lupa ganti tulisan " LINK TARGET" dengan link iklan adsense
6. Simpan


Kelebihan script adsense auto click


Kelebihan yang akan sangat kalian rasakan adalah CTR Adsense akan meningkat sekitar 10% setiap hari. Jadi otomatis,penghasilan adsense pun akan meningkat dan anda akan rutin gajian dari adsense setiap bulan. 


Kekurangan script adsense auto click



Jika script adsense auto click  memiliki kelebihan yang akan membuat kalian gajian setiap bulan,tetapi kekurangan dari script adsense juga patut kalian pertimbangkan. Kekurangan dari memasanf script adsense auto click adalah pembatasan iklan adsense hingga akun adsense dibanned permanen. 



Kesimpulan


Meskipun beberapa cara diatas tergolong sangat terbukti ampuh dalam meningkatkan klik dan penghasilan adsense,tetapi semuanya kembali lagi pada anda. Karena meskipun semuanya nyata,jika anda gagal dalam penerapan,maka hasilnya akan sangat tidak optimal

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url