Trik Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Hipwee

Daftar Isi [Tampil]

 Trik Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Hipwee | Memulai membangun sebuah blog agar mempunyai otoritas dan authority yang tinggi memang bukan hal mudah. Ada beberapa teknik blogging yang harus dikuasai. 



Teknik tersebut semuanya dirangkum dalam satu yaitu SEO. SEO terbagi menjadi dua jenis, apakah sajakah itu ?? 


1. SEO ON PAGE 


Dilansir dari Baclinko, SEO on page adalah praktik mengoptimalkan konten pada halaman website agar dapat masuk peringkat teratas Google dan mudah dicari oleh pengguna. 


Mengapa SEO On Page itu penting ?

Konten bermanfaat untuk pengunjung website. Navigasi website memudahkan pengunjung. Pengunjung betah berlama-lama pada website. Website mudah dimengerti oleh mesin pencari.



Bagaimana proses atau cara kerja SEO On Page ? 

SEO On Page adalah sistem kerja atau cara optimisasi yang dilakukan dari dalam Blog. Sistem kerjanya adalah dengan cara sbb : Memilih Template SEO Friendly. Template dapat berpengaruh pada SEO, terkadang design template yang bagus dan menarik belum tentu memiliki SEO yang bagus juga.



Apa saja elemen SEO On Page ? 


On-page SEO adalah proses optimalisasi untuk elemen-elemen yang ada di dalam page website, yang termasuk konten, coding di balik setiap halaman, elemen visual, dan user experience.



2. SEO OFF PAGE


SEO off page adalah langkah optimasi SEO yang dilakukan di luar konten atau website. Jika di SEO on page Anda hanya berkutat pada faktor-faktor SEO internal website, SEO off page menuntut Anda untuk mengoptimasinya dari faktor-faktor eksternal.


Bagaimana cara kerja SEO Off Page ? 



SEO Off Page adalah sistem kerja atau cara optimisasi yang dilakukan di luar Blog dengan cara membangun backlink. Sistem kerjanya adalah sebagai berikut : 


  • Melakukan inbound link atau link dari blog/situs web lain yang nantinya mengarah ke Blog kita. Pilihlah link yang bermutu karena semakin bagus link tersebut maka akan semakin bagus pula reputasi Blog kita dimata search engine.
  • Membuat raciprocal link. Raciprocal dapat di lakukan baik dengan direktori, social bookmark ataupun bisa juga dengan bertukar link dengan blog/website lainnya.
  • Mendaftarkan blog dan artikel ke social bookmark atau direktori, berikan berkomentar di blog lain dengan meninggalkan link di form komentator. Pastikan komentar yang kita berikan adalah komentar yang bermutu dan sesuai dengan tema dan isi dari artikel pada halaman Blog tersebut.


Jika kalian sudah membaca dan memahami dua jenis SEO pada blog beserta fungsinya,maka sekarang saatnya kita mulai melangkah pada topik utama yaitu : 


Bagaimana cara mendapatkan backlink gratis tetapi berkualitas tinggi ? 



Untuk bisa mendapatkan backlink gratis yang berkualitas,sebetulnya banyak cara yang bisa kita lakukan seperti guest post dan content placement. Namun kebanyakan blogger untuk medapatkan backlink gratis secara berkualitas dengan cara guest post sesama pemilik blog. 


Selain guest post dan content placement, cara lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan backlink gratis berkualiatas adalah dengan cara menulis di situs besar yang membuka penulis tamu gratis seperti kompasiana,digitraksi,seosatu dan hipwee dan bahkan banyak forum-forum yang bisa kita jadikan sebagai backlink gratis berkualitas. 


Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualiatas Dari Hipwee


Untuk bisa mendapatkan backlink gratis berkualiatas dari hipwee, kalian diharuskan memahami beberapa kebijakan serta cara menulis di hipwee agar mendapatkan backlink gratis berkualitas. 


1. Mendaftar di situs Hipwee.com

2. Isi semua form dan masukkan situs blog (link url)

3. Verifikasi email

4. Login ke hipwee

5. Menulis di hipwee


Trik dan cara mendapatkan backlink gratis dari hipwee


1. Tulisan original dan minimal 800 kata pada setiap postingan artikel

2. Dilarang membuat atau menulis artikel SARA,PROMOSI dan KOMERSIL


3. Artikel belum pernah di terbitkan di blog pribadi atau pun media


4. Copy artikel blog lain


5. Masuk pada best-spinner.id


6. Spinner artikel hasil copy dan pastekan di tools spinner


7. Salin


8. Publikasikan di Hipwee


Cara ini tidak direkomendasikan

Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
adsense,Belajar Seo,Tips And Trick,Tutorial