Cara Paling Efektik Agar Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Mudah

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Paling Efektik Agar Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Mudah | Youtube menjadi salah satu platfrom media sosial terpopuler selain facebook dan instagram. Meski demikian,youtube masih menjadi andalan utama bagi para kreator dalam mencari penghasilan. 


Hal tersebut bisa kita lihat secara grafis perkembangan youtube yang sangat pesat dan luas. Tepatnya di tahun 2020 lalu, youtube menjadi populer dan sempat viral karena terbongkarnya penghasilan Atta Halilintar dan kawan kawan. 


Apa saja persyaratan agar youtube bisa menghasilkan uang ? 


Untuk persyaratan yang diterapkan oleh tim youtube sendiri,semua kreator video youtube harus memenuhi persyaratan sebelum di monetisasi dan menghasilkan uang lewat youtube. 


4 Persyaratan agar youtube bisa menghasilkan uang : 


1. 1000 Subcriber



Semua kreator video youtube diharuskan bahkan diwajibkan memiliki sedikitnya 1000 subcriber sebelum bisa menghasilkan uang melalui youtube


2. 4000 Jam Tayang



Selain harus memiliki setidaknya 1000 subcriber,memiliki 4000 jam tayang keseluruhan juga menjadi hal wajib bagi setiap kreator youtube sebelum memonetisasi video agar bisa menghasilkan uang.


3. Video Original


Video yang asli hasil karya sendiri bukan plagiat menjadi angka mutlak untuk bisa menghasilkan banyak uang di youtube. Jika memang terbukti video yang kamu upload ke youtube milik orang lain,maka kamu akan terkena KLAIM HAK CIPTA oleh pemilik asli video. Maka dari itu buatlah kreatifitasmu sendiri yaaa !


4. Aktif Sebagai Kreator


Aktif menjadi kreator youtube bisa menjadikan kalian paham akan apa yang pengguna butuhkan pada video-video kamu. Maka dari itu,pantau dan analis channelmu sebelum dimonetisasi 



Bagaimana Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Cepat ? 



Sebetulnya untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subcriber itu sangatlah mudah. Semua tergantung bagaimana cara kalian melakukan optimasi channel youtube yang kalian kelola agar berkembang dan bisa menjadi channel youtube raksasa. 


Jika kalian paham,maka 2 bulan channel youtube sudah memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subcriber sehingga kalian bisa lebih cepat menghasilkan uang untuk menyusul jejak Atta Halilintar Dan Jess No Limit. 



Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang Paling Efektif Dan Terbukti Ampuh



1. SEO Youtube


Belajar SEO youtube bisa membuat kalian paham yang namanya algoritma. Apa itu algoritma youtube ? 

Algoritma Youtube 2021 adalah dengan melacak aktivitas pengguna terhahap video yang ditonton, hingga waktu yang mereka habiskan untuk video tertentu, terkait mereka suka, tidak suka, atau berlangganan. Begitulah cara kerja algoritma youtube terbaru.


Maka semakin anda dekat dengan algoritma,maka akan semakin mudah dalam mendapatkan 4000 jam tayang.


2. Judul Video Yang Menarik


Membuat judul video yang menarik akan membuat orang untuk menonton video yang kalian upload di channel youtube-mu. Sebagian besar para youtuber pemula membuat judul yang apa adanya dan tidak menarik sama sekali. 

Jadi buatlah judul yang menarik perhatian setiap orang yang melihat video youtube-mu. Contoh judul yang menarik adalah sebagai berikut ; 


  1. Clickbait
  2. Sedih
  3. Marah
  4. Peduli
  5. Cinta

3. Thumbnail Video


Selain SEO dan judul yang menarik,dalam mendapatkan 4000 jam tayang juga memerlukan sebuah thumbnail yang sangat menarik sehingga orang yang melihat thumbnail akan tergerak untuk menonton video. Buatlah thumbnail yang menarik perhatian banyak penonton,yang nantinya pasti akan lebih mudah dalam mendapatkan 4000 jam tayang. 


4. Bagikan Di Sosial Media


Sosial media bisa menjadi langkah ampuh optimasi channel youtube agar lebih berkembang dan lebih efektif dalam mendapatkan 4000 jam tayang dengan mudah. Namun yang harus diperhatikan sebelum membagikan video di sosial media adalah JANGAN SALAH BAGIKAN.

Apa yang dimaksud jangan salah bagikan ? Yang saya maksud dengan jangan salah bagikan adalah bagikan video kalian pada tempatnya. Jadi jika channel youtube kalian niche atau topiknya memasak,maka bagikan video tersebut dengan target utama ibu-ibu. Jadi seperti itulah contohnya.

5. Kualitas Video


Kualitas sebuah video bisa menjadi tolak ukur suatu channel youtube dalam mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subcriber. Logikanya juga sederhana, "semakin bagus suatu video,maka akan semakin bagus pula untuk kesehatan channel youtube-mu" 


Maka dari itu,sebelum mengejar target 4000 jam tayang,sebaiknya periksa dulu kualitas video youtube-mu


6. Durasi Video


Durasi video bisa menjadi salah satu alasan kenapa banyak video yang memiliki durasi panjang tetapi belum juga dimonetisasi ? Ya karena durasi yang berlebihan seperti itu lah yang membuat orang-orang yang menonton sehingga menjadi bosan karena terlalu panjang dan bertele-tele. Biasanya dan sering saya temukan pada channel youtube niche tutorial. 



Apakah bisa channel youtube baru mendapatkan 4000 jam tayang dengan cepat ? 


Jawabannya tentu saja bisa dan sangat bisa. 

Bagaimanya caranya tuh biar channel baru bisa langsung dimonetisasi ?


Seperti yang saya jelaskan diatas,kalian cukup mempelajari dan memprakteknnya dirumah. 

Di barengi dengan usaha dan kerja keras optimis pasti bisa !! 



Solusi jika channel youtube susah mendapatkan 4000 jam tayang


Jika kalian sudah mempelajari dan mempraktekannya tetapi masih gagal,tenang dan tetap santai karena ada solusi untuk mendapatkan 4000 jam tayang dengan mudah. 


Lah caranya gimana tuh min ? Bagi-bagi dong tips biar cepet monet 


Untuk saat ini banyak sekali jalan menuju 4000 jam tayang meskipun video-video channel youtube kita sampah !! Cara terbaik untuk bisa mendapatkan 4000 jam tayang dengan mudah adalah dengan cara membeli jam tayang. Banyak sekali saya temui jasa-jasa suntik jam tayang,namun saya tidak begitu yakin jika harganya miring. Yaaa pasti drop lah kwkwkw 


Nah agar jam tayang no drop,mimin juga menjual nih dijamin no drop dan abadi. Jadi kalian bisa lebih cepat dalam menghasilkan uang di youtube. Untuk pemesanan,bisa menghubungi via kontak yang tertera di blog ini. Terimakasih 

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adsense,Belajar Seo,Jasa,Tips And Trick,Tutorial