Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense 2020: Cara dan Syarat Blogger Diterima Google AdSense [UPDATE]

 Google AdSense menjadi salah satu penghasilan terbaik untuk para blogger yang serius mengembangkan blog. Apalagi jika seorang mastah (sebutan bagi blogger pro) yang memperlihatkan penghasilan AdSense, sangat menggiurkan dan seakan ingin bisa memiliki penghasilan tetap setiap bulannya hanya dengan cara blogging. 




Sebagian blogger pemula tentunya sangat termotivasi untuk bisa menyusul mastah agar mendapatkan penghasilan dari google AdSense. Tetapi banyak sekali saya temukan para blogger pemula yang mengabaikan syarat agar blog mudah diterima google AdSense. 

Apa saja cara dan syarat agar blogger diterima google AdSense hanya dengan sekali pengajuan ?? 


Jika kalian benar benar memahami apa saja syarat yang efektif agar blog diterima google AdSense hanya dengan sekali pengajuan dan jaminan approve. 

6 Syarat blog diterima google AdSense


  • 1. Buatlah Konten Yang Menarik Dan Berkualitas Tinggi.
Blogger pemula sering kali mengabaikan hal terpenting ini, yaitu TIDAK MEMBUAT KONTEN YANG MENARIK DAN BERKUALITAS. 
Karena hanya fokus mengejar google AdSense sehingga mengabaikan syarat syarat penting sebelum mendaftarkan blog pada google AdSense. Efek samping atau resiko yang akan kita terima bila hanya terfokus pada google AdSense adalah ; Frustasi dan Malas Menulis. 
Maka dari itu, sebelum mendaftarkan blog pada google AdSense, alangkah baiknya perbaiki konten yang sekiranya belum memenuhi syarat untuk daftar google AdSense. Revisi dan perbarui semua artikel yang tidak berkualitas. 

  • 2. Memiliki Artikel Pilar
Apa kalian tahu artikel pilar ?? Jadi, artikel pilar adalah artikel yang membahas satu topik secara mendalam dan rinci. Sehingga artikel pilar ini bisa menjadi senjata saat mengajukan blog saat daftar google AdSense. 
Buatlah artikel pilar 1-5 dengan membahas satu topik dengan lengkap dan terperinci dengan tambahan infografik di dalamnya. 

  • 3. Gunakan Navigasi Yang Responsive Dan Gampang Di Gunakan
Apa sih itu navigasi blog ?? Navigasi blog adalah dimana visitor bisa menemukan semua tentang blog. Contohnya SITEMAP,DISCLAIMER,CONTACT,ABOUT dan NAVIGASI MENU ARTIKEL.
Meskipun navigasi bisa kalian atur sesuka hati, tetapi buatlag navigasi yang yang simple dan jelas untuk memudahkan visitor menemukan apa yang meraka cari.

  • 4. Gunakan Template Blog Khusus Daftar Google AdSense
Menggunakan template blogger yang SEO dan responsive bisa menjadi nilai tambahan sebelum mendaftarkan blog pada google AdSense. Saya sarankan bagi kalian yang membutuhkan template blogger khusus daftar google AdSense agar mudah diterima. Selain mudah diterima google AdSense, template blogger khusus daftar google AdSense ini juga sangat cepat untuk mendapatkan iklan matched content. 
Template bloggee khusus daftar google AdSense disini

  • 5. Cukup Gunakan Google AdSense
Meskipun banyak cara untuk memonetisasi blog, tetapi tetaplah gunakan google AdSense saja. Karena, jika kalian menggunakan monetisasi blog yang yang lain seperti Mgid, Adstera dan kawan kawan, maka akan mempersulit blog kalian diterima google AdSense. 
Ini hanya pengalaman saya, jika kalian ingin mencoba menggunakan monetisasi blog yang lain, silahkan kalian coba saja. 

  • 6. Visitor 1000 perhari
Dengan cara mendapatkan 1000 visitor perhari sebelum mendaftarkan blog pada google AdSense, maka kesempatan mudah untuk diterima google AdSense. 
Jika visitor blog dibawah 1000 perhari, maka sebaiknya urungkan niatan kalian untuk mendaftarkan blog pada google AdSense. Kenapa harus mengurungkan niat ?? Karena jika visitor blog dibawah 1000 perhari, maka penghasilan blog akan jauh dari harapan. 

Jika syarat diterima google AdSense sudah kalian penuhi, maka tahap selanjutnya adalah mendaftarkan blog pada google AdSense. 

Blog sudah memenuhi syarat, tetapi kok masih ditolak google AdSense ?? 


Jika blog sudah memenuhi syarat untuk daftar google AdSense tetapi masih ditolak, maka kalian perlu melakukan tips berikut sebelum mengajukan ulang blog ke google AdSense. 

Solusi Mendaftarkan Blog Yang Ditolak Google AdSense


  • Gunakan Jasa JV-AdSense
Jv AdSense adalah jasa memonetisasi blog pada pihak ketiga dengan sistem pembagian hasil sesuai dengan peraturan dan kebijakan si pemilik jasa jv AdSense

Dengan cara bergabung menjadi member blog reangbloge.my.id, maka kalian tidak perlu lagi pusing memikirkan cara agar di approve google AdSense. 
Karena jika kalian bergabung, maka otomatis, iklan google AdSense akan tampil di blog. Untuk persyaratan lebih lanjut untuk bergabung menjadi member reangbloge.my.id baca persyaratan dan kebijakan disini

Posting Komentar untuk "Google Adsense 2020: Cara dan Syarat Blogger Diterima Google AdSense [UPDATE]"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close