8 Aspek Keberhasilan SEO Google 2021 Dan Trend SEO 2021

Daftar Isi [Tampil]

 Pemula Wajib Tau! 8 Aspek Keberhasilan SEO Google 2021 | Tahun 2021 SEO Google hadapi Pembaharuan sehingga metode optimasi SEO pula wajib menjajaki ketentuan terkini sehingga harapan dapat menang jadi nomor. 1 di halamn 1 dapat tercapai buat keyword yang di incar. 


Google 2021 SEO Trend: Apa perubahannya?


Sekarang, telah memasuki 2021, tentu saja, harus tetap up to date dengan pengembangan pembaruan Google SEO sehingga optimasi dapat tetap asimed sehingga kata kunci klasifikasi dapat tetap dalam angka 1.


Pertunjukan di halaman pertama Google adalah salah satu tujuan utama dari sebagian besar seo organik, dan fakta ini cukup untuk memahami mengapa akan sangat berguna untuk menemukan saran untuk meningkatkan SEO pada 2021.Update tren SEO 2021

Informasi optimasi berikut dan tren Google SEO untuk situs web blog pada tahun 2021 yang harus dipertimbangkan:


Update 7 trend SEO 2021


1. Memahami tujuan kata kunci pengguna.

Ini adalah pengguna / pengguna google yang melakukan pencarian Google berdasarkan kata kunci. Dengan momen yang semakin kompetitif, pengguna bahkan cenderung menerima / menolak konten dengan halaman awal Google Halaman 1.


Apakah konten Anda mematuhi tujuan pengguna yang ditujukan untuk itu melalui hasil pencarian? Kemudian, situs web ini mengalami peningkatan laju otorisasi karena tidak akan memberikan apa yang mereka cari.


Contoh:


Pengguna Google ingin menemukan tips untuk menampilkan peringkat bintang di WordPress, maka pengguna akan mencari melalui Google sesuai dengan kata kunci + keinginan khusus.


SEO 2021 Optimasi untuk judul + konten harus benar valid dan terbukti dapat menunjukkan peringkat bintang yang mudah dipahami dan tahap penuh + urutan.


Meskipun konten tidak terlihat pada No.1 Google atau No.4, maka itu adalah konten yang berguna dan memadai berdasarkan niat pengguna, seiring waktu, Google akan membaca dengan algoritma SEO organik daripada konten berkualitas, itu akan meningkat perlahan untuk tidak. 1


Kiat apa yang dapat dilakukan untuk memuaskan pengguna di sini:


  • Judul dan konten konten harus relevan, jangan mainkan Kuil Klik pada judul.
  • Buat konten baru tentang tema terbaru (blog, artikel, dan lainnya).
  • Perbarui bagian konten (situs web, undangan halaman yang bertindak, dan lainnya)
  • Cobalah untuk mempertahankan nada dan gaya yang seragam untuk setiap lingkungan tempat Anda berbagi konten.


2. Pertanyaan Konten?

Bagaimana dengan tips SEO untuk 2021 pertanyaan konten kata kunci? Menurut sensor Semrush, persentase rata-rata SERP dengan pertanyaan kata kunci telah tumbuh sekitar 40-42% untuk desktop dan ponsel. Oleh karena itu, pasti sesuatu yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan SEO organik.


Manfaat:


  • Konten mudah ditayangkan di halaman pertama, karena pertanyaan yang sering diajukan adalah dalam 75% dari hasil pencarian.
  • Klasifikasi dua kali pada halaman 1, karena bisa berupa halaman web tertentu yang sering diajukan pertanyaan dan konten biasa

Cara Mendaftar SEO:


  • Jawab pertanyaan dalam isinya sebagai bagaimana, apa, dan siapa, dll.
  • Gunakan pertanyaan kata kunci dalam judul dan sub-konten.
  • Buat konten konten sebagai respons terhadap kata kunci?

Anda juga dapat menggunakan skema dan pertanyaan yang sering diajukan.

Cobalah untuk membuat konten yang lebih organik dan alami.


3. Pembaruan Penelitian Kata Kunci

Kunci dasar SEO ditujukan untuk kata kunci yang menjadi metode paling dasar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web / blog.


Perbarui daftar kata kunci / kata kunci yang melakukan penelitian rutin sebagai modal untuk membuat konten baru sesuai dengan kata kunci baru, dan konten lama akan diperbarui.


Setiap tahun bahkan pada 6 bulan sekali, nilai kata kunci akan mengubah volume variabel dan BPK sehingga kata kunci harus diperbarui, apakah tahun ini tetap efektif untuk SEO.


Penelitian kata kunci tidak hanya didasarkan pada volume atau BPK = berhasil, tetapi perlu membuat konten yang relevan secara organik, sehingga dapat memberikan hasil terbaik.


Mulai kata kunci yang cocok dengan blog niche, ini adalah salah satu tips paling berguna karena akan disinkronkan langsung dengan target audiens. Kemudian, ketika melakukan penyelidikan yang komprehensif dan berkualitas, Anda akan mendapatkan kata kunci yang paling efektif.


Alat Penelitian Gratis Kata Kunci:

  • Ubbersugest
  • Ahref
  • Moz
  • Google Trend

4. Template responsive

Fakta bahwa dengan meningkatnya penggunaan smartphone, pencarian maksimum ditempatkan dari perangkat seluler. Itulah mengapa penting untuk memastikan bahwa blog yang dioptimalkan direkomendasikan agar Google SEO lebih baik.


Ini adalah salah satu tips SEO untuk 2021 yang harus Anda lakukan. Seiring waktu, semakin kompetitif, hari ini Anda dapat memeriksa kata kunci dan desktop secara terpisah.


Google memberi peringkat hasil untuk kata kunci yang sama kadang-kadang hasil hasil antara tampilan tampilan mobile dan desktop ... tetapi hipotek blog sekali lagi dilakukan, jika lensa berfokus pada desktop / lebih ke ponsel. ?


Contoh: Isi pembuatan manufaktur dan pengelolaan server hosting tentu ditujukan untuk pengguna yang menggunakan desktop seluler.

 

Solusi untuk desain seluler, menanggapi pemilihan jenis templat yang mendukung bahwa perangkat seluler sangat cocok, jika pengguna WordPress dapat merekomendasikan subjek di bawah ini.


5. Mempercepat halaman situs pemuatan

Efek dari halaman kecepatan / beban adalah pertama kalinya dalam akses lambat online> 5 detik dapat mempengaruhi pengunjung, ini secara tidak sadar mempengaruhi persepsi pengunjung negatif, bahkan akan ditutup dan pergi.


Statistik:


40% pengguna meninggalkan situs web / blog yang memiliki lebih dari 3-5 detik dalam beban, dan 80% pengunjung tidak akan kembali ke pengunjung.


Situs web yang berisi perlahan membuat pengecer kehilangan $ 2,6 miliar setiap tahun penjualan.


Untuk blog untuk memuat dengan cepat bahkan dalam 3 detik, Anda memerlukan kombinasi konfigurasi dengan benar, yaitu:


1. Pilih jenis server hosting setidaknya host vps / cloud

2. Gunakan template sederhana dan ringan.

3. Gunakan gambar, host pihak ketiga incruste, gambar CDN untuk gambar dan youohotube untuk video

4. Hanya menginstal pelengkap yang diperlukan, khususnya pengguna WordPress

5. Minimalkan logika Kode JavaScript / bukan PHP kesalahan itu.

6. Tampilkan isi sidebar / widget untuk menguji = pengguna WP / Blogspot.


6. Optimalkan gambar SEO.

Google telah berbagi bahwa ia maju untuk menambahkan lebih banyak konten visual di mana optimasi gambar adalah suatu keharusan. Oleh karena itu, tips SEO untuk 2021 akan mencakup ini jika Anda tidak menganggapnya serius tahun ini.


Ini adalah trik yang terbukti bahwa setiap kali strategi SEO mencakup optimalisasi gambar, lalu lintas organik pada situs web pasti akan meningkat.


Apa yang secara bertahap meningkatkan klasifikasi situs web Anda dan membantu Anda membuat tujuan untuk jangkauan halaman pertama.


Secara teknis, mengoptimalkan gambar konten memberikan informasi tambahan sebagai konten penjelasan melalui gambar berarti sehingga pesan yang dikirim melalui konten lebih mudah untuk dipahami.


Tambahkan kode label: alt = "deskripsi gambar" dan pastikan bahwa gambarnya unik, asli dan mewakili isi konten yang dibuat.


Catatan: Tujuan optimisasi SEO organik tidak ditemukan hanya pada halaman 1, tetapi kualitas konten adalah prioritas di mana pengguna dapat menerima konten, terutama penguatan penjelasan konten melalui gambar.


7. Bangun backlink terbaik.

Backlink untuk SEO adalah metode yang banyak digunakan untuk meningkatkan lalu lintas organik; Masing-masing akan mencari tips SEO, artikel / blog akan menyebutkan 'membangun tautan kualitas'.


Menurut laporan itu, 91% dari halaman tidak pernah mendapatkan lalu lintas organik karena tidak memiliki tautan mundur. Ini adalah alasan utama mengapa para ahli SEO untuk pertama kalinya mencari tautan masuk / keluar dari kontennya.


Pada dasarnya aspek keberhasilan Optimasi SEO Google tahun 2021 masih sam dengan 5 tahun kemudian cuma saja terdapat sebagian yang butuh di perhatikan bagaikan berikut: 


8 Aspek Keberhasilan SEO Google 2021


  • 1. Konten ataupun Postingan yang di Optimasi harus di tulis secara natural/ alami bersumber pada alur konten, terbuat dengan sudut panjang yang berbeda sehingga lebih unik serta original.


  • 2. Jangan SPAM Keyword, Tuliskan keyword optimal 2- 3 kali perulangan dalam postingan: 1 KW judul, 1 KW dini paragraf serta 1 KW dalam/ akhir konten( optional). Yakinkan di rangkai dengan kalimat sehingga alami serta lezat dibaca.

  • 3. Perbaiki kecepatan Loading taman Web/ Web harus dibawah 5 detik, Pakai Hosting ataupun server yang profesional buat speed loading semacam VPS/ Cloud.

  • 4. Desain Web ataupun Web Harus Responsive dengan dimensi font 15- 16px serta tata letak aman buat dibaca/ navigasi melalui Ponsel pintar( Android/ Iphone, lainya).

  • 5. Pasang SSL/ HTTPS:// buat domain sehingga transmisi informasi internet lebih nyaman serta ini jadi signal SEO

  • 6. Bangun backlink seperlunya( 10- 100 link) rel DF/ NF secara bertahap, yakinkan mutu backlink Bagus relevan dengan topik konten serta posisi wisatawan blog

  • 7. Manfaatkan Share Sosial mesia semacam Facebook, Twitter serta Youtube buat membangun interaksi pengguna/ visitor, ini bagus buat BRANDING serta jadi signal social on SEO.

  • 8. Tulis Postingan Pendukung Buat Konten Utama melalui Postingan, 1– 2x dalam 1 minggu mengadakan pembaharuan konten terkini. 

Diclaimer SEO

Terdapat lebih 200 aspek SEO Google, tetapi terdapat 8 yang utama, bila di usahakan secara optimal serta dikerjakan secara bertahap hingga hendak nampak hasil di waktu yang hendak tiba 2- 4 bulan.

SEO merupakan ekspedisi proses serta waktu, bukan praktis sehingga seluruh wajib dikonsep secara matang buat menciptakan rangking 1 di taman Google bersumber pada keyword yang di sasaran. 


 Informasi tentang jumlah kata kunci SEO pada artikel blog


Pelajari Onpage SEO sejati, berapa banyak kata kunci dalam 1 artikel? Jadi bisa jadi rentang Google pertama.


Tidak ada persentase / kuantitas dari tulisan kata kunci apa yang dilaporkan dalam konten blog SEO organik yang biasanya menulis kata kunci SEO setiap item maksimum 2-3 kali


  • Kata kunci dalam judul (wajib)
  • Kata kunci di konten awal / TANGAH
  • Kata kunci di akhir konten (opsional)

Formula penulisan kata kunci dilakukan dalam aliran / alami dalam kalimat.


Jangan pernah memaksa untuk menulis kata kunci karena akan membuat konten yang tidak alami, dampak optimasi SEO gagal total.


Tambahkan kata kunci untuk derivatif jika perlu, untuk mendapatkan banyak dalam 1 item.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adsense,Belajar Seo,Opini,Tips And Trick,Tutorial