Cara Mengoptimalkan RKT, Google AdSense 8 - 15% Blog Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

 Cara Mengoptimalkan RKT, Google AdSense 8 - 15% Blog Indonesia | Rasio klik, CTR adalah hubungan persentase yang menunjukkan frekuensi pengunjung yang mengklik iklan Google Adsense.

(CTR) dapat digunakan untuk mengukur seberapa baik kinerja hasil Google AdSense diinstal di slot iklan Anda.


Apa Itu CTR,RKT Google AdSense ? 



AdSense RKT berarti hubungan yang mengklik dalam pertunjukan.

Dalam bahasa Inggris, RKT dikenal sebagai CTR atau KLIK RATE. Istilah RKT digunakan sangat umum di dunia pemasaran online, baik Google AdSense, Google Ads, Facebook, Iklan Instagram, SEO dan lainnya.


Rumus CTR,RKT Google AdSense


CTR% = Klik / Tampilan Halaman


Maksudnya:


Jumlah hasil klik pada iklan AdSense yang valid diterima oleh AD dibagi dengan frekuensi iklan yang ditampilkan: Klik pada ÷ tayangan =% RKT. Contoh: Jika Anda memiliki 5 klik dan 100 cetakan, RKT atau RKT Anda adalah 5%.


Sebelum mendiskusikan lebih banyak RKT, pertama-tama memahami apa pun yang memengaruhi penghasilan Adsense Anda (pendapatan):


  • Tampilan halaman »Berapa banyak tampilan dari seluruh halaman yang dilihat oleh pengunjung ke iklan AdSense yang diinstal;
  • Pencetakan (Tayangan) »Berapa banyak nomor iklan yang muncul di situs web / blog Anda;
  • RPM Printing (PPS Prints) »Perkiraan pendapatan Anda akan mendapatkan 1000 cetakan. Apa yang mempengaruhi cetakan RPM ini adalah:
  • CTR (RKT) »Persentase berapa klik dibandingkan dengan iklan yang ditransmisikan (pencetakan);
  • CPC (BPK) »Berapa banyak yang Anda bayar untuk setiap iklan.

 


RKT, Google Adsense Indonesia


Persentase Nilai CTR adalah indikasi yang baik bahwa pengguna merasa bahwa iklan Google AdSense yang ditampilkan bermanfaat dan relevan, CTR adalah komponen keberhasilan keberhasilan Editor AdSense, terutama di negara Indonesia.


Semakin besar persentase CTR Adsense, Anda akan mendapatkan lebih dari lebih dari yang secara pribadi secara proporsional karena banyak iklan mengklik iklan, tombol multiplantik juga PV (tampilan halaman) dari Google Organic.


Maksimalkan ujung panduan CTR, RKT ini menjadi solusi untuk nilai kecil Editor BPK Adsense Indonesia, sehingga meskipun BPK di bawah <1.000 / klik, itu masih bisa menjadi bayaran AdSense setiap bulan.


Sebagai pengguna Internet / pengunjung yang hebat sudah mengerti dengan baik, membedakan di mana Anda mencari iklan atau konten asli yang Anda cari, masalah orang Indonesia tidak ramah dengan iklan, jadi ini adalah tantangan dari blogger Anda sendiri.


Cara terbaik adalah membuat iklan sangat relevan dengan konten sehingga pengguna / pengunjung memiliki rasa hormat atau minat pada minat yang sama dalam pengumuman, pada akhirnya, kesempatan untuk mengklik iklan yang luas.


Nilai CTR AdSense.


Umumnya, jenis blog Indonesia gado2, rata-rata RKT: 4-13%, berapa batas nilai CTR? Anda harus selalu mengerti dan ketika pengumuman AdSense valid, lalu CTR 5 - 20% = 100% baik dan dapat membayar setiap bulan tanpa takut dilarang.


Poin utama tidak dalam nilai CTR, RKT, tetapi klik pada blog, apakah itu valid? Atau menipu klik Anda sendiri atau skema hitam lainnya.


Rekomendasi CTR untuk Blog AdSense:


  • Blog 1 Bagus: 6-25%
  • Gado-Gado Blog: 4-15%

Jika nilai blog AdSense CTR dalam nilai yang direkomendasikan harus memiliki 1 masalah yang harus diperbaiki.


Cara melihat RKT AdSense


  • Versi desktop: Masukkan panel AdSense> Menu Laporan> Unit Iklan> Klik> CTR (waktu rentan Pilih 7 - 30 hari)


Cara Meningkatkan Google Adsense CTR


Kiat tentang cara meningkatkan nilai persentase CTR tinggi dari 1 hingga 15% ini bukan masalah yang mudah, perlu untuk strategi dan metode khusus, di mana setiap jenis blog, kategori akan berbeda dari rumusnya, tetapi secara umum Kami dapat memberikan tips Anda:

1. Gunakan templat / dukungan topik tinggi tinggi


Jika fokus utama adalah untuk menaikkan nilai CTR Adsense khusus untuk WordPress, penggunaan tema blog sederhana adalah penting, elemen termme dari RKT tinggi adalah:

  • Menu tas dan logo, judul, konten, bilah sisi, footer

  • Ukuran luas topik tidak penuh, yang terbaik: lebar maksimal: 970px, sehingga mata kita fokus pada konten dan iklan (lihat decktop), contoh templat WordPress yang mendukung persentase RKP adalah:

  • Ikonik profesional (sangat dianjurkan)


Blog Template Warna, Blog Netral (Putih) Pengaturan warna untuk membuat iklan lebih terlihat oleh pengguna dengan membedakan warna, biasanya iklan biru / hijau.

 

2. Kurangi widget / bilah sisi


Saat ini, pengguna internet membuka lebih banyak blog dengan HP, Android, lalu bilah sisi / widget tidak akan optimal karena terlihat di bagian bawah dan menyebabkan beban blog menjadi lebih berat.

Dalam versi DEKTOP, jika banyak widget juga akan membuat pengguna tidak akan fokus dan iklan sidebar kadang-kadang tidak relevan dengan konten, sehingga RKPT kecil (di bawah).

3. Pilih unit iklan

Tips dan Trik No. 3 Untuk mengoptimalkan nilai CTR adalah ukuran terbaik, jenis gambar, teks dan video, sehingga lebih relevan + pengguna yang menarik untuk diklik.


Jenis ukuran iklan RKT:


  • Tautan Terbaik (Responsif) AD
  • Screenshot ADS (sensitif)

Link tipe IKLAN menjadi RKPT atas, karena itu menunjukkan iklan Super Revan dengan konten, waktu yang sangat ringan dimuat, hasil yang paling dikonversi ke dalam jam.


4. Lokasi penempatan slot iklan.

Di mana iklan AdSense penting untuk menjadi faktor CTR penting, yang akan terlihat lebih sering oleh pengguna / pengunjung, rekomendasi lokasi terbaik adalah:


  • Header, Menu ANTARA dan artikel Judul: (Layar Unit AD)
  • Dalam konten setelah paragram ke 1 atau 2 (tautan unit iklan)
  • Dalam konten setelah paragram pada 4 atau 5 (layar iklan layar), hanya untuk konten yang panjang.
  • Konten Akhir (Tautan Unit AD)

Jumlah slot iklan pada 1 halaman: 3 - 4 unit, Anda juga dapat mencoba. Hasil terbaik dari setiap blog akan berbeda, cobalah untuk memilih slot iklan yang memberikan penghasilan terbaik dan, tidak diragukan lagi, meskipun ada perhatian pada kenyamanan pengguna pengguna.


5. FOKUS Iklan AdSense


Google Adsense sendiri tidak melarang Anda mencampur iklan AdSense dengan iklan dari program lain, tetapi akan lebih baik untuk tidak mencampurnya karena CTR akan dibagi, sehingga tidak optimal kecuali lalu lintas blog Anda super / tinggi.


6. Buat blog yang bagus 


Cara memaksimalkan persentase CTR, RKT adalah membangun blog yang berfokus pada kategori / bagus, contoh blog SEO, jadi hanya bahan SEO yang diterbitkan. Alasan utama untuk iklan AdSense relevan dengan konten, sehingga persentase klik / ctr akan lebih besar.


Takdir Blog Gado-Gado? Coba solusi kategori yang jelas, publikasi minimum 5 hingga 10 item untuk setiap kategori yang bagus / sama, sehingga memiliki publikasi relatif yang cukup, hasil iklan AdSense akan relevan.


 7. Maksimalkan AdSense AdSense


Mereka hanya menampilkan iklan yang memanfaatkan uang penuh, yang meningkatkan pengalaman pengunjung pengunjung secara keseluruhan dengan biaya minimum.


Pengaturan


  • Masukkan Google Adsense Dassebord> Periklanan> Saldo Periklanan
  • Geser rasio pengisian iklan ke kiri antara 50-75% dan perkiraan pengumuman harus 100%, versi terbaik dari rekomendasi konfigurasi #seosatu:
Tes: A.

Penampilan: 50%.
Perkirakan: 70%

Tes: B.

Pemenang Tes A.

Perkiraan: 100%
Semakin rendah persentase iklan, maka CTR akan diangkat, nilai masing-masing blog berbeda, coba yang terbaik yang terbaik. Karena jika konfigurasi (persentase) tidak dapat membuat iklan dan penurunan pendapatan kosong.

Rekomendasi untuk menaikkan CTR, nilai-nilai RKT, hanya kemampuan Adsense Advance AdSense 100% Adsense.

8. Manfaatkan iklan mobile.


Aktifkan Mode Otomatis AD untuk Blog AdSense, ini sangat berguna untuk membantu meningkatkan persentase CTR berdasarkan rekomendasi penempatan periklanan, unit iklan Iklan Iklan AI Google terbaik.


Intinya, kami memiliki manual AdSense AdSense Ad Slot + Auto sehingga hasil kinerja lebih baik.


Adsense Auto Ads Adjustments:


  • Aktifkan Iklan Automatis
  • Aktifkan Unit Iklan yang ada
  • Hanya aktifkan format Iklan dalam halaman, lainya disable
  • Pemuatan Iklan pilih “Maksimal”, geser paling kanan mentok.

Saran Stabil CTRS AdSense


Setelah mendapatkan RKT yang baik, tugas berikut mempertahankan persentase CTR stabil, dengan:


  • Cukup instal slot RKT tinggi iklan
  • Pembaruan surat kabar dengan kualitas tertinggi.
  • Fokus pada kategori yang bagus.
  • Tingkatkan lalu lintas, Google See Seo secara organik.
  • Jangan lupa tentang lalu lintas jejaring sosial, terutama kelompok relvan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adsense,Belajar Seo,Opini,Tips And Trick,Tutorial