Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memasang Iklan Floating Adsense Agar Tidak Di Banned

Pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas dan mengulas tentang bagaimana cara memasang iklan melayang (floating adsense) agar tidak terkena pembatasan iklan atau pun di banned.



Pada dasarnya iklan floating ads itu melanggar kebijakan dari google adsense, tetapi jika kita paham aturan main google adsense, maka kata PEMBATASAN IKLAN atau GOOGLE ADSENSE DI BANNED PERMANEN akan menjauhi blog kita.


Sedikit cerita, sekitar 8 bulan yang lalu saya melakukan sebuah eksperimen yang menurut saya sendiri eksperimen tersebut bisa dibilang gila :D . Kenapa kok gila ??
Ya karena memang pada saat saya melakukan eksperimen terhadap google adsense pada blog saya yang dulu (reangbloge066.ga) , saya melakukan eksperimen google adsense dengan cara mengirimi trafik bot (bot view) dan meng "convert" blog menjadi aplikasi hanya bermodalkan aplikasi gratisan yang saya temukan di google playstore.

Pada saat eksperimen gila tersebut sudah siap, maka pada saat itu juga langsung memulai melakukan eksperimen google adsense terhadap blog saya sebagai bahan pembelajaran. Ya maklum namanya juga eksperimen :D pasti ada gagalnya, karena tidak bisa membuat langsung berhasil.

Awal awal eksperimen gila google adsense sih pendapatan naik secara drastis, tetapi beberapa bulan ke depannya blog saya kena pembatasan iklan. Setelah kena, saya lepaskan kembali pembatasan iklan tersebut dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Dan blog pun berhasil melepaskan jeratan dari pembatasan iklan.
Kurang lebih sekitar 2-3 bulan saya melakukan eksperimen gila terhadap google adsense, dan hasilnya AKUN GOOGLE ADSENSE TERKENA BANNED.
Tetapi gak rugi lah :D orang udah sering profit .

Oke kita kembali pada pembahasan awal yaitu tentang cara memasang iklan floating adsense yang aman agar tidak di banned. 

Kalian yang mencari informasi ini, pasti sudah paham kan apa itu iklan floating ads ?? Ya jadi tidak perlu saya jelaskan lagi bukan !!

Manfaat dan kegunaan iklan floating adsense :


Seberapa kecilnya kalian mengelak, pasti akan berlabuh pada sistem penghasilan google adsense. Karena kita tahu, bahwa memasang iklan floating adsense adalah untuk menambah penghasilan akun google adsense kita. 
Jadi bisa saya simpulkan bahwa manfaat dan kegunaan iklan floating adsense adalah untuk meningkatkan penghasilan adsense.

Kelebihan dan kekurangan memasang iklan floating adsense : 

Kelebihan memasang iklan floating adsense ; 

Kelebihan yang bisa kita dapatkan dari jenis iklan floating adsense adalah mampu meningkatkan penghasilan akun google adsense. Iklan floating adsense mampu meningkatkan penghasilan sekitar 75% dari biasanya. 

Kekurangan memasang iklan floating adsense ;


  • Tampilan Iklan Mengganggu
Tampilan iklan floating adsense sangatlah mengganggu bagi saya pribadi. Iklan jenis floating adsense memiliki tampilan yang mengambang atau melayang dengan tombol "close" diatasnya. 
Tampilan iklan floating adsense yang mengganggu ini bisa menyebabkan penurunan page view karena tidak nyaman dan langsung keluar dari blog anda. Selain bisa menurunkan page view, iklan floating adsense juga bisa menambah tingkat bounce rate blog kita. Ini di karenakan terlalu cepatnya visitor di dalam blog anda.

  • Rawan Banned
Memasang iklan floating adsense sebenarnya sangatlah rawan di banned adsense. Banyak sekali forum di grup blogger (facebook) membahas hal semacam floating ads. Sudah banyak penjelasan tentang bahwa akun dibanned oleh google adsense karena memasang iklan floating ads.

Untuk cara memasang iklan floating adsense yang aman agar tidak terkena banned, ada beberapa opsi yang harus kalian pahami dan kuasai yaitu :

Cara memasang iklan floating adsense yang aman agar tidak terkena banned 


  • Ukuran Iklan Floating 
Ukuran pada iklan floating adsense menjadi patokan dasar atau inti dalam kesuksesan membuat iklan floating adsense yang aman agar tidak terkena banned. 
Pahami dan cari tahu terlebih dahulu sebelum menentukan untuk memasang iklan floating adsense pada blog anda. 

  • Jenis Iklan Floating Adsense
Jenis iklan floating adsense juga memiliki peran yang cukup penting dalam memasang iklan floating adsense pada blog agar tidak di banned. Cari dan seleksi terlebih dahulu jenis iklan adsense yang nantinya digunakan sebagai iklan floating adsense.

  • Script Iklan Floating
Script iklan floating adsense memiliki banyak tipe dan macamnya jika kita searching di google. Kebanyakan script iklan floating adsense biasanya menggunakan "IFRAME". Teliti lebih dalam lagi sebelum menggunakan script iklan floating adsense untuk menghindari resiko banned akun. 


Posting Komentar untuk "Tips Memasang Iklan Floating Adsense Agar Tidak Di Banned"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close