Vpn Terbaik Dan Gratis Untuk Mempercepat Game Online

Vpn (Virtual Private Network) adalah Jaringan pribadi virtual atau jaringan pribadi maya memperluas jaringan pribadi di jaringan publik dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data di jaringan bersama atau publik seolah-olah perangkat komputasi mereka terhubung langsung ke jaringan pribadi.





Sumber : wikipedia




Manfaat dan Kegunaan VPN itu buat apa sih ??? 

 Virtual Private Network (VPN) ini sendiri adalah suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara privat melalui jaringan Internet (publik). VPN memungkinkan Anda untuk melakukan akses informasi di dalam internet secara lebih aman seperti pada saat melakukan browsing, surfing, serta kegiatan lainnya.

Sumber : blog.dnetprovider.id


Jika kita searching di google dan playstore, maka akan banyak kita temui ribuan vpn yang memiliki keunggulan masing masing.
Tetapi pada kali ini kita tidak membicarakan vpn premium atau yang berbayar, namun kita akan membahas vpn gratis rasa premium. Penasaran dengan vpn gratis dan terbaik rasa premium yaaa !!! Yukk simak penjelasan tentang VPN TERBAIK UNTUK MEMPERCEPAT GAME ONLINE GRATIS.

Vpn terbaik untuk mempercepat koneksi game online agar tidak lag


 Lightsail vpn adalah salah satu vpn terbaik yang direkomendasikan untuk membantu mempercepat koneksi pada saat bermain game online seperti Mobile Legend,PUBG Free Fire,GTA dan game online lainnya. 

Lightsail vpn bisa di bilang memiliki seribu kelebihan dibandingkan dengan vpn jenis lainnya(versi gratisam). Lightsail vpn terbaik yang memiliki kelebihan sebagai berikut : 

  • Support Semua Server Dunia
  • Membuka Blokiran Internet Positif
  • Fast Download and Fast Upload
  • Mempercepat Koneksi Game Online
  • Gratis 
  • Vpn Semua Negara Terbuka 
  • Fast Game Online
  • Fast Browsing

Begitu banyak kelebihan yang dimiliki oleh lightsail vpn ini. 

Kekurangan Menggunakan VPN Gratisan


Terkadang kita bertanya tanya setelah menginstall aplikasi vpn versi gratisan pada android. Pertanyaan yang sama akan muncul, yaitu : 

Apakah VPN Gratisan itu aman untuk digunakan ??


 Banyak VPN gratis yang ingkar janji. Beberapa tidak akan membuat Anda anonim, justru menjual data pribadi Anda ke perusahaan lain, atau bahkan memasang malware di HP atau komputer Anda. Jika Anda ingin menggunakan VPN gratis, maka sebaiknya pastikan bahwa yang dipilih adalah jasa yang aman.

Bagaimana cara memilih vpn gratis yang aman untuk digunakan ??


Jika Anda ingin mulai menggunakan VPN gratis, pertimbangan yang paling penting adalah keamanan online Anda. Apakah VPN tersebut dapat dipercaya? Lalu Anda juga dapat melihat fitur lain yang ditawarkan oleh beragam VPN. Banyak VPN gratis yang memiliki batasan data atau kecepatan. Tidak ingin pusing dengan banyaknya batasan ini? Maka, akan lebih baik untuk membli VPN premium yang murah, seperti Surfshark.

Apakah ada vpn yang benar benar gratis dan aman ??


Banyak VPN 'gratis' yang sebenarnya lebih merugikan dibanding menguntungkan Anda dan bahkan tidak gratis sama sekali. Aplikasi VPN seperti ini mengumpulkan dan menjual informasi pribadi Anda. Dalam kasus seperti ini, VPN tidak dapat dikatakan gratis karena Anda tetap membayar dengan data Anda. Penyedia VPN yang tidak melakukan hal ini dan dapat menawarkan versi gratis yang cukup bagus adalah ProtonVPN, Windscribe, dan TunnelBear.

Sumber : vpnOverview



                   Download VPN Lightsail  

Buat Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Lebih baru Lebih lama