Mematikan Sementara Akun Fb Dan IG Dibayar $20

Facebook menawarkan jutaan rupiah bagi penggunanya untuk mematikan sementara akun FB dan IG dalam jangka waktu yang di tentukan. 
Jangka waktu yang di tentukan oleh pihak facebook untuk mematikan sementara akun fb dan ig adalah satu pekan hingga enam pekan lamanya. Tawaran ini berlaku sebelum akhir September, seperti dikutip dari laman The Sun, Jumat 11 September 2020.


Bukan karena facebook tidak ingin memiliki pengguna lagi, tetapi pihak facebook sedang dalam masa experimen menyambut pilpres amerika 2020. Pihak facebook akan membayar para pengguna yang mengnonaktifkan akun facebook dan instagram dalam satu hingga enam pekan. 



Nantinya, pihak facebook akan membayar para pengguna yang mematikan akun facebook dan instagram mendapatkan $10 , $15 hingga $20 perpekan. 

Sejumlah pengguna di Amerika Serikat telah menerima notifikasi itu. Pemberitahuan dari perusahaan facebook juga menyebutkan, berapa jumlah uang yang ingin diterima oleh masing-masing pengguna yang telah siap mengikuti aturannya. 

Jumlah uang itu beragam dan bervariatif, mulai dari $10, $15, hingga $20 dalam satu pekan untuk satu pengguna. Sebagai informasi, menonaktifkan akun berbeda dengan menghapus akun secara permanen. Nanti jika sudah selesai, pengguna bisa mendapatkan akunnya sama seperti sebelumnya, karena memang program ini bersifat sementara. 

Nampaknya, inisiatif dan ide ini dilakukan Facebook dalam rangka menyambut pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2020 pada 4 November mendatang. Eksperimen ini dilakukan, untuk memeriksa peran yang dimainkan media sosial dalam pemilu dan partisipasi masyarakat. 


Buat Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Lebih baru Lebih lama