5 Daftar Backlink Contextual DA93 Dofollow Gratis

Konten [Tampil]

 Daftar Backlink Contextual DA93 Dofollow Gratis | Bagi kalangan para blogger khususnya,mendengar istilah backlink bukanlah hal yang tabuh. Bahkan dari beberapa blogger ada yang hobi dalam mencari backlink secara gratis. Meskipun demikian,banyak sekali blogger pemula yang belum memahami apa kegunaan backlink bagi blog. Sebelum melangkah lebih lanjut,alangkah baiknya anda pahami dulu semua tentang backlink dibawah ini !



Apa itu backlink ?


Backlink adalah sebuah link yang dipasang pada suatu blog/website yang mengarah ke halaman blog/website Anda. Kegiatan membangun backlink disebut juga link building. Terdapat juga istilah external link dan inbound link. Jadi ada pemberi backlink dan penerima backlink. Anda adalah pemberi backlink ketika meletakkan link website atau blog orang lain di website Anda. Penerima backlink adalah website yang mendapatkan link dari pemberi backlink.


Manfaat dan fungsi backlink pada blog


Manfaat backlink pada SEO terutama SEO Offsite ialah untuk menaikan kredibilitas website di mata search engine. Secara gampangnya hal ini dapat memberitahukan Google bahwa situs kita merupakan suatu situs yang dapat dipercaya dan memberikan informasi yang benar – benar diinginkan oleh pembaca.


Perbedaan backlink DoFollow dan backlink NoFollow


Link DoFollow adalah link yang meminta Google Robots dan search engine lainnya untuk mengikuti website yang dimasukkan dalam link tersebut. ... Sedangkan link nofollow artinya link yang meminta search engine robots untuk jangan mengikuti website yang ada dalam link tersebut.


Bagaimana cara mencari backlink yang bagus untuk blog



Ada beragam cara untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas, baik secara gratis maupun berbayar. Untuk cara gratisan, Anda bisa memanfatkan metode peletakan backlink profile, sosial bookmarking, atau guestpost. Sedangkan untuk cara mendapatkan backlink berkualitas yang berbayar bisa melalui kerjasama content placement atau sponsored post.


Berikut merupakan tips cara mencari backlink berkualitas untuk memenuhi kebutuhan website Anda.


Tips Mencari Backlink Gratis Yang Berkualitas Untuk Blog



  1.  Membuat Konten yang Unik dan Menarik
  2.  Aktif Membangun Relasi Antar Pertemanan
  3. Tulis Informasi Yang Sedang Banyak Dicari
  4. Melakukan Blogwalking ke Website yang Memiliki Topik Sama
  5. Gunakan Tools

3 Jenis Manfaat Dan Kekurangan Backlink Bagi Blog


  1. Menaikan SERP

Jika kita menggunakam backlink yang berkualiatas (bukan backlink abal-abal),maka secara tidak langsung backlink tersebut akan mengangkat authority domain dan artikel dalam SERP google dan mesin pencarian populer lainnya. 


 2. Menurunkan SERP


Jenis backlink yang buruk justru akan menenggelamkan authority dan posisi artikel pada SERP. Jenis backlink yang buruk biasanya di dapat dari teknik blackhat seo. Bukan hanya itu saja,faktor backlink yang buruk juga berasal dari berbagai situs web terlarang semacam web judi,web p*orno dan masih banyak lagi web-web yang dilarang oleh google. 


 3. Tidak berefek 


Dan yang ketiga dalam dunai backlink adalah tidak ada efek sama sekali terhadap blog. Biasanya backlink seperti ini di dapat dari blog yang mempunyai authority yang buruk dalam segi domain. Biasanya backlink seperti ini banyak dijual di forum-forum. Meskipun begitu,tidak semua forun yang menjual backlink memiliki authority yang buruk,ada juga yang memiliki authority yang bagus untuk blog. 



Daftar Backlink Contextual DA93 Dofollow Gratis


1. BandCamp.com DA93


Cara membuat backlink contextual DoFollow bandcamp.com


1. Masuk disini

2. Register / Mendaftar


3. Buat Album


4. Masukkan Konten Dan Link Blog Kamu


5. Publikasikan



2. Fandom.com DA93


Cara membuat backlink contextual DoFollow Fandom.com



1. Masuk disini


2. Register / Mendaftar


3. Uplaod ArtWork


4. Masukkan URL Blog Kamu


5. Publikasikan



3. ArtStation.com DA87


Cara membuat backlink contextual DoFollow ArtStation.com



1. Masuk disini

2. Register / Mendaftar

3. Upload Foto dan Masukkan Link URL blog 

4. Publikasikan


4. Moleskine.com DA74


Cara membuat backlink contextual DoFollow Moleskine.com


1. Masuk disini

2. Register / Mendaftar

3. Upload Gambar dan Masukkan URL blog

4. Publikasikan



5. Contently.com DA74


Cara membuat backlink contextual di Contently.com


1. Masuk disini

2. Register / Mendaftar

3. Upload Foto dan Masukkan URL blog

4. Publikasikan


Kesimpulan


Meskipun 5 daftar backlink contextual da93 gratis yang ada pada postingan ini,alangkah baiknya kalian menggunakannya dengan bijak dan sesuai kebutuhan saja. Jangan sampai niat hati ingin memprioritaskan domain blog,tetapi malah terkena pinalti karena dianggap spam oleh google. 

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close