[UPDATE] Trik Lengkap Diterima Add Site Review Adsense Agar Lolos Di Approve

Konten [Tampil]

 [UPDATE] Trik Lengkap Diterima Add Site Review Adsense Agar Lolos Di Approve | Beberapa dari teman-teman yang berjuang dalam menampilkan iklan pada blog dengan berbagai cara namun masih saja gagal dan selalu ditolak google adsense dengan alasan penolakan yang beragam. 



Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika penghasilan utama para blgger adalah dari hasil memonetisasi blog dengan program google adsense. Tetapi,masih banyak sekali studi kasus blog yang gagal dalam tahap pengajuan atau pun add site. 


Mengapa hal ini bisa terjadi ? Karena ada beberapa kasus studi yang menyebutkan bahwa ada beberapa pelanggaran yang tidak disadari oleh pemilik blog. Apa saja kah pelanggaran tersebut ? Mari kita bahas pelanggaran-pelanggaran yang sering tidak disadari pemilik blog sehingga ditolak google adsense.


Hal wajib yang harus di perhatikan sebelum add site review adsense ; 




  • 1. Konten/Artikel Tidak Melanggar TOS Google
  • 2. Bukan Domain Bekas Banned
  • 3. Broken Link (link rusak)
  • 4. Template Tidak Responsive

Beberapa hal di atas harus diperhatikan sebelum mengajukan add site review. Hal ini memang menjadi dasar penilaian tambahan tim google adsense sebelum menyetujui blog siap menampilkan iklan adsense. 


Meskipun dibeberapa kasus hal tersebut tidak berlaku,tetapi alangkah baiknya penuhi semua kriteria yang di perlukan oleh google adsense sebelum mengajukan add site review adsense agar lebih mudah di terima. 


Trik Lengkap Diterima Adsense Saat Add Site Review Adsense




1. Artikel Original Bukan Plagiat(copas)


Mengapa konten harus original(bukan copy paste) ? Karena google sendiri sangat melarang melakukan hal semacam ini. Selain dilarang keras oleh google,artikel plagiat juga sangat merugikan pemilik artikel asli. Jadi hindari artikel plagiat saat add site riview adsense



2. Gunakan Satu Gambar Dalam Satu Postingan (rekomendasi)


Rekomendasi menggunakan satu gambar dalam satu artikel ini menjadi patokan minimal. Karena jika tidak ada gambar pada artikel,maka google akan menganggap artikel tersebut kurang serius dan tidak profesional. Minimal gunakan satu gambar untuk pemanis artikel dan lebih memudahkan dalam proses add site review adsense


3. Daftarkan Situs/Blog Pada Webmaster Tools


Blog yang sudah di daftrakan pada google webmaster tools tentunya sudah terbaca oleh mesin pencari (indeks). Maka dari itu sebelum add site review adsense,daftarkan terlebih dahulu blog kalian pada google webmaster tools disini


4. Informasi Blog ( About,disclaimer,privasi dan kontak)


Menambahkan informasi blog seperti about,privasi,disclaimer dan kontak,menjadi salah satu kriteria yang paling disukai oleh google. Bukan hanya saja google yang menyukai,tetapi visitor juga akan menilai bahwa blog tersebut bisa dipercaya karena memiliki navigasi informasi yang jelas.


5. Perbaiki Link Rusak


Memperbaiki keseluruhan link atau tautan yang rusak menjadi rekomendasi bahkan wajib dilakukan sebelum add site review adsense. Selain memiliki performa yang buruk bagi blog (SEO),link rusak juga bisa menjadi hambatan saat add site review adsense. 


6. Gunakan Template Responsive


Template blog menjadi salah satu investaris berharga yang wajib dipasang pada blog. Selain menjadi investaris berharga,template juga menjadi alasan tersendiri bagi google adsense dan visitor dalam menilai blog. Jika blog kita memiliki template yang responsive terhadap semua perangkat,maka google dan visitor akan menilai bahwa situs ini memang layak menampilkan iklan adsense melalui add site review adsense. Templatenya disini


7. Rahasia Dapur Lolos Add Site Review Adsense


 Nah,jika pada 6 tahap trik add site review adsense sudah kalian lakukan tetapi masih gagal dan selalu ditolak google adsense,maka disini saya akan membagikan sedikit rahasia dapur untuk kalian dalam melakukan add site review adsense agar lolos dan approve. 

Bagi dong bang rahasia dapur biar cepet lolos saat add site review adsense !!


Baiklah,saya akan membagikan rahasia dapur saya disini



 

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close