Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Study ; Tips Dan Cara Agar Domain My.id Full Approve Adsense

Banyak sekali saya temukan kasus di media sosial facebook tentang mister domaim my.id tidak bisa approve adsense.
Hal ini terjadi karena beberapa waktu lalu ada pembahasan tentang domain my.id yang tidak bisa di approve adsense oleh mas sugeng. Tetapi saya penasaran,apakah benar domain my.id tidak bisa di approve adsense ? Dan saya mencoba menggunakannya di blog utama saya yaitu reangbloge.my.id .

Domain my.id susah aporove



Setelah saya menggunakan domain my.id yang saya beli dari rumahweb.com, saya langsung membuat konten atau artikel yang sederhana saja. Setelah terlihat trafik mulai masuk ke blog reangbloge.my.id, lalu saya memberanikan diri untuk mengajukan situa blog reangbloge.my.id ke adsense. Dan hasilnya adalah penolakan dari team adsense yang isi pesannya adalah "SITUS ANDA MELANGGAR KEBIJAKAN PROGRAM ADSENSE". 
Yaaa alasan sepeeti itu bisa dibilang sangat wajar. 

Bulan selanjutnya saya ajukan kembali ke adsense namun dengan data,email,handphone dan alamat yang berbeda. Dan hasilnya tetap saja ditolak adsense dengan alasan yang sama seperti diawal saya mengajukan. Lalu saya pantau dan saya analisa lebih dalam lagi tentang artikel,template dan trafik. 

Bulan ketiga setelah penganalisaan konten,template dan trafik, ada titik terang dimana akhir bulan tepatnya tanggal 26 agustus 2020 ada email pemberitahuan bahwa blog saya siap menampilkan iklan adsense. 


Kasus study kali ini terpecahkan dan saya berhasil mematahkan mitos domain my.id tidak bisa approve adsense.

Tips Dan Cara Agar Domain My.id Bisa Di Approve Adsense


Simak dan teliti lebih dalam dalam kasus study domain my.id tidak bisa approve adsense,karena akan banyak tips,cara dan kesimpulan yang harus kalian pahami.

1. Artikel Yang Tersusun Rapi

Membuat artikel yang tersusun rapi bisa menjadi cara terbaik di saat akan mengajukan situs blog yang berdomain my.id atau pun situs blog yang berdomain TLD lainnya. 
Karena artikel adalah kunci sukses bisa diterima oleh adsense. Buatlah artikel yang bermanfaat dan mengajak orang berkomunikasi.

2. Template Yang Responsive Human Frendly

Menggunakan template yang responsive human friendly bisa menjadi salah satu faktor saat sedang dalam keadaan mengajukan adsense. Tambahkan juga navigasi yang jelas seperti About,Contact,Disclaimer,Privacy dan TOS. 
Rekomendasi template : EvoMagz,VioMagz,Igniplex,Kompi Ajaib dll.

3. Update Artikel Saat Sedang Mengajukan Ke Adsense

Membuat artikel setiap hari bisa menjadi alternatif kedua yang bisa kalian lakukan. Karena jika blog yang rajin upload artikel,maka google adsense pun akan mempercayakan dan mengiklan di situs blog anda.

4. Buatlah Artikel Pilar

100 artikel yang biasa saja kualitasnya akan kalah dengan 10 artikel pilar. Dari segi trafik pun artikel pilar lebih menang karena artikel pilar memiliki pembahasan yang sempurna,interaktif,solutif dan mengajak. 

Mitos Domain My.id Tidak Bisa Approve Terpecahkan


Pada kasus study domain my.id tidak bisa approve adsense pada kali ini sudah terpecahkan. Jadi harap perhatikan beberapa tips dan cara agar domain my.id bisa diterima adsense,karena jika kalian telah memahami pasti akan diterima oleh adsense.
Kesimpulan yang kita dapat pada kasus study kali ini adalah bersabar,pantang menyerah dan selalu berusaha. 

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close