Cara Membuat Mlive Mod Terbaru Unlock All Room

Cara Membuat Mlive Mod Terbaru Unlock All Room

Konten [Tampil]
Mlive adalah salah satu aplikasi live streaming yang terkenal karena bisa melakukan siaran langsung tanpa di banned meskipun dalam keadaan vulgar.
Mlive memiliki sistem live streaming no banned. Hal ini menjadikan mlive sangat popular di dunia,termasuk di indonesia.




Namun tahun lalu tepatnya 2019,seorang pemuda asal malaysia yaitu Mr.Putra89 berhasil menciptakan sebuah modifikasi pada mlive. Sehingga kita bisa memasuki sebuah live show mlive tanpa harus membayar koin.
Hasil terciptanya sebuah mlive mod menjadikan semakin popular sebagai aplikasi live streaming no banned terbaik di dunia.

Mlive mod masih menjadi incaran bagi para penikmat live streaming no banned. Hal tersebut dikarenakan mlive mod memiliki host yang beragam, mulai dari amerika,australia,bahkan negara asia juga turut hadir dalam meramaikan live streaming no banned ini. Contoh negara negar asia yang tergabung dalam aplikasi mlive streaming no banned ini adalah indonesia,malaysia,china dan lainnya.

Emang masih ada yaa Mlive Mod yang bisa membuka kunci/gembok tanpa bayar koin ??

Untuk menjawab pertanyaan diatas,maka saya akan menjawab ADA.  Kenapa saya jawab masih ada mlive yang bisa membuka kunci gembok gratis ?? Karean jika kita paham akan codingan,maka kita bebas membuat apa saja semau kita.
Misalkan kita ingin membuat mlive mod yang berbayar jadi gratis,maka kita perlu memahami isi codingan aplikasi mlive.
Setelah menganalisa isi codingan,langkah selanjutnya adalah dengan cara menambahkan beberapa codingan atau script ke dalamnya agar yang semula terkunci, kini bebas untuk dimasuki.

Bagaimana Cara Membuat Mlive Mod Sendiri 


 Cara yang akan kita lakukan untuk membuat mlive mod sendiri adalah dengan cara menambahkan codingan dan membuang codingan asli. Buka terlebih dahulu aplikasi mlive mod dengan tools MTmanager untuk android. 
Setelah selesai,maka extrak dan lihat script asli mlive. 

Jika sudah menemukan script asli,maka tahap selanjutnya adalah menganalisa letak celah agar bisa membuat mlive menjadi mod. Maka carilah script yang berhubungan dengan apa yang akan kalian buat.
Contohnya membuat mlive mod unlock all room,maka carilah script atau codingan yang berhubungan dengan unlock/lock/code .

Tips Membuka Ruangan Mlive Yang DinGembok Agar Bisa Masuk Tanpa Bayar Koin


Tips pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan cara membuka dengan mengacak code. Biasanya kode yang host pakai untuk mengunci ruangan show pada mlive adalah dengan nomor yang sederhana. 
Kalian hanya perlu menebaknya mulai dari angkan 1111-9999,silahkan kombinasikan angka angka tersebut. 

Download Mlive Mod Unlock All Room Terbaru


Untuk mendownload mlive mod unlock all room terbaru ini,saya belum menyediakannya. Karena sejauh ini setelah Mr.Putra89 vakum membuat mlive mod,belum ada yang work bisa membuka kunci gembok secara gratis. 
Jadi saya sarankan untuk bersabar dan terus belajar cara membuat mlive mod sendiri.


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close