Panduan Cara Bisnis Online Shop Baju Tanpa Modal

Panduan Cara Bisnis Online Shop Baju Tanpa Modal

Konten [Tampil]
Bisnis online shop pada saat saat ini memanglah pilihan tepat dan terbaik untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan internet dan media sosial sebagai pemasaran. Mengapa anda harus memilih online shop sebagai sumber penghasilan ?
Karena bisnis online shop sangat minimal dalam mengeluarkan modal bahkan bisa disebut gratis.



Bisnia online shop,ide bisnis menguntungkan,ide kreatif bisnis online tanpa modal

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan internet,kita bisa menghasilkan sejumlah uang hanya dengan cara online shop. Semakin berkembangnya teknologi,maka akan semakin besar pula kebutuhan yang akan kita rasakan,salah satunya adalah baju.

Baju menjadi ciri khas bagi setiap orang dalam berpenampilan mempercantik diri agar terlihat lebih trendy dan kekinian.
Jadi bisa kita simpulkan bahwa bisnis online shop baju adalah bisnis yang tepat untuk menghasilkan uang meskipun tanpa modal.

Bagaimana Cara Bisnis Online Shop Baju Tanpa Modal Tetapi Menguntungkan ??


 Cara yang akan kita lakukan untuk memulai bisnis online shop baju tanpa modal adalah dengan cara bergabung dengan seller. Banyak sekali seller baju yang membutuhkan bantuan untuk mempromosikan barang dagangannya. 

Sistemnya gimana sih kalo jadi reseller ??

 Sistem yang biasa di terapkan oleh para seller adalah sistem upah. Kenapa upah ??
Karena kita akan mendapatkan bayaran ketika produk atau barang dagangan yang kita promosikan di order. 
Menjadi seorang reseller cukuplah mudah dan tidak begitu rumit,hal yang terpenting adalah tekun dalam mempromosikan produk baju dalam online shop. 

Panduan Memulai Bisnis Online Shop Tanpa Modal


Langkah awal yang harus kita siapkan adalah mempersiapkan target dalam menjual. Artinya,kita harus tahu dimana kita akan memasarkan produk agar cepat laku dan menguntungkan.
Karena target marketing adalah awal dasar sukses membangun bisnis online shop.

  • Media Sosial

Facebook adalah sebuah media sosial yang memiliki pengguna terbanyak sedunia dengan pengguna dari mulai dari remaja hingga orang tua. Facebook bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan atau menjual barang dagangan kita sebagai target utama. 

  • Website Online Shop Terpercaya

Selain facebook,memanfaatkan website online shop terpercaya seperti shoppe,buka lapak dan lain lain juga bisa menjadi alat promosi terbaik. Selain terpercaya,situs website yang disebutkan diatas juga memiliki rating yang tinggi di indonesia.

Tips Optimasi Bisnis Online Shop Agar Kebanjiran Order


  • Buat Postingan Yang Menarik

Gunakan foto atau yang memiliki kualitas tinggi (HD), fashion terupdate dan keninian,ramah dalam melayani dan amanah.


  • Selalu Update Baju Trendy,Kekinian Dan Terbaru

Dengan cara mempromosikan baju trendy,kekinian dan terbaru, maka secara otomatis akan kebanjiran order karena memang banyak di cari oleh orang.

  • Promo Diskon

Teknik promo diskon masih menjadi teknik terbaik untuk bisnis online shop. Hal ini dikarenakan calon pembeli akan lebih bisa menghemat uang karena adanya promo diskon pada setiap barang yang akan di beli.

  • Pasang Produk Pada Shoppe dan Buka Lapak

Dengan memasang produk anda di web store shoppe,buka lapak dan lain sebagainya, maka calon pembeli akan lebih percaya karena terdaftar di web store.

  • Membuat Fans Page Di Facebook

Membuat fans page atau halaman di facebook lebih relevan untuk mempromosikan baju online. Agar fans page direkomendasikan dan memiliki rating,maka undanglah teman teman facebook anda untuk menyukai fans page dan membagikan fans page anda.

Tips Dan Cara Menargetkan Produk Bisnis Online Shop Baju


Target yang bisa kita pakai adalah dengan cara mempromosikan atau membuat postingan di grup facebook. Jika bisnis online shop anda adalah tentang baju,maka bergabunglah dengan grup di facebook yang khusus membahas tentang baju,aksesoris,baju bayi dan yang berhubungan dengan bisnis online shop baju anda. 


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close