Nenek Penjual Baju Bekas Ini Tidur Tanpa Alas Karena Tak Punya Rumah, Melihatnya Bikin Hati Menangis

Nenek Penjual Baju Bekas Ini Tidur Tanpa Alas Karena Tak Punya Rumah, Melihatnya Bikin Hati Menangis

Konten [Tampil]

Nenek yang usianya nyaris 100 tahun ini tubuhnya telah membungkuk, namun ia tetap gigih berkeliling untuk berjualan pakaian bekas.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek renta tengah tidur di ubin masjid tanpa selembar alas diunggah oleh akun Instagram @f.anandaputri.

Diketahui, nenek tersebut berasal dari Tegal dan usianya telah menginjak 98 tahun. Nenek yang tidak disebutkan namanya ini sehari-hari berjualan baju bekas keliling dengan berjalan kaki.

“Meskipun tubuh beliau sudah membungkuk tapi beliau masih semangat berjualan baju bekas keliling dengan penghasilan sangat minim,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya tidur di masjid, nenek tersebut sempat tinggal numpang di rumah orang. Namun, karena rumah tersebut tengah dibangun kembali oleh pemiliknya, maka nenek tak punya tempat bermukim lagi.

“Nenek ini jualan dari pagi sampai sore. Nenek dulu tinggal di rumah orang namun rumah itu dibangun sama yang punya, sekarang nenek hanya tinggal sendiri di masjid tanpa alas apapun,” lanjutnya.

Akun tersebut ternyata sudah biasa menggalang donasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Dalam unggahan tersebut juga terdapat beberapa digit nomor rekening untuk berdonasi.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close