Momen Haru, Driver Taksi Online Ini Bagikan Pengalaman Bantu Penumpang Lahiran di Mobil

Konten [Tampil]

Belum lama ini, beredar sebuah video seorang driver taksi online yang merekam sebuah momen menegangkan di dalam mobilnya. Ia dikejutkan oleh seorang penumpang wanita yang tengah hamil besar dan hendak melahirkan.

Rupanya wanita itu tidak sendiri, ada bidan, asisten bidan, suami, dan mertuanya yang juga ikut dalam mobil. Driver taksi online yang bernama Kenday, sengaja memelankan laju kendaraannya agar si ibu dapat bersalin dengan tenang.

“Allah Maha Besar! Seorang bayi imut lahir di mobil seorang driver online. Semoga bayi dan ibunya sehat, berkat melimpah untuk bapak drivernya,” tulis si pengunggah video TikTok @bapaktambun pada Jumat (30/7).

Sontak kejadian tersebut mengundang rasa penasaran warga TikTok, salah seorang pengguna pun bertanya perihal kronologi terjadinya persalinan di mobil tersebut.

Akhirnya, pemilik akun @bapaktambun yang mengunggah video tersebut berinisiatif menghubungi driver, yaitu Kenday. Ternyata, Kenday orang yang ramah dan dengan senang hati mau menceritakan kronologi pengalaman uniknya tersebut.

Diceritakan Kenday, saat itu ia mendapat orderan pertamanya yang berasal dari klinik di daerah Bojong menuju RS Sehati, Bogor. Belum juga sampai tempat tujuan, tiba-tiba si ibu hamil merasa mules ingin BAB. Baru setengah perjalanan, ternyata perutnya kontraksi dan bilang akan segera melahirkan.

Saat mengetahui hal itu, Kenday dengan sigap menepikan mobil dan membantu memegangi ibu yang tengah berjuang melahirkan, sebab sang suami duduk di belakang sambil memegang tabung oksigen. Akhirnya, setelah beberapa waktu berjuang dengan dibantu orang-orang sekitar, penumpang itu pun berhasil melahirkan bayi perempuan dengan selamat dan memiliki berat 3 kilogram.

Setelah aksi menegangkan itu, Kenday tetap mengantarkan rombongan penumpang ke RS Sehati agar sang ibu mendapat penanganan. Tindakan Kenday menuai banyak sekali pujian dari warga TikTok. Ada yang berterima kasih, mendoakan, juga meyakini bahwa mobil tersebut akan mendatangkan rezeki karena pernah membantu orang melahirkan.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close