Bapak Tukang Becak Ini Curhat Sambil Nangis Saat Diusir Anaknya, Penghasilannya Tiap Hari Hanya 7 Ribu Saja Untuk Bertahan Hidup

Konten [Tampil]

Kisah menyentuh datang dari seorang tukang becak berusia 78 tahun yang diusir anaknya. Di usianya yang telah senja, ia harus bekerja keras demi mencukupi kebutuhan. Kakek itu juga hanya bisa membawa pulang Rp7 ribu per hari.

Cerita tukang becak tersebut datang dari pengguna TikTok bernama @thia.octrina yang mengunggah sebuah video curhatan tukang becak yang diketahui bernama Taat.

“Nggak sengaja pulang dari luar kota lihat bapaknya menawarkan becak ke saya. Tanpa pikir panjang, naik becak bapaknya karena kasihan lihat beliau bersemangat menawarkan ke saya,” tulis pemilik video.

Sepenjang jalan, mereka pun ngobrol. Dalam obrolan tersebut, Taat menceritakan tentang kisah hidupnya yang pilu dan sulit. Ia mengaku diusir anaknya dari rumah.

Kini Taat hanya bisa numpang di rumah temannya. Namun, yang tambah membuat miris, Taat hanya bisa membawa uang Rp7 ribu tiap kali selesai narik becak karena jarang mendapat tumpangan.

Menurut Taat, di zaman yang serba canggih ini, orang-orang lebih tertarik menggunakan jasa ojek online ketimbang transportasi tradisional karena dianggap lebih cepat. Namun, Taat mengaku tidak bisa mengimbanginya.

Unggahan tersebut, ternyata mendapatkan perhatian netizen. Bahkan ada yang menyarankan untuk donasi. Kabarnya, kegiatan tersebut telah terlaksana melalui perantara pemilik akun dan uang donasi telah sampai di tangan Taat.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close