10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2021 Versi Blog Unik

10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2021 Versi Blog Unik

Konten [Tampil]
Lagu Mancanegara Terpopuler September 2021

Lagu mancanegara terpopuler memang bisa datang dari negara manapun, nggak heran jika lagu mancanegara terpopuler kini tak hanya menggunakan bahasa Inggris tapi banyak juga banyak yang berbahasa latin, Rusia, bahkan ada juga lagu mancanegara yang hadir dari Korea, Jepang, bahkan India. Nah buat kamu penggemar musik-musik mancanegara, berikut ini 10 tangga lagu mancanegara terpopuler September 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Lagu mancanegara terpopuler September 2021 diawali dengan lagu Minefields yang dibawakan oleh Faouzia yang berduet dengan John Legend. Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk bersatu kembali dengan orang yang dicintai dan menjadi salah satu lagu paling hits dan bahkan laris manis di situs streaming.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk Life Goes On yang dibawakan oleh Oliver Tree. Lagu terpopuler ini bercerita tentang seorang pria yang dikekang oleh kekasihnya dan pekerjaannya. Namun pria tersebut tidak bisa melakukan apa pun. Yang dia lakukan hanya menikmatinya.

8. Lagu mancanegara terbaru dan terpopuler September 2021 selanjutnya adalah lagu bertajuk Shivers yang dibawakan oleh Ed Sheeran. Lagu Shivers sendiri merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang indahnya jatuh cinta.

7. Lagu mancanegara paling populer berikutnya adalah Love Nwantiti Remix yang dibawakan oleh CKay ft. Joeboy & Kuami Eugene. Lagu satu ini memiliki lirik yang sekali didengar langsung nyantol di otak. Nggak heran jika lagu ini viral di media sosial meskipun sudah dirilis pada 2020 lalu.

6. Selanjutnya ada lagu bertajuk Knife Talk yang dibawakan oleh Drake yang berkolaborasi dengan 21 Savage dan Project Pat. Lagu ini merupakan bagian dari album studio keenamnya bertajuk Certified Lover Boy.

5. Lagu mancanegara terbaru berikutnya adalah lagu bertajuk Thats What I Want dari Lil Nas X. Lagu yang dirilis pertengahan September 2021 ini menceritakan tentang Lil Nas yang mempunyai hasrat cinta.

4. Here’s Your Perfect yang dibawakan duet oleh Jamie Miller dan Salem Ilese juga menjadi salah satu lagu mancanegara yang populer sepanjang September 2021. Lagu satu ini menceritakan jika seseorang tidak bisa ditakdirkan untuk bersama, maka tidak apa-apa membiarkannya pergi.

3. Jadi lagu paling viral, lagu Money dari Lisa Blackpink juga wajib kamu dengerin sebagai mood booster. Lagu satu ini kerap menghias media sosial bahkan trending di YouTube. Lagu Money sendiri bercerita tentang seseorang yang bergelimang uang dan bagaimana dia menghabiskan uang tersebut.

2. Nggak cuma Money, lagu Lalisa dari Lisa Blackpink juga menjadi salah satu lagu Kpop paling populer. Dalam lagu Lalisa sendiri, Lisa mengenalkan dirinya yang sebagai selebritis yang mampu menaklukkan penggemarnya.

1. Satu lagi lagu mancanegara paling populer di bulan September 2021 ini adalah lagu Hello Bitches yang dibawakan oleh CL. Meski sudah rilis beberapa tahun lalu, namun lagu ini kembali populer di media sosial. Lagu bertema badas yang disesuaikan dengan video clipnya ini wajib banget kamu dengerin.

Nah itu dia beberapa lagu mancanegara terpopuler September 2021 versi Blog Unik yang bisa kalian jadikan sebagai play list baru. Jadi lagu mana favorit kalian?

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close