10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2021 Versi Blog Unik

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler September 2021 Versi Blog Unik

Konten [Tampil]
Lagu Indonesia Terpopuler September 2021

Ada banyak lagu Indonesia terpopuler di yang banyak didengarkan sepanjang bulan September 2021 ini. Namun dari sekian banyak lagu Indonesia, ada 10 diantaranya yang paling populer dan bahkan viral di media sosial. Deretan lagu Indonesia tersebut bahkan laris manis menjadi backsound untuk video TikTok ataupun video di media sosial lainnya. Nah buat kamu yang butuh rekomendasi lagu Indonesia terpopuler yang enak didengar, berikut ini merupakan 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Semptember 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Lagu Indonesia terpopuler September 2021 diawali oleh lagu It’s Only Me dari Kaleb J. Lagu ini sangat populer beberapa bulan terakhir hingga viral di media sosial. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pengalaman kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Kisah yang diangkat dalam lagu itu dianggap sesuai dengan pengalaman kisah cinta banyak orang.

9. Lagu Indonesia terpopuler September 2021 selanjutnya adalah lagu bertajuk Cinta Tak Ada Yang Tahu yang dibawakan oleh Aqeela Calista. Lagu satu ini bercerita tentang seseorang yang tidak menyangka jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

8. Lagu bertajuk Bahagia Bersamamu yang dibawakan oleh Haico juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang hits sepanjang bulan September ini. Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangan hidupnya dan ingin terus bahagia bersama orang terkasih selamanya dan berharap akan menua bersama.

7. Lagu terbaru Indonesia selanjutnya adalah lagu bertajuk Manipulasi yang dibawakan oleh Ansellma. Lagu yang dirilis pada 7 September 2021 ini merupakan digital single pertama Ansellma yang menceritakan tentang hubungan toxic karena mencintai orang yang manipulatif.

6. Selanjutnya ada lagu bertajuk Satu Nama yang dibawakan oleh JE2EMY (Jeremy Christopher dan Jeremy Poetiray). Lagu yang identik dengan nuansa musik tahun 90-an ini bercerita tentang seseorang yang mencintai orang yang juga mencintai orang lain yang orang tersebut adalah orang yang dia kenal.

5. Lagu Rasi Bintang dari Devano Danendra juga menjadi salah satu lagu Indonesia terbaru sekaligus lagu terpopuler yang dirilis pada 10 September 2021. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang malu untuk mengungkapkan perasaan nya kepada wanita yang dia sukai,dia bingung apakah wanita tersebut sudah ada yang punya?

4. Selanjutnya ada lagu Indonesia bertajuk Tak Mau Sendiri yang dibawakan oleh Kaleb J yang berkolaborasi dengan Belanegara dan Abraham Edo. Lagu Indonesia terbaru ini baru dirilis pada 14 September 2021 dan mengisahkan tentang kerinduan seseorang yang sudah lama sendiri dan menantikan seseorang untuk dijadikan pasangan.

3. Dirilis pada 2015 lalu, lagu bertajuk Di Seluruh Dunia dari Nisya Ahmad kembali menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang wajib kamu dengarkan. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang dimabuk asmara oleh sosok yang dikaguminya.

2. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu Bisa Tanpamu yang dinyanyikan oleh Andmesh. Lagu yang dirilis pada 10 September 2021 ini memiliki genre melow yang mengisahkan tentang perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi.

1. Lagu bertajuk Sahabat Tak Akan Pergi yang dinyanyikan oleh Betrand Peto Putra Onsu Feat Anneth delliecia menjadi salah satu lagu Indonesia terbaru yang rilis pada 11 September 2021 lalu. Lagu ini menjadi sangat populer di media sosial dan bahkan menjadi trending di YouTube for music Indonesia. Lagu satu ini mengandung makna bahwa seorang sahabat akan selalu ada bersamanya di setiap waktu dan di setiap langkah walaupun tidak secara fisik.

Nah itu dia 10 tangga lagu Indonesia terbaru dan terpopuler September 2021 versi Blog Unik yang bisa kalian jadikan mood booster dikala suntuk.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close