Tempat Nongkrong Terbaik di Tangerang, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Dan Saudara

Tempat Nongkrong Terbaik di Tangerang, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Dan Saudara

Konten [Tampil]
Tempat Nongkrong Terbaik di Tangerang

Buat kalian yang berencana untuk sekedar nongkrong bareng teman atau saudara di akhir pekan. Tak ada salahnya kalian mengunjungi Tangerang, kota yang bebatasan langsung dengan DKI Jakarta. Meskipun Tangeran dikenal sebagai salah satu kota yang penuh akan berbagai pabrik. Ternyata Tangerang juga memiliki berbagai tempat seru yang asik dan enak dijadikan tempat nongkrong lho. Dimana saja itu? Berikut ini tempat nongkrong terbaik di Tangerang.

15 Tempat Nongkrong Terbaik di Tangerang

1. After Friday Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/journal.afterfriday

After Friday Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong terbaik di Tangerang. Tempat ini terlihat minimalis dengan warna bangunan putih dan hitam yang menghiasinya sehingga terlihat bersih. Selain itu, pemandangan diluarnya akan disuguhkan dengan hamparan rerumputan yang hijau, tampilan luarnya ini bisa kamu jadikan sebagai spot foto lho.

Untuk menunya tersedia berbagai macam varian minuman yang bisa kamu pilih seperti kopi, coklat hingga matcha. Sedangkan untuk makanannya ada fish and chips, waffle dan hotdog. Dijamin acara nongkrong bareng teman atau saudara terasa semakin mengasyikan deh.

  • Alamat : South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 06.45 – 19.00

2. Broadway Flavor Bliss

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/flavorbliss

Ingin nongkrong-nongkrong dengan suasana Amerika Serikat? Bisa, kalian datang saja ke Alam Sutera tepatnya Broadway Flavor Bliss. Karena disini kamu bisa menikmati suasana serasa di Amerika Serikat padahal kamu sedang berada di Tangerang.

Disini ada banyak tenant yang menjual berbagai varian makanan dan minuman. Selain memanjakan perut, kamu juga bisa berbelanja baju dan barang second hand. Perut kenyang hatipun senang jika berada di Broadway Flavor Bliss.

Jangan lupa juga untuk mengabadikan momentmu disini ya, karena ada banyak sekali spot-spot foto yang bagus-bagus. Lumayan untuk menghiasi feed instagrammu agar terlihat cantik.

  • Alamat : Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 07.00 – 22.00

3. Brothers Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via wisatainfo.com

Jika diperhatikan tempat nongkrong ini serasa berada di puncak, namun ternyata tempat ini ada di Tangerang. Tempat ini menyediakan tempat yang begitu nyaman untuk mengobrol bersama teman atau membuat tugas.

Di tengah hiruk pikuk keramaian kamu akan merasa tenang disini karena terdapat beberapa pepohonan rindang yang menjadikan tempat ini cocok untuk melepas penat juga. Meskipun bernama Brothers Coffee, cafe ini menyediakan minuman kopi ataupun non kopi, serta terdapat juga beraneka ragam makanan ringan sebagai teman ngobrol.

  • Alamat : Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 11.00 – 22.00 (Senin – Kamis, Sabtu), 13.00 – 22.00 (Jumat), 08.00 – 22.00 (Minggu)

4. Coterie

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/cupofcoterie

Buat yang sering nongkrong lama-lama, kamu coba deh mengunjungi Coterie. Tempat ini memiliki desain interior yang unik dan nyaman, betah banget deh kalau kamu berlama-lama disini. Apalagi tersedia makanan ringan serta kopi yang harganya cukup terjangkau. Duh…makin betah deh nongkrong bareng teman-teman.

  • Alamat : Jl. Goldfinch Selatan No.19, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 08.00 – 18.00

5. December Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/decembercoffee.id

Selanjutnya ada December Coffee, tempat ini menyediakan tempat nongkrong outdoor. Menariknya, tempat ini pet friendly sehingga kamu bisa mengajak anabul ikut nongkrong disini. Harga makanan disini juga cukup terjangkau, sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong yang asyik dan murah.

  • Alamat : Jl. Ir.Sukarno, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00 (Senin – Kamis), 09.00 – 22.00 (Jumat), 08.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

6. Hey Beach

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/heybeach.id

Kerinduanmu berlibur ke Pulau Bali akan terobati jika berkunjung ke Hey Beach. Kafe ini memiliki konsep seperti di pantai, tak hanya interior dan ornamennya namun lantainya juga berpasir putih lho. Hey Beach ini memiliki area indoor dan semi outdoor yang bisa kamu pilih, serta terdpat lantai duanya juga buat bersantai.

Jangan lupa siapkan kamera untuk berfoto-foto disini karena hampir semua bagian kafe ini instagramable. Agar suasananya terasa, jangan lupa gunakan outfit yang sesuai.

Hey Beach menyediakan aneka makanan seperti salad, grilled chicken, wagyu steak, pasta, pizza. Sedangkan untuk minumannya ada kopi, non-kopi, jus, tropical chiller, aneka beer dan lainnya. Oh iya, karena beberapa menu non halal, ada baiknya kamu bertanya terlebih dahulu ketika memesan ya!

  • Alamat : Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 11.00 – 21.00 (Senin – Jumat), 11.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

7. Kedai Kopi Mantap Djiwa

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via mantapdjiwa.id

Rasa bosan terkadang hadir ditengah keramaian kota, nah untuk melepaskan rasa penat dan bosan coba deh mengunjungi Kedai Kopi Mantap Djiwa. Disini kamu bisa menyeruput secangkir kopi sambil ditemani dengan udara segar dan sejuk dari pepohonan yang ada disini. Kedai Kopi Mantap Djiwa menyediakan menu makanan ringan maupun berat yang cukup terjangkau serta minumannya pun juga cukup murah.

  • Alamat : Jalan Suplir H2 No. 15 Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 09.00 – 20.00

8. Kumulo Creative Compound

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/kumulo.bsd

Tempat nongkrong asyik dan kekinian ya Kumulo Creative Compound. Kumulo Creative Compound merupakan salah satu area yang dibangun dengan konsep microshop. Setidaknya ada 25 kios mulai dari kios kopi, es krim, local homeware, skincare dan lainnya.

Bangunannya di cat putih dan dipadukan dengan bebatuan alam yang membuat suasana menjadi indah. Tempat ini juga memiliki beberapa spot instagramable lho sayang banget untuk dilewatkan. Buat yang punya anabul, kalian juga bisa mengajaknya ke sini.

  • Alamat : The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 10.00 – 18.00

9. Kebun Latte

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/kebunlatte

Kalian yang mencari tempat nongkrong bernuansa alam dan outdoor, Kebun Latte adalah pilihan yang tepat. Di tempat ini kamu bisa menikmati suasana sore hari sambil ditemani dengan secangkir kopi hangat dan menghirup udara segar dari pepohonan sekitar. Harga makanan dan minuman disini cukup terjangkau jadi tidak perlu khawatir.

  • Alamat : Jalan Haji Jamat No No.12LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 08.00 – 22.00 (Senin – Minggu), 08.00 – 11.30, 13.00 – 22.00 (Jumat)

10. Padi Padi

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/padipadi.official

Padi Padi adalah tempat nongkrong terbaik di Tangerang yang menyediakan private piknik. Kalian tidak perlu membawa tikar sendiri karena tempat ini sudah menyediakan meja, bangku dan tikar untuk piknik.

Di tempat ini kalian bisa menikmati air kelapa yang segar sambil melihat pemandangan alam yang indah. Buat kalian yang suka memancing, bermain layangan dan ayunan, tempat ini merupakan pilihan yang tepat.

Cocok dikunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan. Namun jangan lupa reservasi terlebih dahulu sebelum datang karena tempat ini membatasi pengunjung.

  • Alamat : Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 08.00 – 17.00

11. Rupa Space

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/rupa.space

Tempat nongkrong satu ini terbilang cukup luas sehingga kamu bisa nongkrong dengan nyaman dengan waktu yang lama. Ketika hari Jumat, Rupa Space memiliki live music dan ketika weekend tempat ini mengadakan movie night.

Sambil menikmati musik atau film, kalian bisa mencicipi makanan maupun minuman yang tersedia. Rupa Space juga memiliki area toko yang didalamnya terdapat produk-produk buatan dalam negeri.

  • Alamat : Jl. Kencana II Jl. Jelupang Raya No.2, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 04.00 – 21.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 21.00 (Sabtu – Minggu)

12. Soth. Ta Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/soth.ta

Ingin mencari suasana nongkrong outdoor yang unik? Yuk mampir ke Soth. Ta Coffee. Tempat ini memiliki area outdoor yang unik sehingga mampu menarik banyak orang. Sambil nongkrong, jangan lupa abadikan momenmu disini karena ada banyak area yang bisa dijadikan spot foto.

Menu makanan disini cukup bervariasi mulai dari Indonesia, western hingga Japanese food. Meskipun begitu, harganya juga cukup terjangkau lho.

  • Alamat : Ruko South Goldfinch Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Cihuni, Serpong Sub-District, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 07.00 – 20.00 (Senin – Kamis), 07.00 – 21.00 (Jumat – Minggu)

13. Scandinavian Coffee Shop

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/scandinaviancoffeeshop

Selain coffee shop, tempat ini juga memiliki co-working space dan beberapa pop up booth yang bisa kalian beli. Tempat ini sangat cocok buat kalian yang ingin nongkrong ataupun nugas. Harga makanan dan minumannya juga tidak bikin dompet jebol.

  • Alamat : Ruko Graha Boulevard Blok D/15, Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00

14. Sore Izakaya

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/soreizakaya

Kawasan Serpong semakin hari dipenuhi dengan cafe-cafe favorit anak muda salah satunya Sore Izakaya. Tempat satu ini berkonsep Jepang dan suasana serta interiornya benar-benar seperti kedai-kedai yang ada di Jepang. Tak heran jika cafe ini sangat instagramable banget.

Nikmati berbagai macam makanan khas Jepang mulai dari mentai, chicken nanban dan aneka yakitori. Menu makanan ala Jepang yang dihidangkan juga sangat menarik untuk di foto lho.

  • Alamat : Jl. Palm Anggur No.1, RT.1/RW.7, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • Jam Buka : 08.00 – 22.00

15. Turning Point Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik Di Tangerang

photo via instagram.com/turningpointcoffee

Terakhir ada Turning Point Coffee, kalian bisa mengajak hewan peliharaan kesini karena coffee shop ini pet friendly. Tempat ini cukup luas dan memiliki beberapa spot foto yang estetik. Menunya mereka menyediakan makanan western, Japanese dan healthy bowl.

  • Alamat : Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten
  • Jam Buka : 10.00 – 20.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 20.00 (Sabtu – Minggu)

 

Itulah beberapa tempat nongkrong terbaik di Tangerang. Bagaimana tempat-tempat diatas menarik untuk dikunjungin bukan? Dari deretan diatas, kamu ingin mengunjungi yang mana?

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close