Cara Membuat Artikel Pilar Sebagai Optimasi SEO On Page

Cara Membuat Artikel Pilar Sebagai Optimasi SEO On Page

Konten [Tampil]

 Cara Membuat Artikel Pilar Sebagai Optimasi SEO On Page | Berbicara  pada teknik SEO,tentu banyak sekali teman-teman banyak melihat pembahasan seputar SEO On-Page mau pun SEO Off-Page. 


Sebetulnya,materi ini adalah materi tingkat lanjut dari semua SEO dasar yang kalian pelajari selama ini. Mungkin,kalian hanya belajar cara membuat artikel SEO,Cara page one google dan cara optimasi SEO On-Page dan SEO Off-Page saja bukan ? Nah,jika memang selama ini yang kalian pelajari dari itu semua lalu mempraktekannya tetapi gagal. Berarti masih ada yang kurang dari pembelajaran kalian selama ini,yaitu kalian lupa BELAJAR CARA MEMBUAT ARTIKEL PILAR SEBAGAI PONDASI BLOG LANGKAH OPTIMASI SEO ON-PAGE !!! 


Namun sebelum lanjut pada pembahasan cara membuat artikel pilar sebagai optimasi SEO On-Page,disini saya akan sedikit menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering kalian tanyakan. 


Apa itu SEO On-Page ?


SEO On-Page adalah tehnik strategi optimasi didalam website untuk mendapat peringkat terbaik di halaman pencarian Google. Tehnik SEO ini adalah bagian dari saran Google pada web master. Jadi, ini murni jenis SEO White Hat yang sangat bermanfaat jika kalian terapkan pada blog atau website kalian sebagai pondasi awal bersaing di SERP. 


Konten/artikel pilar itu bagaimana sih ?


Jika Anda pengguna plugin Yoast SEO di wordpress, Anda akan diperkenalkan dengan istilah Cornerstone Content. Dan itu untuk menggambarkan tentang apa itu konten landasan/pilar. Ini sebenarnya, sama dengan konten yang biasa Anda buat. Namun, mempunyai misi khusus dan di optimasi menjadi salah satu konten paling penting di website Anda. Khususnya, untuk diperkenalkan di algoritma mesin pencari.Karena saya sendiri menggunakan blogger,maka saya tidak akan membahas plugin,melainkan tehnik dan penerapan pada blog agar lebih mampu bersaing dengan artikel pilar. 


Anda bisa menyisipkan pesan penjualan, atau mendorong terjadi konversi melalui konten jenis ini. Dan yang paling penting adalah manfaatnya yang mampu mendorong peringkat website Anda, untuk kata kunci dengan tingkat persaingan paling kompetitif. Namun jangan takut,jika anda mampu menerapkan tehnik SEO On-Page dengan baik,maka saya rasa blog anda anda kuat dan mampu bersaing dengan kompetitor mana pun. 


Manfaat artikel pilar untuk blog


Sudah sedikit terjawab di pertanyaan diatas. Manfaat konten pilar, salah satu yang paling penting adalah strategi untuk mendapat tempat di halaman pencarian untuk kata kunci paling kompetitif. Kata kunci yang paling sulit untuk dicapai dengan strategi SEO konvensional. Namun dengan tehnik SEO On-Page yang baik,maka blog anda akan sangat mudah berada di posisi pertama pencarian google dengan keyword apapun itu!


Jika Anda ingin tahu lebih banyak, teruslah membaca. Kita akan membahas bagaimana cara membuat konten atau artikel pilar sebagai landasan utama blog agar mampu bersaing di SERP! 


Deksripsi Umum Dan Gambaran Artikel Pilar


Artikel pilar adalah tulisan-tulisan yang paling penting bagi Anda. Yang benar-benar ingin Anda peringkatkan dan anda kedepankan sebagai artikel andalan anda pada blog. Postingan yang membuat orang kembali ke situs Anda, atau membeli barang/jasa Anda.


Tetapi bagaimana Anda mendapatkan artikel-artikel pilar untuk mencapai peringat tinggi di mesin pencari? Bagaimana Anda mendapatkan hasil maksimal dari artikel landasan Anda?


Ini akan terjawab melalui langkah Optimasi SEO On-Page dengan artikel pilar kali ini yang kita akan kupas tuntas.


Untuk memberi peringkat pada artikel-artikel jenis ini, Anda perlu memastikan artikel-artikel tersebut adalah yang terbaik dan mampu menjawab semua pertanyaan yang sedang dibutuhkan oleh visitor! Yang dapat Anda tulis.


Anda juga memerlukan struktur tautan internal kickass.


Dalam posting ini, saya akan menjelaskan, apa itu konten pilar. Dan bagaimana mendapat peringkat dengan artikel pilar ini!


Ini akan memberi gambaran dasar dalam menerapkan artikel pilar. Untuk langkah Optimasi SEO On-Page


Apa yang seharusnya tidak dilakukan ketika mencoba mendapatkan peringkat pertama di google ?


Sebelum membahas apa yang harus dilakukan, kami secara singkat mendiskusikan apa yang tidak boleh dilakukan, dan bagaimana peringkatnya bekerja.


Tidak diragukan lagi, pertanyaan paling umum yang kami tanyakan adalah: 

"Bagaimana SEO mengoptimalkan sehingga situs dapat mencapai Google Halaman 1?"


Apa yang kebanyakan orang tidak sadari, adalah Mereka mengajukan pertanyaan yang salah.


Anda lihat, situs tidak memberi: rentang halaman individual.


Jika Anda ingin mengklasifikasikan dengan kata kunci atau frasa kunci khususnya, Anda harus menentukan publikasi atau halaman apa yang ingin Anda klasifikasikan untuk kata kunci tertentu.


Itu sebabnya langkah SEO pada halaman sangat penting, sebelum mengambil langkah-langkah di luar halaman SEO. Jika tidak, maka, seberapa besar Anda mengoptimalkan SEO dari halaman, itu akan tidak berguna? 


Tambahkan kata kunci ke setiap judul halaman, jangan membantu; Anda harus menggunakan frasa hanya berfokus satu kali.


Apa yang tidak berfungsi, jika Anda menulis artikel yang hanya berisi 200 kata, dengan berbagai frasa kunci, tanpa artikel utama yang menghubungkan semuanya.


Anda membutuhkan satu halaman! Apa pusat konten dalam topik: halaman "hub", jika diinginkan.


Di situlah konten fondasi berada. Tetapi bagaimana Anda memastikan bahwa artikel konten yayasan Anda terletak di mesin pencari?


Bagaimana cara optimasi artikel pilar ? 


Isi fondasinya harus 100% luar biasa sama sekali. Anda harus memikirkan penelitian kata kunci, judul utama, konten luar biasa dan banyak lagi.

Artikel Yayasan harus menjadi artikel terbaik dan terlengkap di situs web Anda. Itu berarti Anda harus mencoba membuat artikel ini sebaik mungkin. Angkat standar normal Anda dan tuliskan dasar yang luar biasa.

Membalikkan waktu dan biaya Anda untuk membuat jenis konten ini. Lakukan dengan serius dan direncanakan.

Bagaimana cara kerja artikel pilar ? 


Ketika Anda sedang mengerjakan fondasi, Anda harus menunjukkannya dengan mengganti sakelar track.


Untuk membuat analisis pangkalan, Anda harus menganalisis tingkat keterbacaan. Di plugin SEO Yoast dan mungkin satu pelengkap SEO, itu dapat membantu Anda melakukannya.


Anda harus menggunakan subsidi yang cukup, dan Anda harus memastikan untuk menulis kalimat pendek dan jelas. Bagian ini yang akan mendukung tingkat membaca.


Artikel fondasi biasanya panjang. Dan karena itu, cukup sulit dibaca.


Subpost dan kalimat pendek akan membantu orang membaca sampai akhir. Tanpa merasa lelah!


Adaptasi paling penting dalam strategi SEO saat ini, adalah, permintaan untuk barang-barang panjang. Artikel pilar Bertujuan untuk memberikan informasi terbaik dan terlengkap, sehubungan dengan topik tertentu, yang berarti harus lama.


Untuk mendapatkan skor terbaik melalui tingkat panjang teks, Anda harus menulis artikel; Setidaknya 1900 kata.


Apa yang harus dipertimbangkan untuk artikel pilar ?


  • 1. panjang deskripsi meta;
  • 2. lebar judul;
  • 3. gambar-gambar;
  • 4. Tautan keluar;
  • 5. URL kata kunci

4 Cara Membuat Artikel Pilar Sebagai Optimasi SEO On-Page


Sekarang, lanjutkan dan buat publikasi atau halaman di situs Anda. Luangkan waktu Anda, karena ini akan menjadi situs yang membuatnya peringkat, tetapi tidak hanya itu, itu akan menjadi konten yang juga berada.


Yang berarti bahwa orang-orang nyata juga akan membaca, dan Anda perlu mengubah orang-orang ini.


Kemudian, pikirkan tentang mesin pencari dengan segala cara, tetapi pikirkan lebih lanjut tentang pengunjung yang akhirnya akan membaca halaman, dan mereka akan memberi mereka sesuatu yang berharga.


Kata kunci apa yang diarahkan ke fondasi artikel?


Artikel fondasinya harus dioptimalkan untuk kata kunci yang paling "utama" atau paling kompetitif. Tentu saja, Anda harus tetap realistis, menentukan kata kunci utama ini.


Namun, struktur tautan internalnya akan membantu mengklasifikasikan halaman yayasan Anda, sehingga artikel ini harus bertujuan untuk mengklasifikasikan kata kunci yang paling kompetitif.


1. Prioritaskan posisi artikel pilar yang relevan


Sekarang mari kita bicara tentang ke mana harus menempatkan konten di situs Anda. Konten penting layak mendapat tempat di struktur situs utamanya, bukan berita atau posting blog yang terjadi di suatu tempat. Anda harus dengan mudah ditemui dalam beberapa klik.


Ini juga berarti Anda tidak dapat membuat halaman lain di situs Anda yang diarahkan ke kata kunci yang sama!


Dan Anda benar-benar tidak membutuhkannya, karena ada banyak cara untuk menggunakan variasi kata kunci untuk halaman lain, ini dan menggunakannya dalam struktur situs Anda.


2. Membangun struktur koneksi internal yang baik


Sebagai tautan eksternal, tautan internal sangat penting untuk SEO. Jika Anda ingin konten fondasi, Anda mendapatkan peringkat yang baik, struktur situs Anda harus sempurna.


Google menganggap item yang memiliki sebagian besar tautan internal yang menunjukkan konten paling penting di situs web Anda.


Itulah sebabnya Anda perlu memastikan bahwa pilar Anda menerima sebagian besar tautan internal. Inilah yang ingin Anda klasifikasikan!


Ketika Anda menambahkan tautan ke track Anda, gunakan kata kunci yang ditujukan untuk teks jangkar untuk tautan, jika memungkinkan.


Tetapi yang paling penting adalah ia terhubung dari konten. Tidak hanya menambahkan beberapa tautan / footer sidebar di seluruh situs.


Alasannya sederhana: tautan konten jauh lebih berharga daripada tautan bilah sisi.


Selain itu, Anda harus memastikan, itu terkait dengan pilar halaman yang benar-benar terkait.


Tautan kontekstual; Ini adalah tautan yang akan membantu Anda mengklasifikasikan. Tambahkan tautan pilihan Anda sendiri, dan relevansi yang berguna untuk seseorang yang mengunjungi situs web Anda, adalah cara terbaik untuk mencapai ini.


Otomasi tidak akan memberi Anda hasil berkualitas. Dan itulah sebabnya strategi ini juga dikenal sebagai langkah optimasi SEO pada halaman!


Itu berarti membangun strategi reduksi yang layak adalah pekerjaan berat, terutama jika situs Anda hebat.


3. Temukan tautan internal di Google


Anda dapat menggunakan Google untuk menemukan tautan internal yang sesuai. Cara termudah untuk menemukan halaman mana menurut Google relevan dengan frasa bagian Anda adalah 'Situs:' Cari Google.


Jadi, jika saya mencoba mencari halaman paling penting untuk layanan SEO profesional kami di Reangbloge, saya akan mencari:


Situs: Reangbloge Blog Media Informasi Seputar Tutorial


Jika Anda melakukan ini untuk frasa unik di situs Anda, Anda dapat menemukan beberapa halaman. Edit setiap halaman dan tambahkan tautan ke konten baru Yayasan Anda.


Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini bisa menjadi banyak pekerjaan!


Tingkatkan struktur tautan internal Anda


Sekali lagi, saya suka mempromosikan plugin SEO, tetapi masalahnya adalah melalui pelengkap versi premium yang dapat dilakukan.


Yott SEO memiliki dua fitur untuk membantu Anda mengerjakan struktur koneksi internal yang besar untuk pilar Anda. Penghitung Tautan Teks dan Perangkat Koneksi Internal (Premium).


Keduanya akan membuatnya lebih mudah untuk bekerja pada struktur situs yang sempurna untuk pilar Anda.


Tapi, jika Anda mengerti, Anda dapat melakukannya secara manual.


Penghitung tautan teks menunjukkan jumlah tautan internal yang masuk dan meninggalkan publikasi atau halaman, sehingga Anda dapat memonitor jumlah tautan internal yang diperoleh dari item yayasan Anda.


4. Mempromosikan isinya dari fondasi artikel pilar


Jika ditulis dengan baik, isinya dari fondasi harus menjadi sesuatu yang mungkin bangga!

Sesuatu yang bersedia dibagikan orang lain. Jadi, juga sesuatu yang akan menarik tautan.

Jangan takut untuk sampai ke orang lain yang telah menulis tentang topik terkait: Tunjukkan pada mereka apa yang telah Anda lakukan. Dan itu bisa bermanfaat bagi pengunjung Anda untuk melihatnya.

Anda bahkan mungkin ingin menawarkan kepada Anda untuk menulis publikasi tamu, untuk mereka pada topik, untuk kembali ke artikel mereka.

Kesimpulan:Cara Membuat Artikel Pilar Sebagau Optimasi SEO On-Page


Artikel fondasinya patut mendapat perhatian khusus. Mereka harus ditulis dengan hati-hati, untuk menjadi yang paling lengkap dan resmi.

Mereka juga harus mudah ditemukan di situs Anda! Pilar konten membutuhkan banyak tautan kontekstual yang mengarahkan mereka untuk membuat Google melihat, yang merupakan item yang paling penting.

Ini akan diklasifikasikan ke dalam mesin pencari. Ini akan memberi Anda lalu lintas yang layak untuk mereka!

Jika Anda tidak punya waktu untuk membangun SEO dalam strategi halaman melalui jenis konten ini, telah dimasukkan dalam layanan SEO profesional kami. Dalam artikel; Isi batu sudut jenius.
Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close