12 Ide Modifikasi Mobil Bintang Untuk Mengubah Perjalanan Anda

Konten [Tampil]

 12 Ide Modifikasi Mobil Bintang Untuk Mengubah Perjalanan Anda | Sebagai penggemar mobil, Anda mungkin tidak akan puas dengan mobil yang sering Anda kendarai. Pecinta mobil sejati tahu, kendaraan yang dipersonalisasi tidak hanya meningkatkan penampilan mobil Anda, tetapi juga dapat meningkatkan performa. 


Toko bodi mobil yang terampil seperti Breezy Point Auto di Stratford, CT dapat membantu Anda menemukan cara untuk menghasilkan yang terbaik pada kendaraan Anda. Dapatkan inspirasi dengan 12 ide berikut untuk mengubah mobil Anda:

12 Ide Modifikasi Mobil Terbaru Dan Kekinian


1. Pedal Sport


Berikan tampilan dan nuansa trek balap pada mobil Anda dengan pedal sport. Pedal olahraga menambah gaya interior Anda dan membantu Anda melampaui persaingan. Pedal yang ramping ini bahkan dapat meningkatkan teknik tumit dan derek Anda. 


2. Bungkus Vinyl


Dari kamuflase hingga serat kayu, bungkus kendaraan memungkinkan Anda mewujudkan impian otomotif terliar Anda. Penutup film vinil ini dirancang untuk menyesuaikan dan melindungi permukaan eksterior mobil Anda. Anda dapat membungkus kap, bagasi, atau bagian lain dari mobil Anda untuk menciptakan tampilan yang unik. Solusi yang lebih sederhana daripada cat, bungkus vinil menawarkan cara terbaik untuk membuat mobil Anda sendiri.


3. Roda Kemudi Baru


Tangan Anda berada di atas roda (atau seharusnya) setiap kali Anda mengemudi. Mengapa tidak membuat roda kemudi Anda istimewa? Roda kemudi aftermarket mengurangi diameter keseluruhan roda sehingga menghasilkan kemudi yang lebih cepat.


4. Sarung Jok Sport


Lengkapi penampilan sporty Anda dengan Sport Seat Cover. Mudah diaplikasikan, item ini dapat meningkatkan dan memperbarui tampilan mobil apa pun. Jika Anda ingin mendapatkan pengaruh terbesar dengan sedikit pekerjaan, cobalah sarung jok sport.


5. Tingkatkan sistem suara Musik


Bass yang menggelegar dan suara sebening kristal. Setiap mobil harus memiliki sistem suara yang luar biasa. Meskipun mobil Anda tidak disertai, ada cara untuk meningkatkan audio Anda. Ganti speaker Anda, tambahkan amplifikasi, atau pasang subwoofer untuk bass yang bersih. Dengan peningkatan yang disesuaikan, Anda dapat memiliki sistem suara yang selalu Anda impikan.


6. Ban Baru


Ini mungkin terlihat sederhana tetapi menyegarkan ban Anda dapat sangat meningkatkan performa kendaraan Anda. Anda akan mendapatkan jarak tempuh bahan bakar yang lebih baik, traksi yang lebih baik, keselamatan yang lebih baik, dan pengalaman berkendara yang lebih baik secara keseluruhan. Anda bahkan bisa memilih ban dengan kemampuan berbeda. Beberapa ban menawarkan "grip" kering, yang lain dapat melaju dengan baik dalam kondisi musim dingin. Bahkan mungkin menemukan ban yang memberikan pengendaraan lebih tenang dan lebih nyaman.


7. Tingkatkan suspensi mobil


Sebagian besar mobil dan truk dibuat dengan suspensi yang dibuat untuk berbagai kondisi berkendara. Anda dapat menyesuaikannya dengan menambahkan komponen suspensi baru. Peredam kejut, pegas, dan komponen lainnya dapat digabungkan untuk menyesuaikan suspensi aftermarket Anda.


8. Tambahkan turbocharger


Mencari kecepatan dan tenaga tambahan? Maka Anda membutuhkan turbocharger. Turbocharger adalah pompa yang memaksa lebih banyak udara, dan oleh karena itu, lebih banyak oksigen, ke dalam campuran bahan bakar-udara yang dibakar mesin. Manfaat utamanya adalah dapat secara signifikan meningkatkan tenaga kuda mesin tanpa meningkatkan bobotnya secara signifikan.


9. Warnai jendela Mobil 


bukan hanya untuk mereka yang berusaha untuk tidak menonjolkan diri. Ada banyak manfaat fungsional yang didapat dari mewarnai jendela mobil Anda. Pewarnaan jendela dapat menghalangi hingga 99% sinar UV yang berbahaya, yang membantu menjaga interior mobil Anda dalam kondisi yang lebih baik. Seiring waktu, hal ini dapat membuat perbedaan yang signifikan pada nilai kendaraan Anda. Mobil dengan jendela berwarna cenderung memiliki lebih sedikit retakan pada kulit dan lebih sedikit pudarnya dasbor. Kaca berwarna juga cenderung tidak retak karena lapisan film memberikan perlindungan ekstra. Selain itu, pencuri akan kesulitan melihat atau memecahkan kaca berwarna dan masuk ke mobil Anda.


10. Tambahkan efek ground mobil


Untuk membuat pegangan mobil Anda dan terlihat lebih baik Anda membutuhkan efek ground mobil yang tepat. Tambahkan sayap, spoiler, dam, atau skirt aero-dinamis untuk mendapatkan gaya downforce plus tampilan gaya yang selama ini Anda cari. Efek darat mobil ini bukan hanya tambahan yang bagus, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan performa mobil, truk, jip, atau SUV Anda. Umumnya, mereka diuji terowongan angin untuk menghasilkan downforce belakang yang besar untuk secara dramatis meningkatkan traksi dan menjaga kestabilan kendaraan Anda pada kecepatan tinggi tanpa menguras tenaga dari mesin.


11. Tambahkan sentuhan krom pada mobil


Trim mobil Anda mungkin tampak tidak penting, tetapi untuk sesuatu yang sangat kecil, hal itu dapat berdampak besar pada tampilan kendaraan Anda. Trim otomatis Chrome dapat memberikan definisi yang mencolok pada mobil Anda dan menekankan garis-garisnya yang ramping. Selain itu, cetakan trim krom dapat membantu melindungi cat yang mudah kusam. Beberapa mobil dan truk diberkati dengan trim krom oleh pabrikan, tetapi kendaraan yang tidak harus melewatkan manfaat dari peningkatan estetika. Jika ingin menambahkan lis krom otomatis bengkel auto body seperti Breezy Point Auto Body di Stratford, CT bisa mewujudkannya.


12. Tingkatkan lampu depan Mobil


Lampu depan menjadi redup seiring waktu, jadi mengganti bohlam dan penutup lama biasanya akan menghasilkan sinar yang lebih terang. Ini membuat lampu depan Anda terlihat lebih bagus dan meningkatkan keamanan. Anda dapat mengupgrade lampu depan halogen lama Anda ke LED atau pelepasan intensitas tinggi (HID) yang secara efektif menukar sinar kuning kusam menjadi putih atau biru yang lebih dingin.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close