Kabar Gembira ! Tanpa Menunggu 4000 Jam Tayang,YouTube Bisa Di Monetisasi

Daftar Isi [Tampil]

 8 Cara untuk Memonetisasi Video YouTube (bahkan tanpa 4.000 jam tontonan) |Saat Anda siap menghasilkan uang secara online (atau bahkan offline), masuk akal untuk melihat semua kemungkinan sumber pendapatan Anda.



Salah satu cara menarik untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah mulai menghasilkan uang di YouTube. Orang-orang menyukai video dan membagikannya di semua jenis platform media sosial. Coba pikirkan tentang terakhir kali Anda menggulir Facebook dan berapa banyak video sekarang! Jika Anda dapat belajar untuk memonetisasi YouTube untuk usaha bisnis Anda sendiri, Anda benar-benar akan memiliki sesuatu untuk Anda.


Mengapa YouTube?


Hal menarik tentang YouTube adalah berbasis video, yang bagi banyak orang bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk menghasilkan uang. YouTube gratis, cukup dapat diakses meskipun Anda tidak memiliki peralatan mewah, dan memiliki jutaan pengguna. Banyak orang memulai awal yang baik hanya dengan menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai perangkat perekam video. Mengupload video Anda cukup sederhana - ini membutuhkan akun gratis, dan hanya itu. Anda harus menyiapkan akun untuk mendapatkan penghasilan - tetapi prosesnya sederhana.


Bagaimana Saya Dapat Memonetisasi YouTube tanpa menunggu 4000 Jam Tayang?


YouTube adalah cara yang sangat menarik untuk menghasilkan uang, dan jika dilakukan dengan benar, itu bisa sangat menguntungkan. Jika tidak ada yang lain, ada baiknya melihat lebih dekat untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda. Mari kita lihat!

8 Cara untuk Memonetisasi Video YouTube (bahkan tanpa 4.000 jam tontonan) 



1. Hal Pertama Yang Pertama: AdSense

YouTube akan memasang iklan di video Anda apa pun yang terjadi, jadi Anda sebaiknya memanfaatkannya dengan menyiapkan AdSense setelah Anda mencapai 1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan dalam 12 bulan di Saluran Anda. (Anda dapat menyiapkan saluran Anda sambil menunggu untuk mencapai metrik tersebut.) Ini dilakukan dalam akun YouTube Anda. Anda mungkin juga ingin membaca tentang jenis video apa yang akan memenuhi syarat untuk pendapatan Adsense.


2. Isi Corong Anda

Jika Anda sudah memiliki bisnis online yang mapan dengan keikutsertaan email dan / atau produk untuk dijual, YouTube dapat menjadi cara yang bagus untuk mengisi saluran penjualan Anda.


Gunakan video Anda untuk memberikan konten yang bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca dan pemirsa Anda, dan dalam video mengarah ke keikutsertaan Anda (atau buat keikutsertaan khusus baru hanya untuk pemirsa Anda). Setelah seseorang memasukkan alamat email mereka, Anda dapat mengirim serangkaian email untuk membangun hubungan Anda dengan mereka dan akhirnya menawarkan produk atau layanan Anda untuk dijual.


Menurut saya, YouTube adalah cara yang bagus untuk membangun daftar email saya. Lalu lintas masuk saat ini mengkonversi pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada saluran media sosial saya yang lain. Dan, jika Anda memiliki blog, buat video di sekitar beberapa postingan Anda yang dimonetisasi dan tautkan ke sana dalam deskripsi video Anda.


3. Pemasaran Afiliasi



Cara terbaik untuk sukses dengan pemasaran afiliasi adalah dengan jujur ​​berbagi tentang bagaimana produk Anda mengubah hidup Anda. YouTube adalah tempat yang HEBAT untuk mulai berbagi - Anda dapat menunjukkan bagaimana Anda menggunakan produk, mengapa Anda menyukainya, menjawab pertanyaan umum, dan banyak lagi. (Pastikan Anda mengikuti salah satu dan semua pedoman kepatuhan perusahaan Anda!)

Video memungkinkan beberapa cara tambahan untuk terhubung yang tidak selalu digambarkan dengan baik dalam teks. Anda dapat melakukan video "unboxing", tutorial, ulasan produk, dan "haul". Sertakan tautan afiliasi Anda dalam deskripsi video dan / atau di dalam video. Jangan lupa untuk mengungkapkannya!


4. Monetisasi YouTube dengan Brand Sponsors



Dengan cara yang sama merek bekerja dengan blogger untuk peluang sponsor, mereka mencari YouTuber hebat untuk berbagi produk mereka jauh dan luas. Mulailah mempromosikan perusahaan yang Anda sukai dengan peluang sponsor dan lihat apa yang akhirnya berhasil untuk Anda! Ingatlah untuk mengikuti pedoman sponsor yang baik - hanya bekerja dengan merek yang Anda percaya untuk mempromosikan produk yang Anda yakini dan relevan dengan pemirsa Anda. Anda juga perlu mengungkapkan hubungan ini dengan benar. Google telah membayar pedoman penempatan produk yang diperbarui 5 Desember 2018.


5. Monetisasi Channel Anda dengan Sponsor Komunitas



Untuk sementara waktu, YouTube telah menyediakan tombol "Sponsor" di beberapa saluran game. Mereka baru saja memulai pengujian beta opsi dengan saluran non-game juga.


Dengan $ 4,99 per bulan, penggemar berat Anda dapat mensponsori saluran Anda. Ini akan memberi mereka lencana kecil yang ditampilkan dengan nama mereka di komentar Anda. Anda juga dapat menawarkan mereka keuntungan khusus seperti konten khusus sponsor. Pembuat konten menerima 70% dari pendapatan setelah pajak penjualan lokal dipotong.

Untuk melihat apakah Anda memiliki opsi ini tersedia, buka Channel> Status dan Fitur> Sponsor.


6. Menjadi Influencer Amazon



Amazon baru-baru ini memperkenalkan program Influencer mereka yang memungkinkan influencer media sosial di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter mendapatkan uang melalui rekomendasi Amazon mereka. Setelah disetujui, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat halaman di Amazon yang diisi dengan produk yang Anda rekomendasikan, seperti ini . Anda kemudian dapat membagikan tautan yang dipersonalisasi di saluran media sosial Anda. Ketika seseorang mengklik dan membeli, Anda akan mendapatkan komisi untuk kategori produk yang disetujui. Bonus: Influencer juga dapat menautkan ke halaman mereka dalam email! Sesuatu yang tidak ditawarkan ke Amazon Associates biasa.


Program ini tidak terbuka untuk semua orang. Jika Anda melamar dengan akun Twitter atau YouTube, Anda harus segera menerima atau menolak. Facebook dan Instagram diperiksa secara manual.


7. Manfaatkan Pelanggan YouTube Red



YouTube Red adalah layanan berlangganan yang dapat dibeli pengguna yang menghilangkan iklan dari video mereka. Sebagai Pembuat Konten YouTube, Anda dapat mulai menerima komisi berdasarkan berapa banyak waktu yang dihabiskan pelanggan Red untuk video Anda. Anda dapat melihat waktu tonton YouTube Red di Analytics.

Untuk meningkatkan penghasilan Anda, pastikan video Anda menarik dan berguna, dengan SEO yang hebat, untuk menarik perhatian sebanyak mungkin dan membuat mereka terus datang kembali. Anda tidak akan disetujui untuk menerima pendapatan Merah sampai Anda memenuhi persyaratan monetisasi standar (1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan dalam periode 12 bulan sebelumnya).


8. Jual Merch



Jika saluran Anda benar-benar berhasil dan mengembangkan kehidupannya sendiri - atau jika merek yang Anda bangun melakukannya - Anda dapat membuat dan menjual barang dagangan bermerek khusus di video Anda. T-shirt, mug, tas kanvas, dan hal-hal seperti itu bisa menjadi pilihan merchandise yang bagus, dan ada beberapa drop-shipper yang tersedia sehingga Anda bahkan tidak perlu repot dengan inventaris. Ini bisa sangat bagus jika merek Anda memiliki banyak kesenangan. Ini adalah kesempatan lain untuk menggunakan tautan Amazon Influencer tersebut .


Selalu Disclose

Sama seperti blogging, Anda perlu membuat pengungkapan spesifik dalam video YouTube Anda saat mempromosikan konten bersponsor atau berafiliasi. Tidak melakukannya akan membuat Anda melanggar FTC, aturan platform YouTube, atau keduanya. 


Bagaimana Saya Dapat Memenuhi Persyaratan Monetisasi YouTube dengan Lebih Cepat?



Untuk menangkap jutaan penonton yang disediakan YouTube untuk Anda, Anda harus mengerjakan dua hal: konten hebat dan SEO. Jika Anda dapat membuat video tentang suatu topik yang menurut audiens ideal Anda akan menarik, Anda memulai dengan baik. Tetapi di mana Anda akan benar-benar berhasil adalah menguasai SEO untuk YouTube - menggunakan kata kunci yang tepat di tag, kata kunci, dan deskripsi video Anda. Ini membutuhkan sedikit riset dari Anda, tetapi itu sangat berharga untuk waktu. Karena Google memiliki YouTube, SEO yang baik akan membuat Anda mendapatkan hasil yang tinggi tidak hanya di YouTube, tetapi juga di Google. Anda tidak ingin melewatkannya!


Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah mendorong pemirsa Anda untuk membagikan video Anda di platform media sosial (memiliki teks video mungkin membuat ini lebih menarik bagi mereka - dapatkan $ 10 dari pesanan Rev.com pertama Anda di sini ) dan mendorong pemirsa untuk berlangganan saluran Anda. Berlangganan sangat bagus untuk Anda karena itu berarti Anda memiliki pemirsa bawaan yang menunggu Anda (langganan saluran adalah salah satu metrik batil YouTube), dan itu bagus untuk pelanggan yang menyukai Anda karena mereka akan mulai diberi tahu setiap kali Anda mengeposkan yang baru video.


Jika Anda memiliki blog, Anda dapat menggunakan kembali semua video Anda dengan mempostingnya di YouTube, menyematkannya di posting blog dan / atau membagikannya di buletin Anda, mempostingnya di akun media sosial Anda yang lain, atau bahkan menangkap lalu lintas Pinterest dengan mengunggah yang hebat pin untuk video Anda.


9 Hal yang Saya Pelajari Sebagai Pemula YouTube



Rupanya, saya berpikir cukup jauh untuk memulai saluran YouTube tidak lama setelah saya menjadi blogger - kata YouTube saya bergabung pada Maret 2010. Saya tidak pernah cukup pintar untuk melakukan apa pun dengannya. Tentu. Saya akan mengunggah tutorial tangkapan layar atau webinar yang saya lakukan dengan teman online sekali atau dua kali setahun, tetapi saya tidak pernah serius. Atau konsisten.


Tiga atau empat tahun terakhir, bagaimanapun, yang Anda dengar sebagai blogger adalah video adalah tujuan dari segala sesuatunya. Dan statistik mendukungnya.

  • Lebih dari sepertiga pengguna internet menggunakan YouTube.
  • 45% orang menonton satu jam atau lebih video Facebook dan YouTube setiap minggu.
  • Sepertiga dari aktivitas online dihabiskan untuk menonton video.
  • Lebih dari 500 juta jam video ditonton di YouTube SETIAP HARI.
  • Pemasar yang menggunakan video meningkatkan pendapatan 49% lebih cepat daripada pemasar non-video.
  • Video mendorong 157% peningkatan lalu lintas organik dari SERP.

Angka-angka ini adalah hal-hal yang harus menarik telinga Anda. Di dunia yang semakin jenuh dengan konten teks dan semakin sulit untuk menjangkau pengikut di platform sosial, saya siap menghadapi tantangan jika hasilnya membuahkan hasil. Mungkin Anda juga.

Setelah pulang dari dua konferensi pada musim gugur 2017 yang mencakup banyak sesi pemasaran video, saya memutuskan sudah waktunya untuk serius. Sebagai seorang introvert, ini tidak mudah. Heck. Sebagai seseorang yang tidak merias wajah atau menata rambut saya hampir setiap hari, ini tidak mudah. Tapi, saya berhasil.

Namun, satu tahun dalam eksperimen YouTube saya, saya pikir saya akan berbagi dengan Anda beberapa hal yang telah saya pelajari yang diharapkan akan membuat perjalanan Anda sebagai pemula YouTube sedikit lebih mudah.

1. Jika Anda tidak memiliki strategi, Anda tidak memiliki banyak harapan.



Tujuan saya sebagai YouTuber adalah menjangkau orang-orang baru dan membawa mereka kembali ke blog saya. Ini adalah di mana keajaiban terjadi. Di situlah orang-orang mendaftar untuk daftar buletin saya sehingga saya dapat terhubung dengan mereka dan memasarkan kepada mereka berulang kali.

Jelas, tujuan akhir ini membutuhkan beberapa langkah lagi daripada sekadar merekam video tentang apa pun yang ingin saya bicarakan hari ini. Saya perlu meneliti apa yang populer di YouTube dan, semoga, akan mendapat banyak penayangan. ( TubeBuddy sangat membantu dalam hal itu.) Kemudian, saya perlu memastikan bahwa saya mengingatkan orang untuk mengunjungi situs web saya. Kemudian, saya perlu memastikan bahwa saya mengirim mereka ke tempat yang tepat untuk meminta hasil yang saya harapkan - daftar ke daftar email saya.

Memiliki template yang bagus akan menghemat banyak waktu dan pengambilan ulang. Di awal video Anda, perkenalkan diri Anda. Di akhir video, sertakan ajakan bertindak yang bagus. Apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya?

Saya juga menyimpan daftar hal-hal yang harus dilakukan saat membuat setiap video:

  • Kata kunci penelitian dan persaingan ( TubeBuddy )
  • Pilih ajakan bertindak saya
  • Tuliskan naskah dan deskripsi video saya
  • Rekam video saya ( Filmora )
  • Ambil foto untuk gambar mini YouTube saya
  • Edit video & buat thumbnail
  • Unggah ke YouTube sebagai tidak terdaftar.
  • Kirim tautan ke video tak terdaftar ke Rev.com untuk diberi teks.
  • Unggah keterangan & jadwal untuk dipublikasikan secara publik

2. Anda tidak dapat berasumsi bahwa pembaca blog Anda tertarik dengan video. (Tapi, itu bagus!)



Ini mengejutkan. Sebagian besar orang yang membaca blog ini dan berlangganan buletin saya tidak tertarik untuk menonton video saya. Saya pikir saya hanya bisa meluncur ke 1.000 pelanggan saluran pertama saya dengan memberi tahu pelanggan email saya tentang pertunjukan baru saya. Tidak ada dadu! Meskipun saya mengirimkan tautan ke video baru saya setiap minggu, hanya sekitar 3% orang yang membuka email saya yang menonton video tersebut. Astaga.

Tapi, itu hal yang bagus! Tujuan saya adalah menjangkau orang baru - orang yang ingin mengonsumsi informasi secara berbeda. Dan itu, saya berhasil. Hari ini, saya mendapatkan beberapa ratus pengunjung blog dari YouTube. Dan lalu lintas tersebut berubah menjadi pelanggan buletin dengan kecepatan 7% sekarang. Itu JAUH lebih tinggi dari yang saya lihat di Pinterest, Facebook atau Twitter.


3. Video Anda hidup dan mati oleh SEO.



YouTube dimiliki oleh Google. Seharusnya tidak mengherankan bahwa pengoptimalan mesin telusur akan menjadi penting. Dan, itu juga bagus. Mayoritas orang yang datang ke YouTube mencari konten. Ini adalah platform penemuan. Hanya sebagian kecil dari waktu yang mereka cari hanya untuk menonton orang-orang yang telah mereka ikuti seperti yang terjadi di Twitter dan Facebook.

Luangkan waktu untuk mempelajari cara melakukan penelitian kata kunci di YouTube dan mengoptimalkan video Anda. (TubeBuddy!) Ini akan terbayar dalam sekop untuk tahun-tahun mendatang. Saat ini, hanya sekitar 3% tayangan video saya yang berasal dari sumber eksternal. 97% lainnya berasal dari penelusuran YouTube, penjelajahan, video yang direkomendasikan, daftar putar, dan aktivitas di situs lainnya.

4. Jadi. Banyak. Spam. (dan Troll)

Saya sudah menangani begitu banyak spam. Mengecewakan mengetahui bahwa ini akan menjadi tempat lain untuk mengasuh. Tapi, begitulah hidup. Dan jangan biarkan aku memulai dengan troll. Banyak orang jelas tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktu mereka daripada bersikap kasar kepada orang asing tanpa alasan. Tapi, itulah karma mereka. Saya berharap itu membuat mereka merasa lebih baik.

5. Promosi silang & hubungkan semuanya.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tujuan saya adalah lalu lintas baru ke blog saya. Tetapi orang-orang ini tidak mengenal Anda. Mereka mungkin bahkan tidak tahu Anda memiliki situs web. Banyak YouTuber tidak. Pastikan mereka dapat menemukan Anda nanti. YouTube memiliki sedikit tempat untuk menautkan situs web Anda. Dan pastikan Anda mengingatkan mereka untuk menemukan Anda.

6. Jauh lebih baik dari Facebook Live.

Salah satu alasan saya menghindari video begitu lama adalah karena saya sangat gugup. Saya takut berbicara di depan umum. Saya takut dengan video langsung.

Tapi, setelah saya belajar bagaimana mengedit video saya… rasa takut hilang! Saya bisa tersandung kata-kata saya 97 kali. Telepon dapat mulai berdering di tengah-tengah video. Kucing itu bisa melompat di depan kamera. Semua ini tidak penting. Saya hanya bisa menunggu sampai kekacauan mereda, lanjutkan video saya dan hentikan kesalahannya nanti. Tidak ada salahnya, tidak busuk.

7. Uang besar mungkin.

Sebagai seseorang yang selalu menghasilkan uang dari konten teks, menurut saya tidak ada banyak potensi pendapatan besar di YouTube. Saya salah. Saya mencapai persyaratan monetisasi pada Juni 2018 dan telah menikmati pendapatan sampingan yang bagus sejak saat itu. Ini belum membayar tagihan, tapi aku akan menerimanya.

Pendapatan YouTube Anda terkait dengan AdSense. Jika Anda sudah familiar dengan cara monetisasi itu, Anda tahu bahwa pendapatan Anda akan sangat bergantung pada tampilan dan kata kunci yang Anda gunakan.

8. Aturan alat.

Saya tidak tahu harus mulai dari mana ketika datang ke YouTube. Saya suka berpikir saya tahu ke mana harus berpaling untuk semua hal blogging, tapi di sini saya tersesat. Untungnya, saya dapat menemukan banyak hal untuk membantu saya tanpa menghabiskan banyak uang.

Mengedit Software:


Untungnya, saya mencoba beberapa uji coba gratis sebelum memutuskan untuk mengedit perangkat lunak. Yang pertama saya coba sangat luar biasa. Saya hampir menyerah. Saya tidak terlalu paham teknologi! Kemudian, saya menemukan Filmora oleh Wondershare . Sangat sederhana! Aku menyukainya. Dan edisi bisnis hanya seumur hidup $ 119,99. Mereka juga memiliki Toko Efek yang luar biasa di mana Anda dapat mengambil intro / outro yang terlihat profesional, transisi, dan banyak lagi.

Pengoptimalan YouTube:


Saya menyukai pengoptimalan dan analitik. Bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda jika Anda tidak tahu di mana Anda berada? Untungnya, YouTube menyediakan banyak cara analitik seperti yang Anda harapkan. Di sini, Anda perlu memperhatikan hal-hal seperti waktu tonton, rasio penyelesaian, retensi penonton. Untungnya, mereka membuatnya mudah.

Namun, ketika berbicara tentang pengoptimalan penelusuran, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Bagaimana Anda melakukan penelitian kata kunci? Bagaimana Anda tahu untuk apa orang lain mengoptimalkan video mereka? Apa praktik terbaiknya? Kemudian saya menemukan TubeBuddy.

TubeBuddy menyediakan semua itu dan banyak lagi. Mereka memiliki daftar periksa praktik terbaik. Anda dapat mengunggah video ke Facebook saat Anda mengunggah ke YouTube. Mereka menawarkan banyak cara penelitian kata kunci. Mereka akan menunjukkan kepada Anda peluang untuk mengoptimalkan video yang ada dan banyak lagi. Itu telah menjadi penyelamat. TubeBuddy juga terintegrasi dengan 3PlayMedia untuk teks video dan anggota Star ke atas mendapatkan diskon. Akun gratis tersedia meskipun saya memiliki Paket Bintang yang dilengkapi dengan pengeditan massal, tanggapan terekam, laporan peringkat, dan lainnya.

Layanan Teks:
Rev.com adalah tempat saya menyelesaikan semua teks video saya. Ini hanya $ 1 per menit dan waktu penyelesaiannya sangat cepat. 

9. Pemrosesan Batch untuk MENANG!


Memublikasikan video satu per satu saat Anda ingin membangun saluran pertama kali sangatlah luar biasa. Mungkin butuh waktu selamanya. Sebaliknya, saya adalah pengguna awal pemrosesan batch. Penyelamat!

Setiap kali saya duduk untuk merekam video, saya biasanya memiliki tiga atau empat yang siap. Saya melakukan semua penelitian kata kunci sekaligus. Kemudian, saya menulis garis besarnya. Kemudian, saya menulis deskripsi, judul, dan tag. Lalu, saya merekam semuanya secara berurutan. Selanjutnya, saya mengedit semuanya berurutan. Kemudian, saya membuat semua grafik tidak hanya untuk thumbnail tetapi juga untuk dibagikan di media sosial. Akhirnya, saya mengunggah dan menjadwalkan semuanya sekaligus dan menjadwalkannya untuk dipublikasikan selama sebulan. Jauh lebih mudah.

Pemrosesan batch membantu hal lain yang sangat penting di YouTube - konsistensi. Sama seperti Google menyukai situs web yang sering diperbarui saat menentukan hasil pencariannya, Google juga lebih suka saluran yang sering diperbarui saat memutuskan hasil pencarian YouTube-nya. Mampu membuat video selama beberapa minggu atau sebulan sekaligus dapat memastikan Anda mewujudkannya.

Apakah Saya Membutuhkan Peralatan Mahal untuk Memulai?
Saya mulai dengan apa yang saya miliki - hanya laptop saya. Video pertama yang saya publikasikan seseorang memberi saya komentar buruk yang mengatakan bahwa itu terdengar seperti omong kosong. (Sambutan yang bagus. Eh?) Karena itu tepat sekitar Black Friday ketika saya mulai bekerja, saya mengambil kesempatan untuk membeli beberapa peralatan video murah untuk memulai saya. Saya masih tidak yakin akan bertahan dalam jangka panjang, jadi saya tidak mendapatkan banyak.


Kantor saya adalah ruang berjemur dengan jendela di tiga sisi. Selama saya menunggu hingga sore hari, saya biasanya tidak perlu terlalu khawatir tentang pencahayaan. Jika ada masalah, saya menggunakan Lume Cumb kecil itu. Ini sangat cerah. Saya berharap untuk segera meningkatkan ke Diva Light.

Bahkan setahun kemudian, hanya ini yang saya miliki. Video saya mungkin bukan yang paling profesional, tapi itu konten yang bagus. Saya memiliki lebih dari 22.000 pelanggan sekarang yang jelas-jelas tidak terlalu peduli.

Saya masih sangat pemula di YouTube, tetapi saya merasa seperti membuat proses secara besar-besaran. Dan, itu terbayar dengan cepat. Itu selalu membuatku bahagia.


Sumber : https://theworkathomewife.com/monetize-youtube/

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adsense,Belajar Seo,Opini,Tips And Trick,Tutorial