[UPDATE] Rekomendasi Website Builder Terbaik Gratis Domain Dan Hosting

[UPDATE] Rekomendasi Website Builder Terbaik Gratis Domain Dan Hosting

Konten [Tampil]

 Kalian ingin membangun website yang profesional tetapi tidak jago coding ?? Tenang dan tetap santai :D 

Kamu belum tau ya ?? Ada loh cara membuat website secara gratis selamanya tanpa harus jago coding !! 






Membangun website pada dasarnya memerlukan sebuah biaya dalam setiap prosesnya. Tetapi seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi internet, kini banyak flatfrom website yang menyediakan membuat website secara gratis. 

Meskipun membuat website melalui flatrom gratisan, tetapi untuk fitur fitur tidak kalah dengan membuat website yang berbayar. 


Apa saja flatfrom website builder terbaik dan gratis domain dan hosting ??


Blogger 


Blogger (blogspot.com) adalah salah satu flatfrom pembuatan website gratis dan terbaik. Jika kita search di google, sering kali kita menemukan website yang ekstensinya masih menggunakan blogspot.com . 
Pada beberapa tahun ini, ftatfrom blogger sudah memiliki pengguna urutan 1 untuk membuat website secara gratis. 

Fitur Fitur Blogger ;


  • Gratis domain dan hosting
Jika kita menggunakan flatfrom blogger untuk membuat website yang profesional gratis, maka rekomendasi pertama adalah menggunakan blogger sebagai ftatfrom membuat website terbaik dan gratis. 

Jika kita menggunakan blogger sebagai flatfrom membangun website, maka anda tidak perlu lagi memikirkan biaya domain dan hosting. Karena di flatfrom blogger, kalian sudah memiliki fitur domain dan hosting gratis selamanya. 

  • Template Responsive Dan Custom
Keunggulan kedua dalam memanfaatkan blogger untuk membangun website secara gratis adalah kita bisa menggunakan template bawaan blogger yang sudah SEO RESPONSIVE dan HUMAN RESPONSIVE. 
Selain memiliki template yang sangat responsive, membangun website pada blogger juga bisa memilih template custom sesuai selera. Manfaat template custom blogger adalah untuk mempercantik tampilan website kita. Saya sarankan untuk menggunakan template custom blogger yang premium. Template Blogger Premium

  • Tampilan Profesional
Keuntungan Menggunakan flatfrom blogger sebagai alat untuk membangun website secara gratis adalah memiliki tampilan profesionalitas seperti pada website umumnya. Meskipun terbilang gratis dalam membuat website, flatfrom blogger memiliki tampilan yang profesional dan lengkap dengan semua fitur pendukung untuk membuat website gratis dan profesional. 

00WebHost


00webhost adalah sebuah flatfrom membangun website gratis dan terbaik urutan ke 2 dalam hal membangun website secara gratis. 00webhost memiliki keunggulan lain dalam segi fitur, yaitu ; 

Fitur Fitur 00WebHost


  • Gratis domain dan hosting
Selain blogger, flatfrom 00webhost juga memiliki fitur unggulan dalam memberikan domain dan hosting gratis selamanya. 

  • CPanel (Control Panel) 
Jarang sekali kita temui flatfrom yang memberikan Cpanel secara gratis. Namun cpanel gratis ini bisa kita miliki jika kita menggunakan flatfrom 00webhost untuk membangun website secara gratis. 

  • Tampilan Elegan
Tampilan website jika kita membuatnya di flatfrom 00webhost adalah sangat elegan dan profesional walaupun tergolong gratis. 
Namun kekurangan 00webhost adalah sering kali di salah gunakan oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab untuk mebuat web phising dan lain lain. 

WordPress

Wordpress adalah salah satu flatfrom terbaik untuk membangun website secara gratis. Akan banyak sekali kita rasakan manfaat ketika membangun website secara gratis dari flatfrom wordpress. 

Fitur Fitur WordPress ; 


  • Plugin
Menggunakan flatfrom wordpress sebagai alat untuk membangun website secara gratis adalah pilihan yang tepat. Karena worpress memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki plugin yang bisa meringkan pekerjaan di saat menulis artikel untuk website. 

  • Serba Otomatis
Flatfrom wordpress sebagai flatfrom membuat website secara gratis menyediakan fitur fitur otomatis dalam membangun website. Salah satu contoh fitur serba otomatis yang bisa kita gunakan untuk membuat website secara gratis adalah ; PLUGIN YoastSeo

  • Tampilan Profesional
Selain memiliki fitur plugin yang memudahkan dalam membantu pekerjaan disaat menulis, flatfrom wordpress sebagai alat untuk membangun website gratis juga memiliki tampilan yang sangat profesional. 

Website Builder Indonesia


Untuk pengguna terbanyak atau paling banyak untuk membuat website secara gratis hanya ada 2 flatfrom website builder, yaitu ; Blogger Dan WordPress . 
Silahkan coba satu persatu agar bisa menentukan dan kenyamanan dalam membuat website secara gratis tanpa bayar domain dan hosting. 
Karena beda orang berbeda juga penilaiannya, jadi tentukan dan bangun website profesional secara gratis. 

Apakah kita bisa menghasilkan uang dari website gratis ??


Berbicara tentang menghasilkan uang dari website yang di bangun secara gratis tentu saja banyak cara untuk bisa menghasilakannya. Jadi untuk menjawab pertanyaan kalian, maka saya pribadi menjawab IYA . 

Bagaimana menghasilkan uang dari website ?? 


Dengan kecanggihan teknologi anda bisa menghasilkan penghasilan dari website. Anda bisa mendapatkan uang dari mereka melalui berbagai program monetisasi website. Seperti Pay Per Clik (PPC), bisnis toko online, affiliasi marketing,membuka jasa dan pilihan lain sebagainya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close