Viral !! Uniknya Pembuka Tutup Botol Bali

Viral !! Uniknya Pembuka Tutup Botol Bali

Konten [Tampil]

 Pembuka tutup botol pada umumnya hanya berbentuk seperti yang biasa kita lihat pada umumnya. Tetapi tau gak sih kamu !! Di bali, ada pembuka tutup botol yang unik dan kreatif yang sekarang lagi viral di media sosial facebook. 

Penasaran dengan bentuk unik pembuka tutup botol bali ?? Yuk simak beberapa fakta unik dan menarik tentang pembuka tutup botol di bali. 



Awalanya saya pribadi tidak begitu merespon dengan adanya hal viral semacam pembuka tutup botol. Saya hanya berfikir ini hanyalah sebuah pembuka tutup botol biasa. Namun setelah saya cek di google dengan keyword atau kata kunci " PEMBUKA TUTUP BOTOL BALI" , hasilnya sungguh terkejut. 

Karena yang di tampilkan oleh google hanya sebuah produk yang biasa saya temui. Tetapi karena rasa penasaran, saya klik produk tersebut. Dan hasilnya cukup membuat tercengang karena kagum akan bentuk pembuka tutup botol khas bali :D . 



Pembuka tutup botol khas bali ini di jual bebas di tokopedia dan flatfrom website jual beli online lainnya. 


Viral !! Uniknya Pembuka Tutup Botol Khas bali


 Entah apa yang orang pikirkan tentang pembuka tutup botol khas bali ini, rasanya agak geli jika harus di paparkan disini. 
Tetapi karena rasa penasaran dan untuk menambah wawasan, maka sudah saya siapkam beberapa gambar pembuka tutup botol bali yang lagi viral dibawah ini ; 







Seperti itulah bentuk pembuka botol bali yang sedang viral dan ramai di perbingankan oleh warganet. 


Pembuka tutup botol bali berbentuk kelamin pria


Mungkin karena struktut bentuknya yang hampir mirip dengan kemaluan pria itulah yang membuat pembuka tutup botol bali menjadi viral dan ramai dibahas oleh kalangan netizen. 


Kesimpulan 


Menurut informasi, pembuka tutup botol bali ini adalah salah satu khas tersendiri, khususnya di daerah bali dan sekitarnya. 
Meskipun pembuka tutup botol bali berbentuk seperti jenis kelamin pria, tetapi ini adalah salah satu bukti kreatifitas warga bali dan sekitarnya dalam menciptakan inovasi yang baru. 


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close