Download Mlive Mod Full Unlock Terbaru

Download Mlive Mod Full Unlock Terbaru

Konten [Tampil]
Mlive adalah salah satu aplikasi live streaming terpopular hot yang saat ini masih menempati peringkat pertama untuk kategori live streaming no banned se-dunia.
Hal ini terjadi karena saking banyaknya host yang melakukan live show hot sehingga mlive menjadi salah satu tujuan utama para pecinta live streaming. Host mlive bukan hanya dari asia saja termasuk indonesia,tetapi banyak juga artis dari berbagai dunia turut berpatisipasi memeriahkan live streaming no banned mlive.


Apalagi aplikasi live streaming no banned mlive bisa di modifikasi(mod) agar bisa mengunlock semua room mlive yang terkunci hanya dengan satu klik saja. Beberapa waktu lalu,sempat viral yaitu Mr.Putra89 yang berdomisili di malaysia tersebut. Mr.putra89 berhasil membuat mod mlive unlock all room yang membuat para pecinta live streaming no banned bergembira karena bisa membuka gembok room mlive tanpa coin alias gratis.

Bagaimana cara Mr.Putra89 membuat mlive mod unlock all room ??


 Cara membuat mlive mod unlock all room yang dilakukan Mr.Putra89 adalah dengan cara menyisipkan beberapa script yang sudah di rancang dan membuang sedikit script asli dari mlive agar bisa menjadi sebuah mod yang disebut mlive mod unlock all room.
Jika kalian paham dan pernah melihat dalaman coding mlive original dan mlive mod unlock all room,maka kalian akan melihat perbedaan file file di dalamnya. 
File atau script itulah yang bisa membuat mlive mod unlock all room.

Mlive host indo vakum sementara


Membahas tentang semua host indonesia yang vakum sementara akibat adanya peninjauan pemerintah terhadap aplikasi. Hal ini menjadikan seluruh host indo di dalam mlive vakum untuk sementara. 
Tujuannya adalah menghindari sedikit masalah. Walaupun mlive host indo vakum,tetapi masih banyak host dari china masih rutin melakukan live streaming no banned selama 24jam bergantian. 


Download mlive mod unlock all room terbaru 100% 


 Jika kalian tidak paham tentang membuat mlive mod unlock room,disini kami sudah menyiapkan mlive mod unlock all room support all devices yang siap kalian install.
Dari pertama kami membuat membagikan dan sedikit turut berpartisipasi dalam membuat mlive mod unlock all room,selalu saja work dalam 24jam. 
Namun ada settingan atau jam jam tertentu yang membuat mlive mod unlock all room ini sangat sulit bekerja,yaitu pada saat pergantian server. Jadi kami sarankan jika kalian ingin menggunakan mlive mod unlock all room ini,agar membuka pada jam 22:30 - 07:35 waktu setempat. 

Download Mlive Mod Unlock All Room Support All Devices Terbaru


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close