Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Youtube semakin hari semakin berkembang dengan adanya artis pendukung yang turut meramaikan youtube dengan membuat channel resmi. Hal ini menjadikan youtube semakin banyak di gandrungi oleh semua kalangan,termasuk anak anak. Dari artis ftv,pelawak hingga host beramai ramai membuat channel youtube. Bagaimana tidak,youtube adalah investasi berharga pada tahun 2020 dengan adanya sistem monetisasi pada suatu channel.


Tentu saja peluang emas ini tidak di sia siakan oleh para orang untuk mendapatkan uang dari youtube. Berbagai cara mendapatkan uang dari youtube,contohnya :

  • Monetisasi
  • Jual Subcriber
  • Jual Akun Youtube Monetisasi
  • Dan Jual Beli Tentang Youtube Lainnya.

Hanya dengan cara sederhana saja kita sudah bisa mendapatkan uang dari youtube. 

Bagaiamana cara menghasilkan uang dari jutaan perbulan ??


 Cara ini tentu saja mudah kita lakukan,karena di dalam search google banyak sekali tutorial yang akan memudahkan kita mendapatkan uang di internet. Namun,tutorial yang tersebar di dalam pencarian google belum sepenuhnya work atau berhasil. Karena kita tahu,membangun sebuah usaha bisnis membutuhkan kocek kecil atau pun besar.

Untuk bisa menghasilkan uang dari youtube,kita di haruskan membuat sebuah website yang khusus menjual subcriber,like,comment and share
Untuk bisa memiliki sebuah website (smm-indopanel) kita di tuntut untuk memiliki script auto subcriber yang harganya sekitar Rp. 200.000,. jika kita membelinya di salah satu penyedia kepercayaan anda. Selain itu,kita juga membutuhkan sebuah website yang sudah berdomain TLD(Top Level Domain) dan Hosting. 
Jika di hitung pengeluaran membuat sebuah website smm-panel,maka kita akan menghabiskan kurang lebih Rp.500.000-, hingga Rp.700.000-, untuk bisa memulai membuat panel auto subcriber,comment,like dan lainnya. 


Cara terbaik membangun bisnis dengan modal pas pasan


  1. Carilah Informasi

Dalam mencari sebuah informasi entah itu di google atau pun facebook,waspadai penipuan dan sejenisnya. Dan carilah informasi pedagang yang amanah dan menjual dengan harga yang standart.

  2. Rekomendasi

Dengan meminta orang lain entah teman atau saudara yang sudah order,maka kemungkinan besar kita akan jauh dari ripper. Lalu bagaimana jika teman atau saudara belum ada yang order ?? Caranya cukup mudah,kalian hanya perlu mencarinya lewat situs penyedia bukalapak,shoppe dan lain lain.



Di dalam website resmi reangbloge.my.id juga menjual bahkan bisa membuatkan anda sebuah website panel auto subcriber. 

Harganya gimana gan ??


 Untuk harga,kami tidak ada patokan. Kami hanya menghitung pengeluaran saat membuat website auto subcriber,seperti template,script,domain,hosting dan flatform. 


Kualiatas bagus gak nih ?? 


Untuk sebuah kualitas kami berani menjamin untuk kepuasan customer. Jadi kualitas kami premium walaupun dengan harga yang sangat murah. 


Btw kisaran berapa gan harga website auto subcriber di reangbloge.my.id ??


Untuk kisaran bisa kita hitung gan,mulai dari :
 
Template : 115rb
Domain.   : 119.rb (com.)
Hosting     : 50/bulan - 250/tahun
Script.       : 450rb + DataBase (Cpanel)

Namun harga diatas hanya perkiraan,bisa naik bisa juga turun. Jadi harga mengikuti harga kapan agan memesan. 


Baca juga

Post a Comment