√ Cara Jitu Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menulis - Reangblog

Cara Jitu Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menulis

Dalam menghadapi suasana lockdown karena virus corona atau covid-19,tentu saja semua yang akan kita lakukan terhambat. Hal ini terjadi karena beberapa atau sebagai runitas atau kegiatan sehari hari terganggu karena adanya system lockdown.
Contoh kegiatan yang terhambat akibat lockdown yang di sebabkan oleh covid-19 antara lain adalah pekerjaan sehari hari,aktifitas umum dan kegiatan sosial lainnya.


Hal ini tentu saja mengganggu pekerjaan kita,secara otomatis pengeluaran dalam sehari hari meningkat tetapi tidak ada pemasukan penghasilan dalam menghadapi lockdown. Tentu saja hal ini sangat meresahkan kepala keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Bagaimana solusi terbaik agar ada pemasukan penghasilan di dalam pandemi covid-19 ??


 Solusi tepat dan terbaik untuk menghadapi pandemi covid-19 adalah dengan cara menjadi penulis personal di blog pribadi atau pun menjadi penulis di website besar seperti kompasiana,tribunnews,detik dll.
Cara ini terbilang cukup efektif untuk mendulang penghasilan dikala berlangsungnya pandemi covid-19. 


Kok bisa sih menulis dibayar ??


 Ya tentu saja bisa,karena sebuah website yang besar selalu haus akan informasi terupdate setiap harinya. Hal ini menjadikan para freelancer akan bisa mendapatkan uang hanya dengan menulis lalu mengirimkan hasil tulisannya kepada situs website atau blog yang membutuhkan tulisan tangan

Jenis tulisan artikel apa dan berapa kita akan dibayar ??


 Untuk jenis tulisan tidak ada patokan khusus. Jadi intinya adalah kita menulis sebuah artikel yang bermanfaat untuk semua orang,contohnya :
  • Artikel Berita
  • Artikel Teknologi
  • Artikel Kesehatan
  • Artikel Keuangan
  • Artikel Tutorial
  • Dan Jenis Artikel Lainnya

Inti utama menulis sebuah artikel agar tulisan kita dibayar adalah dengan cara membuat artikel yang bermanfaat dan tidak melanggar ketentuan.

 Untuk perartikel atau tulisan,kita akan di suguhkan beberapa menu,contohnya :


  • Contoh Menu Artikel
Artikel kesehatan Rp. 50.000/Artikel
Artikel Berita         Rp. 60.000/Artikel
Artikel Otomotif.   Rp. 45.000/Artikel

Contohnya semacam itu,jadi kita akan di berikan sebuah pilihan untuk menulis artikel tersebut. Artikel yang di pilih adalah bayaran yang akan kita terima nantinya. 

Hal ini masih sangat mungkin kita lakukan,apalagi kita adalah orang yang berpengetahuan tinggi. Maka dari itu saya sarankan anda untuk mencoba menulis yang membayar perartikel. 

Buka Komentar

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menulis"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

I