Rekomendasi Penyedia Hosting Terbaik Se-Indonesia

Rekomendasi Penyedia Hosting Terbaik Se-Indonesia

Konten [Tampil]
Sebagai seorang pengelola website personal atau pun marketing mempunyai penyimpanan sebuah data website sangatlah penting. Maka dari itu rata rata pengelolah website mempunyai sebuah hosting untuk menyimpan file atau dokumen penting tentang website.
Walaupun tidak semuanya memakai hosting,tetapi hosting mempunyai peran penting dalam mengelola sebuah blog atau website agar terus berkembang.



Terkadang kita hanya mengetahui namanya saja tetapi tidak tahu manfaat dan apa fungsi dari hosting.
Hosting adalah sebuah tempat di mana file dan data yang diperlukan website disimpan serta dapat diakses dan dikelola melalui internet. File website yang disimpan pada hosting berupa video, gambar, email, script, aplikasi dan database.

Itulah manfaat dari hosting dan fungsinya.

Bagaimana cara mencari penyedia hosting terbaik di tahun 2020 ??


 Cara terbaik mencari hosting terbaik adalah dengan cara melakukan sebuah pencarian di mesin google. Namun dalam satu keyword atau kata kunci yang kita masukkan pada mesin pencarian google,akan ada banyak sekali rekomendasi tentang memilih hosting terbaik di indonesia mau pun hosting terbaik di dunia. 
Tapi tenang saja,karena disini saya sudah menyiapkan rekomendasi memilih penyedia hosting terbaik se-indonesia. Saya tidak hanya merekomendasikan saja,tetapi sudah mensurvey bahkan merasakan sendiri. 

Rekomendasi web hosting atau hosting terbaik se-indonesia 2020



Menurut saya,exabytes adalah penyedia hosting atau web hosting terbaik se-indonesia. Karena walaupun tergolong masih muda,exabytes mampu memanjakan konsumennya dengan cara memberikan pelayanan yang apik dan terbaik. 
Dari awal pertama exabytes hadir,saya menganalisa tentang seberapa hebatnya web tersebut melayani konsumen hingga memberikan pelayanan terbaik untuk hal lainnya. Saya survey di google dan facebook,sekitar 85% yang saya temukan hasilnya sangat memuaskan untuk bidang hosting. Maka dari itu saya merekomendasikan kepada kalian untuk membeli hosting hanya di exabytes.co.id

Bahkan setiap bulan exabytes selalu mengadakan sebuah promo,entah itu domain murah,vps dll. Dan pada saat ini pun exabytes sedang melakukan sebuah event memberikan sebuah saldo senilai Rp.100.000., kepada setiap member untuk di tukarkan dengan layanan yang tersedia di exabytes

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close