Cara Membajak Akun Facebook Dengan Teknik Sederhana

Cara Membajak Akun Facebook Dengan Teknik Sederhana

Konten [Tampil]
Facebook adalah salah satu media terpopular sedunia dan memiliki pengguna terbanyak pertama. Facebook semakin berkembang di dalam fitur dan keamanan sehingga meningkatkan daya tarik para peretas akun untuk bisa membajak akun facebook orang lain.
Berbagai teknik dan metode terbaru untuk membajak akun facebook semakin banyak kita temui di pencarian google atau pun youtube. Tetapi,beberapa metode atau teknik yang tershare di google atau pun youtube biasanya tidak akan lama bertahan. Hal ini terjadi karena team dari pemilik resmi facebook mark zurkbreg selalu bersiaga untuk meningkatkan keamanan di dalam bermedia sosial facebook.


Contoh beberapa metode atau teknik yang terbilang cukup work untuk membajak akun facebook di tahun tahun belakangan.


  • Bruto Force

Bruto Force adalah sebuah teknik serangan dengan cara membabi buta atau mengacak sebuah email dan password facebook seseorang. Metode ini sering kali digunakan oleh peretas akun facebook untuk membajak akun seseorang untuk di ambil alih kendalinya. Teknik bruto force biasanya menggunakan bantuan tools hacking yang tersedia di playstore yaitu termux.

  • Crack Password

Crack password adalah jenis serangan menggunakan beberapa kombinasi angka dan abjad besar. Hampir sama dengan teknik bruto force,teknik crack password facebook juga memiliki daya serangan yang cukup ideal untuk membajak akun facebook. Perbedaannya hanya terletak pada sisi dimana teknik crack password sudah mengetahui email si target.


Lalu bagaimana sih cara membajak akun facebook dengan teknik sederhana tetapi ampuh ???


 Cara untuk membajak sebuah akun facebook cukuplah mudah dan bisa kalian lakukan dengan teknik sederhana atau metode lama yang sampai saat ini masih cukup work dilakukan. Cara terbaik membajak akun facebook adalah dengan cara mengatacak auto didak apa yang ada pada pikiran kalian. Contohnya bisa kalian ambil langsung dari nama nama umum yang biasa digunakan oleh orang ketika membuat akun facebook. 

  • Masukkan Gmail dengan nama nama popularitas

Dengan cara memasukkan nama nama gmail yang popularitasnya cukup tinggi bisa menjadi alternatif ketika kalian ingin membajak akun facebook. Contoh nama nama gmail popularitas :


Tanpa kita sadari,bahwa mengacak nama gmail seperti diatas bisa saja sangat memungkin untuk menentukan sebuah akun facebook yang akan kita bajak nantinya. Biasanya,yang menggunakan nama gmail semacam itu antara lain adalah fans dan haters. 

Bagaimana langkah selanjutnya ketika kita sudah menentukan gmail target ?


Langkah selanjutnya untuk membajak akun facebook adalah dengan cara menyamakan email dan passwordnya. Hal ini cukup mudah kita lakukan walaupun kita awam dalam dunia peretasan akun facebook. Contoh password yang harus kita masukkan adalah :

  • Email Target

  • Password yang harus dimasukkan
Bintangkejora
Bintangkejora123
Bintang123 
Kejora123

Inti dari serangan sangat mudah kira lakukan,karena hanya mengandalkan sebuah pemikiran inovatif

Untuk masalah bug terbaik dalam membajak akun facebook,akan kita bahas pada ulasan artikel selanjutnya.



Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close