Ide Bisnis Online Hanya Bermodalkan Hp Menguntungkan Puluhan Juta

Ide Bisnis Online Hanya Bermodalkan Hp Menguntungkan Puluhan Juta

Konten [Tampil]

Ide bisnis online hanya bermodalkan hp



Bisnis online memang sangatlah menjanjikan keuntungan yang bisa terbilang sangat besar dengan modal yang sangat minim bahkan tanpa modal sekali pun kita bisa merintis bisnis melalui media sosial internet. Dengan adanya teknologi internet pada saat ini,tidak mengurangi kemungkinan untuk sukses hanya bermodalkan hp melalui internet.


Merintis usaha atau bisnis di internet tidaklah susah dan tidaklah mudah. Mengapa hal tersebut bisa terjadi ?? Karena memang berbisnis di internet harus mempunyai suatu konsep atau ide untuk bisnis secara online di tahun 2020
Jika kita sudah memiliki sebuah konsep untuk memulai berbisnis secara online tentunya sangat mudah dilakukan,entah itu dengan sedikit modal atau pun tanpa modal sedikit pun. 


Memanfaatkan kecanggihan teknologi pada internet millenial sangatlah mudah untuk kita jangkau meskipun kita tidak memiliki teknik teknik dalam bisnis online. Meskipun pada dasarnya bisnis online itu harus memahami seluk beluk teknik berbisnis,tetapi ada banyak cara bisnis online hanya mengandalkan hp dan tanpa modal yang terbukti menguntungkan ratusan ribu hingga jutaan perharinya.


Konsep awal yang harus kita siapkan sebelum berbisnis secara online diantaranya adalah mental dalam berbisnis. Hal ini menjadikan dasar terbangunnya sebuah bisnis online tanpa modal hanya dengan hp di tahun 2020. 

Ide bisnis online apa yang terbukti menguntungkan tanpa investasi ??


Sebetulnya banyak sekali ide bisnis online yang bisa kita lakukan yang terbukti menguntungkan ratusan hingga jutaan rupiah perhari hanya bermodalkan hp. Salah satu ide bisnis yang bisa kita lakukan adalah dengan cara memanfaatkan sebuah media sosial sebagai target utama untuk mempromosikan produk atau pun bisnis yang sedang kita kelola. 
Dengan memanfaatkan sebuah media sosial sebagai target utama promo,kita juga bisa memanfaatkan forum forum besar yang tersedia di google,contohnya ads.id ,kaskus.com dan forum besar lainnya di indonesia.

Lalu bagaimana memulai ide bisnis online hanya bermodalkan hp saja ??


 Untuk memulai membangun bisnis online dari NOL,kita perlu thema atau tujuan. Tujuan apa yang akan kita ambil untuk bernisnis secara online yang terbukti menguntungkan walau tanpa modal sedikit pun. 
Walaupun dasar berbisnis itu harus mengeluarkan sedikit modal,tetapi disini kita akan memanfaatkan sebuah teknologi internet untuk berbisnis. Karena sangat di sayangkan jika sebuah kecanggihan internet di biarkan begitu saja tanpa adanya pemanfaatan yang bisa kita ambil dari canggihnya internet. 

Apa saja bisnis online tanpa modal di tahun 2020 ??


 Kita akan mulai membahas ide bisnis online mulai dari yang termudah dan tanpa modal sedikit pun tetapi sangat menguntungkan jika kita mampu mengelola aset aset berharga yang jarang sekali terfikirkan oleh orang lain untuk memanfaatkannya. 

Ide bisnis online tanpa modal di tahun 2020 :


  • BLOGGER

Ide bisnis online yang pertama adalah menjadi seorang penulis di website yang kita kelola sendiri atau biasa disebut dengan blogger. Blogger adalah website yang disediakan oleh google untuk para kreator yang ingin menghasilkan uang di internet. Kelebihan menggunakan blogger yaitu serba gratis.
Beda dengan platform lainnya seperti worpdress yang mengharuskan user atau penggunanya membeli sebuah hosting dan domain,di blogger semuanya sudah di sediakan secara gratis mulai dari hosting dan subdomain. 
Menjadi seorang blogger sangatlah mudah,apalagi bagi kalian yang hobi menulis. Karena di dalam blogger kita di tuntut untuk bisa menulis dan lalu mengajukannya pada google adsense agar tulisan kita di monetisasi dan segera menghasilkan uang di internet tanpa modal.


  • Youtuber

Ide bisnis online yang kedua adalah menjadi seorang youtuber. Mungkin kalian sudah tahu tentang hal ini,namun terkadang kebingungan dalam membuat konsep atau thema untuk channel youtube yang berpotensi viral di tahun 2020. Untuk bisa menjadi seorang youtuber,kita hanya memelurkan sebuah kecanggihan smartphone dan memanfaatkan wifi untuk upload video. 
Jika kalian bingung memilih ide bisnis online,menjadi seorang youtuber seperti Atta Halilintar bisa menjadi solusi untuk memulai bisnis online tanpa modal di tahun 2020.


  • Content Writer

Ide bisnis online ketiga adalah menjadi seorang content writer untuk website besar atau pun website pribadi. Menjadi seorang content writer sangatlah mudah dilakukan karena pekerjaannya hanya menulis untuk diri sendiri atau pun untuk orang lain yang membutuhkan tulisan kalian. 
Bisnis content writer bisa menjadi alternatif selain menjadi blogger dan youtuber. Banyak sekali perusahaan besar content writer yang sangat pesat berkembang di tahun 2020.


  • Short URL

Ide bisnis online ke empat yang bisa kalian lakukan adalah dengan memanfaatkan sebuah website pemendek url yang saat ini banyak sekali di google. Namun ketika kalian ingin menggunakan website short url,alangkah baiknya untuk searching terlebih dahulu untuk mencari website pemendek url terbaik yang terbukti membayar di tahun 2020. Cara kerjanya bahkan sangat mudah,kalian hanya perlu membagikan sebuah url yang sudah di pendekkan di dalam website pemendek url terbaik. Target utama untuk membagikan hasil short url adalah media sosial facebook,twitter instagram,whatsapp dan lain lainnya.


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close