2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Secara Instan Langsung Masuk

2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Secara Instan Langsung Masuk

Konten [Tampil]

3 langkah cara termudah mendapatkan pulsa gratis telkomsel dan three



Pulsa gratis menjadi incaran setiap orang yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis alias cuma cuma tanpa membayar sepeser rupiah. Hal ini banyak dilakukan sebagian orang yang hobby dalam berburu pulsa secara gratis melalui website atau pun aplikasi. 
Banyak sekali website yang membayar para membernya dengan pulsa bahkan dollar sekali pun. Hal ini terjadi karena perkembangan sebuah teknologi pada aplikasi mau pun website.


Bahkan pada video tutorial cara mendapatkan pulsa gratis secara instan yang sudah dibahas,salah satunya video diatas yang merekomendasikan cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi atau pun website. 
Begitu pun dengan saya disini,kembali membagikan tutorial cara mendapatkan pulsa gratis bahkan dollar pun bisa kalian dapatkan di tutorial kali ini.

Apa masih ada website atau aplikasi yang memberikan pulsa gratis di tahun 2020 ???


 Tentu saja ada bahkan banyak website penghasil pulsa gratis dan aplikasi penghasil pulsa gratis di tahun 2020 ini. Disini saya akan memberikan informasi atau tutorial cara mendapatkan pulsa gratis secara instan dan langsung masuk hanya dalam beberapa detik saja.

Hal ini sudah saya praktekkan sendiri bahkan sudah beberapa kali mendapatkan pulsa secara gratis dari website atau pun aplikasi yang saya akan rekomendasikan disini. 
Ada beberapa website atau aplikasi yang terbukti membayar para penggunanya dengan pulsa atau pun dollar. Namun sebelum masuk ke tutorial cara mendapatkan pulsa gratis secara instan,ada beberapa hal yang harus kalian pahami karena ada 2 macam yang akan saya bagikan disini,yaitu :

  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Website

  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi


2 cara mendapatkan pulsa gratis diatas akan dibagi menjadi beberapa bagian,oleh karena itu pahami apa yang akan saya sampaikan disini untuk bisa mendapatkan pulsa gratis atau pun dollar gratis. 

Cara mendapatkan pulsa gratis dari website


Pada langkah kali ini pada pembahasan tutorial cara mendapatkabln pulsa secara gratis yaitu ada 3 website rekomendasi yang terbukti membayar dengan pulsa atau pun saldo OVO,PayPal,Skrill,LinkAja,Dana dan Bank Transfer. Untui minimal payout yaitu berbeda beda,ada yang bisa payout Rp 5.000 (lima ribu rupiah) dan ada yang minimal payout 50.000 (lima puluh ribu rupiah) . 
Disini saya akan merekomendasikan website penghasil pulsa yang minimum payout hanya Rp 5.000 agar kalian bisa payout setiap hari. 

  • DUIT.CC

Duit.cc adalah website penghasil pulsa terbaik di tahun 2020. Karena duit.cc membayar dengan bayaran tertinggi untuk trafik indonesia 140/valid klik. Tugas kalian hanya mendaftar pada situs duit.cc dan melakukan sebuah pemendekan link. Link yang sudah di pendekkan pada website duit.cc itulah yang harus kalian share di media sosial fb,youtube,instagram,twitter atau pun yang lainnya. Website duit.cc sangat saya rekomendasikan kepada kalian,memang karena sangat mudah untuk valid klik. Selain itu kalian juga bisa mengikuti event di duit.cc dengan pemenang akan diberikan 100.000-200.000 setiap bulannya hanya dengan mengikuti #Event_duit.cc #Eveny_Duitcc.



  • SAFELINKBLOGGER

Safelinkblogger adalah website pemendek url terbaik dengan jumlah member terbanyak di asia termasuk indonesia. Safelinkblogger website yang terbukti membayar dengan minimal payout Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah) . Safelinkblogger menjadi idola di kalangan blogger hingga youtuber. Misi yang harus dilakukan pun sama,yaitu memendekkan sebuah link dan membagikannya di sosial media dengan nilai CPM saat ini $1,489474




  • ADSFLY

Adsfly adalah layanan website penghasil pulsa terbaik yang sejak lama berdiri dan menjadi primadona kalangan para blogger hingga youtuber sekali pun. Walaupun adsfly ini membayar trafik indonesia di angka standart,tetapi adsfly lebih mudah mendapatkan valid klik. Untuk CPM saat ini adalah $1,378509. Misi yang harus kita lakukan masih sama dengan 2 pemendek url terbaik yang terbukti membayar seperti yang sudah saya sebutkan diatas. 




Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi :


 Untuk langkah ini kita harus betul betul paham,karena memang banyak sekali aplikasi yang mengiming imingi pulsa gratis tetapi nyatanya zonk. Hal ini terjadi karena memang aplikasi tersebut hanya scam dan memanfaatkan kita untuk meningkatkan jumlah install dan rate di playstore. Namun jangan khawatir,disini saya akan merekomendasikan 2 aplikasi terbaik yang terbukti membayar dengan pulsa gratis hingga dollar. 


  • BUZZBREAK

Buzzbreak adalah aplikasi penghasil pulsa tercepat dan terbaik ditahun 2020. Tercatat dari banyaknya tutorial dan artikel yang membahas buzzbreak
Bahkan saya pun pernah membahas atau mereview aplikasi penghasil pulsa gratis buzzbreak pada postingan 2 cara mendapatkan kode token gratis .
Pada step buzzbreak ini sangat unik menurut saya,karena bisa di tuyul hanya dengan memasukkan kode B06971016 (http://bit.ly/39RLP91). Ketika kalian memasukkan kode B06971016 pada kolom rujukan,maka secara otomatis kalian akan mendapatkan 10.000 . Silahkan kalian download melalui link bitly diatas dan wajib memasukkan kode B06971026 pada saat pertama kali mendaftar agar kalian bisa langsung mendapatkan 10.000 dari buzzbreak.



  • MyBeb Penghasil Pulsa instans

Pada aplikasi pendatang baru Mybeb,kalian bisa langsung mendapatkan pulsa 10.000 hanya dengan menginstall aplikasi mybeb. Banyak poin tambahan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi mybeb,contohnya voucher gratis,saldo ovo,dana dan bank transfer. Pada aplikasi mybeb juga sangat unik karena bisa di tuyul dengan beberapa methode sehingga kita bisa payout pulsa gratis setiap hari dari mybebMisi yang kalian lakukan hanya membaca berita dan posting seperti media sosial biasa namun dibayar dengan pulsa. Silahkan untuk menginstall aplikasi mybeb dengan payout minimal Rp.200 via dana 



2 cara mendapatkan pulsa gratis secara instan diatas bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu senggang saat libur karena covid-19 .


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close