2 Cara Mendapatkan Kode Token Gratis PLN

2 Cara Mendapatkan Kode Token Gratis PLN

Konten [Tampil]

Cara mendapatkan token listrik gratis terbaru 2020



Token listrik adalah salah satu kebutuhan pokok setiap rumah tangga yang menggunakan listrik elektrik yang direkomendasikan oleh pemerintah saat ini. Token listrik bisa kita dapatkan secara gratis karena memang ini program pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya. Walaupun yang diberikan token listrik gratis ini hanya beberapa bulan saja.



Pernahkah kalian berfikir tentang bagaimana cara mendapatkan token listrik secara gratis ??? Jika memang iya,maka hal ini wajib kita bahas disini di dalam tutorial cara mendapatkan token listrik gratis. 


Cara mendapatkan token listrik gratis yang akan saya bagikan kali ini cukup mudah tanpa ribet harus daftar ini dan itu. Karena semenjak artikel ini saya publikasikan kepada kalian,cara mendapatkan token listrik gratis ini masih work dilakukan di tahun 2020. 

Apa emang bener token listrik gratis itu ada ?? 


 Jelas benar dan pastinya ada cara untuk mendapatkan token listrik secara gratis meskipun itu bukan program pemerintah. Untuk bisa mendapatkan token listrik secara gratis,ada beberapa langkah yang harus kita lakukan sebelum mengklaim token gratis pln. 
Cara mendapatkan token gratis pln yang saya berikan yaitu cukup sederhana dan pasti mudah untuk dipahami. ya memang cara mendapatkan token gratis pln ini cukup simple tidak ribet,jadi saya yakin bahwa kalian pasti bisa melakukannya untuk mendapatkan token gratis pln


Lalu bagaimana cara mendapatkan token gratis pln ??


  • Akses Situs PLN.Co.id

  Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara mengakses langsung situs website pln.co.id. setelah masuk ke situs kalian langsung saja klik menu STIMULUS yang ada di kiri pojok ponsel kalan. Setelah itu masukkan nomor id listrik dan klik submit. Jika berhasil maka nanti akan keluar kode token gratis yang bisa kalian pakai selama tiga bulan.

Cara mendapatkan token listrik gratis pln dengan aplikasi buzzbreak :


  • Token Listrik Gratis Dari Aplikasi Buzzbreak


Cara ini sangat work dan terbukti mampu mengkalim token listrik gratis yang bisa kalian lakukan dengan menginstall aplikasi buzzbreak. Buzzreak adalah aplikasi penghasil uang dalam bentuk koin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan saldo dana,paypal dan transfer bank dengan minimal payout atau penarikan sebesar Rp 200. 
Di aplikasi buzzbreak tugas atau misi kita hanya membaca berita yang disediakan di dalamnya. Setiap kita membaca berita,maka kita akan mendapatkan koin 100 yang nantinya akan secara otomatis bertambah di saldo buzzbreak milik kalian. 
Selain membaca berita dibayar,menonton video pun kita tetap dibayar dan masih banyak misi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi buzzbreak sehingga mampu mengumpulkan jutaan rupiah setiap harinya. 

Kalian bisa mendapatkan token listrik gratis dari aplikasi buzzbreak. Untuk langkah pertama silahkan download dulu si google playstore atau pun pada link yang saya sediakan disini (Gabung dengan saya dengan menggunakan rujukan http://bit.ly/39RLP91)

Jika sudah mengunduh dan menginstall,lakukan login dengan facebook agar mendapatkan poin 10000.


Masukkan akun facebook kalian. Tenang saja aplikasi ini aman karena dari playstore


Jika sudah langkah selanjutnya adalah dengan cara klik DOMPET>MASUKAN KODE RUJUKAN>B06971016


Di sesi seperti gambar diatas ini sangat penting kalian lakukan,karena itu kode akses mendapatakan token listrik pln gratis. Silahkan kalian copy kode ini B06971016 dan masukkan persis seperti gambar diatas dan klik konfirmasi.

Disaat kalian sukses memasukan kode B06971016,maka kalian akan langsung mendapatkan token gratis pln. 


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close