Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wa Kancil dan Wa Koslet : Seniman Nyentrik Multitalenta Dari Indramayu

Mengenal Lebih Dalam Sosok Wa Kancil dan Wa Koslet : Seniman Nyentri Multitalenta Berbakat Tinggi Di Bidang Musik Dan Lawak Dari Indramayu



Wa Kancil dan Wa Koslet adalah dua seniman terkenal putra asli indramayu yang saat ini sedang ramai dibincangkan karena sempat viral ditahun 2019 hingga tahun 2020. Sosok wa kancil dan wa koslet menjadi icon tersendiri bagi kalangan penikmat musik pantura,khusunya CIAYUMAJAKUNING
2 sosok seniman nyentrik juga multitalenta ini menjadi sorotan berbagai media,seperti youtube,facebook dan instagram. 2 sosok seniman tersebut sangat dominan di dalam kemajuan dan mengajak masyarakat kembali mencintai lagu asli budaya yaitu musik tarling pantura.


Selain pandai dalam melakukan sebuah parodi atau lawakan,wa kancil dan wa koslet pun turut berkontribusi di dalam memeriahkan rana musik tarling pantura. 2 single album yang diluncurkan pada tahun lalu dan tahun ini sukses laris manis dipasaran musik pantura.
2 lagu dari wa kancil dan wa koslet selalu viral hingha tembus 1juta penonton di channel resmi youtube wa kancil "jawara studio" dalam beberapa bulan saja. 

Selain menjadi pelawak di seni budaya SANDIWARA LINGGA BUANA,wa kancil juga menjadi musisi. Wa kancil selalu sukses dalam menciptakan sebuah lagu dan arrangement.
Lagu yang biasa wa kancil ciptakan yaitu tentang cerita hidup yang nyata yaitu tentang mendiang istri dari sosok wa kancil itu sendiri. 
Wa kancil berhasil menciptakan 2 lagu untuk mendiang istrinya dan selalu viral di kalangan jagat pantura khususnya indramayu,cirebon,kuningan hingga subang. 


Sosok wa kancil dimata para fans terlihat ramah,tidak sombong dan selalu care kepada siapa pun tanpa terkecuali. Sosok wa kancil berhasil untuk memotivasi kalangan para seniman dan musisi indramayu agar bisa GO INTERNASIONAL
Hal ini dibuktikan sendiri oleh wa kancil dan wa koslet yang sukses menggoyang taiwan dibulan lalu. 


Filosofi lagu "KENANGAN" wa kancil dan wa koslet :


 Lagu kenangan menjadi awal mula sosok wa kancil terkenal dan hits di indramayu. Karena memang sebelumnya pun wa kancil sudah viral dan sukses menjadi pelawak tersohor di indramayu. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans atau pun orang lain. 
Lagu kenangan dari wa kancil menceritakan tentang kehilangan sosok seorang wanita(istri) yang sangat kita sayangi. Lagu kenangan wa kancil memiliki ciri khas liriknya yaitu transparan dan apa adanya,hal ini memang karena lagu kenangan tersebut tulus dari dasar hati dan spontan untuk menciptkan yang lalu di persembahkan untuk almarhum istri wa kancil. 


Filosofi lagu "KANGEN"  wa kancil dan wa koslet :


Lagu kangen wa kancil dan wa koslet adalah lagu kedua dari 2 sosok seniman nyentrik itu sendiri. Jika lagu kenangan sukses hingga viral,begitu pun dengan lagu kangen wa kancil dan wa koslet.
Lagu kangen wa kancil dan wa koslet menceritakan tentang perjalanan seorang lelaki yang sukses tanpa di dampingi seorang wanita yang di cintai dan di sayangi. 
Lirik lagu kangen wa kancil dan wa koslet pun begitu dalam,karena memang lirik atau lagu kangen wa kancil dan wa koslet itu sendiri di khususkan untuk sang mendiang istri wa kancil . 

Setelah melalui proses panjang akhirnya wa kancil berhasil sukses,namun di tengah kesuksesan wa kancil masih merasa ada kekurangan yaitu sekali lagi tanpa sosok seorang istri wa kancil .



Posting Komentar untuk "Wa Kancil dan Wa Koslet : Seniman Nyentrik Multitalenta Dari Indramayu"

X
Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru. Gratis!

close