√ Cara Reset Keyword Youtube Agar Berada Di Serp Pertama Hasil Pencarian - Reangblog

Cara Reset Keyword Youtube Agar Berada Di Serp Pertama Hasil Pencarian

Cara Optimasi Keyword Youtube Agar Berada Di Serp Pertama Hasil Pencarian 



Youtube menjadi icon dan daya tarik tersendiri di tahun 2020. Hal ini dikarenakan youtuber terviral Atta Halilintar sehingga membuat orang lain berbondong bondong ingin mengikuti jejak dari raja youtuber se-asia yaitu Atta halilintar.
Walaupun tidak di jelaskan secara pasti berapa penghasilan Atta Halilintar dalam satu bulan hasil dari youtube. Namun kita bisa menyimpulkan bahwa setiap harinya ada sekitar 1 juta youtuber pemula yang turun menjadi kreator video youtube.


Bagaimana tidak,ribuan bahkan jutaan orang di indonesia mulai merintis ke dalam dunia youtube untuk mulai menghasilkan uang dari program monetisasi youtube yang di sediakan oleh google adsense. Hal ini tentu sangat tidak nyaman bagi kita seorang youtuber pemula yang baru bergabung menjadi kreator video youtube.
Ribuan bahkan jutaan niche atau konten di pakai dalam bersamaan,begitu pun dengan keyword

Apa itu keyword youtube ??


 Keyword youtube adalah kata kunci atau judul video youtube. Tanpa kita sadari,bahwa memahami sebuah keyword itu sangatlah penting,entah itu keyword youtube atau pun keyword google. 
Jika kita benar benar memahami sebuah kata kunci atau keyword youtube,maka potensi video yang kita upload akan lebih mudah dalam mendapatkan viewer dan subcriber. 

Mengapa hal ini bisa terjadi ?? Karena di dalam satu niche atau konten terdapat ribuan bahkan jutaan kreator video yang bersaing untuk menempati serp pertama di hasil pencarian. Namun kita pun tahu,bahwa berada di serp pertama hasil pencarian bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh kita seorang pemula. 

Lalu bagaimana cara agar video berada di serp pertama hasil pencarian youtube ???


 Sebelum membahas lebih jauh tentang keyword youtube,alangkah baiknya kita sedikit mengenal apa itu SERP ??
Serp adalah posisi pertama di dalam sebuah pencarian youtube maupun google. Untuk bisa menempati serp pertama di hasil pencarian,tentu ada tips dan trik tentang cara optimasi video youtube.

Untuk bisa menguasai posisi atau serp pertama di hasil pencarian,akan ada banyak pecahan atau turunan dari serp. 
Namun disini kita akan belajar dasar serp dan keyword youtube dulu,untuk optimasi nanti kita bahas pada artikel selanjutnya.

Dasar dasar Serp pertama dan Reset keyword youtube :


  • Tentukan Satu Topik Konten Video


Dengan cara menentukan hanya satu topik,kita tidak akan kesulitan untuk membuat sebuah ide konten youtube karena hanya terfokus pada satu niche saja.


  • Konten Tidak Copyright


Belajarlah membuat sebuah ide karya sendiri untuk dinikmati para penonton youtube. Karena konten yang original tidak mengandung unsur klaim hak cipta atau biasa disebut dengan copyright,maka pihak youtube akan menilai bahwa konten yang kalian buat sangatlah cocok berada di serp pertama hasil pencarian

  • Reset Keyword Youtube


Dengan cara melihat sebuah hasil pencarian di youtube melalui sebuah website atau tools,maka kita akan tahu seberapa banyaknya peminat dalam satu bulan atau satu minggu terakhir. 
Jadi,kita akan lebih tahu dan akan lebih paham dengan video yang akan kita buat sehingga bisa menempati serp pertama di hasil pencarian. 

Website Reset Keyword Youtube/Blogger Gratis :


  • Google Planner
  • Ubbersugest
  • Ahref
  • Mozz

Dengan memanfaatkan sebuah fitur reset keyword gratis,maka kesempatan untuk bisa berada di serp pertama hasil pencarian lebih potensial mendapatkan banyak viewer dan subcriber. Manfaatkan website reset keyword diatas untuk membuat sebuah judul di dalam video yang akan kalian buat nantinya. 


Buka Komentar

0 Response to "Cara Reset Keyword Youtube Agar Berada Di Serp Pertama Hasil Pencarian"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Bertanggung Jawab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

I