Cara Cepat ACC Pinjaman Online Cepat Cair Aplikasi Tunaiku

Cara Cepat ACC Pinjaman Online Cepat Cair Aplikasi Tunaiku

Konten [Tampil]

REANGBLOGE.MY.ID - Pinjaman online atau pinjol kini telah menjadi solusi finansial bagi masyarakat milenial. 


Dengan cara pengajuan yang mudah, dan nilai plafon yang tinggi, siapa saja bisa mendapatkannya. Salah satunya seperti pinjaman cepat cair yang ditawarkan oleh aplikasi Tunaiku.




Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online terpercaya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman online cepat cair, berikut kami jelaskan cara mengajukan pinjaman di Tunaiku, lengkap dengan persyaratannya.


Persyaratan Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Sebelum ke tahap pengajuan, alangkah baiknya Anda ketahui terlebih dahulu persyaratannya. Adapun persyaratan mengajukan pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut:

Pemohon harus berusia 21 hingga 55 tahun

Memiliki rekening bank

Warga Negara Indonesia (WNI)

Alamat KTP atau berdomisili di area layanan Tunaiku

Memiliki penghasilan atau pekerjaan


Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Jika persyaratan sudah terpenuhi, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman. Caranya pun sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:


1.     Mengisi Formulir Pengajuan Pinjaman

Silahkan buka aplikasi, atau kunjungi website Tunaiku.com. Lakukan pendaftaran pinjaman online dengan mengisi formulir melalui aplikasi maupun situs tersebut. Masukkan juga informasi pinjaman mulai dari memilih besar pinjaman dan periode tenor atau pembayaran.


2.     Tunggu Selama 24 Jam

Proses konfirmasi pinjaman harus menunggu maksimal 24 jam. Proses ini jauh lebih singkat dibandingkan dengan proses menunggu pengajuan pinjaman di tempat lain yang bisa berhari-hari.


3.     Proses Verifikasi Kurir Tunaiku

Setelah pengajuan diproses, maka kurir tunaiku akan mendatangi Anda. Jangan khawatir, saat ini area layanan Tunaiku sudah hadir di 16 kota besar di seluruh Indonesia. Artinya, pengajuan pinjaman mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja.


4.     Konfirmasi KTP dan Tanda Tangan Kurir

Proses selanjutnya adalah, kurir Tunaiku akan memberikan kontrak yang harus Anda tandatangani. Proses ini akan memakan waktu beberapa hari. Siapkan KTP yang nantinya akan diverifikasi oleh kurir.


5.     Pencairan Dana

Proses pencairan dana akan dilakukan dengan cara mentransfer dana ke rekening Anda. Prosesnya tidak memakan waktu lama, mulai dari 1 hingga 3 hari kerja.


Kelebihan Pinjaman Online di Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang memiliki banyak kelebihan. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:


1.     Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Tunaiku adalah produk keuangan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, yang merupakan bank terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Artinya, keamanannya sudah tidak perlu diragukan kembali.


2.     Plafon Pinjaman Besar dan Ringan

Anda bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku hingga Rp20.000.000. Artinya, cukup digunakan untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, jangka waktu cicilannya pun tergolong panjang, yakni hingga mencapai 20 bulan.


3.     Pengajuan Mudah dan Praktis

Seperti yang telah dijelaskan di atas, persyaratan pengajuan pinjaman di Tunaiku sangat mudah. Untuk mengajukan pinjaman Anda hanya memerlukan KTP saja. Tidak memerlukan NPWP maupun kartu kredit.


Selain itu, Tunaiku juga memiliki fasilitas hasil persetujuan pinjaman yang cepat untuk Anda. Dengan begitu, proses pengajuan bisa menjadi semakin mudah dan cepat.


4.     Suku Bunga Kompetitif dan Gratis Biaya Pelunasan Lebih Awal

Tunaiku menawarkan suku bunga yang tergolong kompetitif, yaitu 3% hingga 4% per bulannya. Selain itu, bagi Anda yang ingin melunasi pinjaman lebih awal, tidak dibebankan biaya penalti, atau gratis biaya pelunasan lebih awal.


Itulah cara mengajukan pinjaman cepat cair di Tunaiku. Bagaimana, mudah bukan? Selain bisa melalui aplikasi, Anda juga bisa mengajukan pinjaman langsung melalui website Tunaiku.com. Di atas sudah kami jelaskan langkah-langkahnya, lengkap dengan keunggulannya.


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close