Yuks Simak, Trend Fashion Bikin Alis ala Wanita Korea

Yuks Simak, Trend Fashion Bikin Alis ala Wanita Korea

Konten [Tampil]

 REANGBLOGE.MY.ID - Hallo guys pada kesempatan ini mimin akan memberikan sedikit informasi tentang Trend Fashion terbaru seputar alis mata nih, simak baik-baik ya.

Sebelum saya berikan trend model alis ala wanita korea alangkah baiknya kita tetap selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa kepada kita.

Banyak wanita di Indonesia saat ini menirukan dandan atau make up wanita Korea. Sebab, salah satu ciri dandan ala Korea ialah tampil alami dan sederhana.


Berikut ini beberapa model contoh alis ala wanita korea terbaru 2022


1. Merapihkan Terlebih Dahulu Alis 

Meskipun memiliki bulu alis tipis, sebaiknya jangan dicukur atau dicabut karena dikahwatirkan akan menimbulkan iritasi. Lebih baik sikat bulu alis dasar itu menggunakan spoolie ke arah atas, selanjutya tutup sama concealer untuk mendapatkan alis rapi. 

Lalu pakai pensil alis warna yang sama dengan rambut dan warna mata. Sebaiknya paki pensil alis yang ujungnya lebar agar mempermudah melukis alis lurus ala korea. 


2. Melukis Gambar Alis Ala Korea 

Saat ini sedang hits cetakan alis yang bisa mempermudah saat menggambar alis ala Korea. Cara pertama bingkai alis tipis-tipis disesuaikan sama bentuk alis dasar. Lalu gambarlah alus bagian bawah dan tarik lurs hingga ujungnya bertemu. 


3. Tebalkan alis 

Selanjutnya, isi alis dimulau bagian tengan hingga mendapatkan ketebalan alis yang pas. Saranya, jangan terlalu tebal untuk mengaplikasikan pensil alisnya. Jika terlalu tebal terkasan wajah ‘garang’ 


4. Sisir dengan spoolie brush 

Setelah alis tergambar, lalu sisir spoolie brush mulai dari depan ke belakang, hingga warna warna alisnya terlihat samar-samar tak terlalu tebal. Sebaiknya makin ke belakang makin tebal warna alisnya. 

Itu lah cara membuat alis ala wanita negeri gingseng, selamat mencoba. 


Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close