Walau Kakinya Pincang Sebelah, Kakek Ini Tetap Berjuang Jualan Masker Demi Menyambung Hidup

Walau Kakinya Pincang Sebelah, Kakek Ini Tetap Berjuang Jualan Masker Demi Menyambung Hidup

Konten [Tampil]

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, setiap orang berusaha begitu kerasnya untuk menyambung hidup. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria paruh lansia ini.

Kisah pilu nan haru pria lansia ini mencuri perhatian banyak orang dan viral di media sosial. Video harunya pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok @jessefong.

Ialah kakek Udin Tambunan, pria lansia berusia 65 tahun yang setiap harinya berjualan masker tak kenal lelah demi sesuap nasi guna menyambung hidup.

Kekurangan fisiknya yaitu kakinya yang bengkok sebelah, tak menghentikan semangat kakek Udin untuk mencari rezeki setiap hari. Dia begitu semangat menjajakan makser ke setiap sudut jalanan kota.

Dalam video yang diunggah, pengguna yang saat itu tengah melintas di sebuah jalan melihat kakek Udin jalan perlahan-lahan dengan tangan membawa masker.

Tak diketahui pasti dimana kakek Udin berjualan. Hanya saja, ketika dilihat dari akun media sosialnya, si pengunggah video berdomisili di Kota Medan. Dalam video, kakek Udin juga sempat mengatakan bahwa dirinya tinggal di sekitaran Medan Plaza.

Video kakek Udin yang tak kenal putus asa untuk mencari rezeki, dengan berjualan masker dengan kondisi kaki yang bengkok sebelah inipun mencuri perhatian pengguna TikTok lainnya. Banyak yang terharu dan tak tega melihat keadaan kakek Udin.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close