Moment Haru, Ibu Berbaju Lusuh dan Tanpa Alas Kaki Ini Datang Ke Wisuda Anaknya Bawa Bunga

Moment Haru, Ibu Berbaju Lusuh dan Tanpa Alas Kaki Ini Datang Ke Wisuda Anaknya Bawa Bunga

Konten [Tampil]

Jika para orang tua biasanya datang ke wisuda anak menggunakan pakaian rapi dan mentereng, namun berbeda dengan ibu yang satu ini.

Penampilannya kian disoroti karena datang dengan busana sangat sederhana, seperti baju kaos lengan pendek yang terlihat lusuh, balutan kain tenun merah, disertai tas kain tenun yang tak kalah lusuh. Wanita itu juga bertelanjang kaki.

Sambil menggenggam sebuah buket bunga merah dan mahkota bunga, sang ibu terlihat sabar berdiri di sebuah lapangan menunggui anaknya selesai diwisuda.

Pemandangan tak biasa ini sempat viral di jejaring Twitter yang diunggah oleh akun @recehtapisayng pada Kamis (25/6). Belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi foto tersebut. Namun, momen haru yang terlihat terasa emosional.

Seketika, sang ibu terlihat semringah saat anak perempuannya menghampiri. Lagi-lagi penampilan mereka terlihat kontras. Sang anak mengenakan seragam rapi dan bersih, sedangkan si ibu terlihat lusuh.

Beberapa foto kasih sayang ibu kepada anak ini pun berhasil menarik perhatian publik. Tidak sedikit yang mengaku terharu menyaksikan momen tersebut.

“Senang sekali melihatnya. Gua wisuda ortu gue enggak ada yang datang,” cuit @hanyangehalu.

“Kasih ibu sepanjang zaman,” timpal @askos88.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close