Momen Haru Driver Ojol Ini Makan Siang Sambil Ditemani Istri Lewat Video Call

Momen Haru Driver Ojol Ini Makan Siang Sambil Ditemani Istri Lewat Video Call

Konten [Tampil]

Cara masing-masing manusia dalam mencari kebahagiaan pribadi beraneka ragam. Ada yang dengan cara mewah, ada juga yang sederhana. Sama seperti seorang driver ojol (ojek online) ini yang menikmati kebahagiaannya walau sederhana.

Kisah romantis itu diunggah oleh akun @viralkak di Instagram pada Rabu (18/8). Dalam video itu, terlihat seorang driver ojol yang sedang menikmati santapannya. Namun, sejatinya ia tidak sendiri. Ternyata, sang istri juga turut menemaninya makan dari seberang.

Hal itu dilakukan driver ojol bukannya tanpa alasan. Setelah dicari tahu, ternyata pria driver ojol tersebut terlibat hubungan jarak jauh (LDR) dengan sang istri yang tinggal di kampung, sedangkan dirinya merantau di Jakarta.

“Terharu bgt liat bapak nya, jd ceritanya lagi makan di warteg punya sodara ku, trs makan bareng sambil vc sm istri nya,” tulis perekam dalam keterangan videonya.

Video yang sempat viral ini sukses membuat iri netizen yang melihatnya. Sejumlah netizen pun menandai pasangan mereka di kolom komentar untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close