Kakek Ini Ikhlas Bantu Beri Bensin Gratis Ke Pria Ini Walaupun Jualannya Belum Laku dari Pagi

Kakek Ini Ikhlas Bantu Beri Bensin Gratis Ke Pria Ini Walaupun Jualannya Belum Laku dari Pagi

Konten [Tampil]

Membantu sesama manusia merupakan hal yang baik dilakukan. Sebagai manusia, sudah seharusnya kita membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Seperti yang dilakukan oleh kakek dalam video berikut ini.

Kakek dalam video ini tampak ikhlas membantu seseorang yang tak dikenalnya. Ia rela memberi meski dalam kondisi yang juga kekurangan.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa untuk kakek tersebut.

Dilansir dari akun Tik Tok @nurrohmanadi, pemilik akun Tik Tok membagikan videonya saat menguji kebaikan seorang kakek penjual bensin. Kakek itu tampak berjualan bensin eceran di warung kecil yang sangat sederhana.

“Kali ini aku menguji kebaikan bapak penjual bensin ini,” tulisnya dalam keterangan video.

“Pak Assalamualaikum, saya boleh minta tolong pak. Bensin saya kehabisan pak tapi saya enggak bawa dompet. Saya boleh minta bensin 1 aja pak?” tanya pemilik akun Tik Tok.

“Iya ambil aja gapapa,” jawab kakek penjual bensin.

“Alhamdulillah terima kasih pak. Masih banyak orang yang berhati tulus seperti bapak ini,” tulisnya dalam keterangan video.

Setelah meminta bensin, pemilik akun Tik Tok lantas kembali ke warung milik kakek tersebut. Ia kemudian memberikan sejumlah uang dan bantuan untuk sang kakek.

Awalnya, kakek itu menolak saat diberi bantuan. Akan tetapi, ia akhirnya mau menerima.

“Pak terima kasih ya. Pak ini uangnya tadi pak, ada rezeki buat bapak. Enggakpapa. Ini ada dari hamba Allah,” kata pemilik akun Tik Tok.

“Terima kasih ya mas,” jawab kakek tersebut.

“Saya juga terima kasih pak,” imbuhnya.

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kakek tersebut.

“Masya Allah sehat terus kakek,” tulis Sudah Bahagia.

“Panjang umur buat bapak,” sambung SahrunSS.

“Masya Allah yaa, dalam kondisi seperti itu beliau sama sekali enggak perhitungan. Semoga selalu dalam lindungan Allah bapak dan mas nya,” imbuh Ais.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close