Dulunya Waria, Bapak Ini Akhirnya Tobat Setelah Ketemu Sosok Ini Dalam Mimpinya

Dulunya Waria, Bapak Ini Akhirnya Tobat Setelah Ketemu Sosok Ini Dalam Mimpinya

Konten [Tampil]

Manusia memang tak luput dari dosa. Oleh sebab itu, sudah seharusnya manusia memohon ampunan kepada Sang Pencipta. Seperti yang dilakukan oleh pria dalam video berikut ini.

Pria dalam video berikut ini dulunya adalah seorang waria. Ia lantas bertaubat dan memilih kembali ke jalan Allah SWT.

Dalam sebuah video, pria bernama Yanto itu mengungkapkan penyebab ia bertaubat. Video berdurasi 53 detik itu pun viral di media sosial dan mendapat respon positif dari para netizen.

Dilansir dari akun Instagram @manaberita, akun tersebut membagikan kisah seorang pria bernama Yanto yang berhenti menjadi waria. Dalam unggahan itu, Yanto mengungkapkan penyebab ia bertaubat.

Video berdurasi 53 detik itu kini telah dilihat lebih dari 50 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan, banyak dari mereka yang terharu dengan kisah Yanto.

Melalui unggahan video tersebut, Yanto mengungkapkan penyebab ia bertaubat. Ia mengaku bemimpi bertemu ulama. Dia pun diberi kain putih, sajadah dan tasbih.

“Malam, aku sedang terlelap dan terbangun seakan-akan aku bermimpi tapi memang itu mimpi. Ada seorang kyai memberikan ku kain putih serta sajadah dan tasbih. Dia menyuruhku untuk bertaubat salat lima waktu dan mungkin ini taubat ku yang terakhir, karena umurku di usia yang 50 tahun ini, karena urusan prestasi di dunia sudah begitu banyak, tapi prestasiku di akhirat ternyata masih 0. Makanya sekarang aku mengikuti jalannya Nabi Muhammad SAW,” kata Yanto.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close