Ibu Badut Jalanan Ini Langsung Nangis Saat Diberi Uang oleh Anak Kecil Ini

Ibu Badut Jalanan Ini Langsung Nangis Saat Diberi Uang oleh Anak Kecil Ini

Konten [Tampil]

Sebuah video anak kecil memberi badut jalanan uang mendadak viral di jejaring sosmed. Sekilas tidak ada yang aneh, namun endingnya sukses membuat netizen terharu.

Dilansir dari akun pengguna TikTok Randy Permana yang diunggah pada Sabtu (21/8), seorang anak dan ibu yang diduga keluarga Randy terlihat memberikan uang kepada seorang wanita berkostum badut jalanan.

Wanita itu tampak menggunakan kostum badut bernuansa pink dan mengajak serta seorang anak laki-laki di dekatnya. Terpantau ia sedang mangkal di depan sebuah minimarket.

Anak kecil bersetelan tosca itu tampak berlari kegirangan ditemani seorang wanita berkemeja hitam menghampiri badut yang tengah merdiri gontai. Rupanya anak kecil itu memberi sejumlah uang.

Seketika wanita berkostum badut itu terkejut dan membuka kepala badutnya. Sesaat kemudian ia menghampiri mobil Randy dan mengucap terima kasih. Sangat kentara terlihat wanita itu sedang menangis.

Belum diketahui pasti di mana kerjadian itu berlangsung. Namun, video yang diunggah Randy kini telah ditonton 2 juta pengguna TikTok dan telah tersebar di berbagai sosmed seperti Instagram. Netizen yang menyaksikan pun turut banjir air mata.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close