Driver Ojol Ini Sempatkan Ikut Kuliah Online Sambil Antar Pesanan Makanan

Driver Ojol Ini Sempatkan Ikut Kuliah Online Sambil Antar Pesanan Makanan

Konten [Tampil]

Semangat mahasiswa ini tidak luntur dalam menuntut ilmu. Bahkan, saat bekerja mengantar makanan pun ia masih menyempatkan kuliah online di pinggir jalan.

Aksi pemuda bernama Muhamad Hanis Mohd Hisam yang kedapatan tengah mengerjakan tugas di pinggir jalan ini terekam oleh pengguna TikTok @anak_ronaldo.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria muda berbusana pink mencolok tengah duduk di bawah pohon sambil menulis di buku. Di hadapannya juga terdapat dua buah ponsel yang menyala. Rupanya, ia tengah menyimak kelas online dari dosennya.

Sementara, tidak jauh dari sisinya, berdiri sebuah motor bebek dengan sebuah box pink di atasnya. Diketahui, itu merupakan box untuk mengantar makanan atau pesanan untuk pelanggan.

Meski harus menafkahi keluarga, pemuda asal Malaysia tetap memilih giat belajar dan tak pernah absen dari kelas.

Saat ini Hanis diketahui tengah menjalani pendidikannya di Diploma of Electrical Engineering di Politeknik Mersing Johor.

Seketika, unggahan tentang Hanis pun viral di media sosial dan mendapat respon positif dari netizen. Kendati tak menyangka dirinya viral, Hanis tetap menyampaikan rasa terima kasihnya pada netizen karena telah memberi ia semangat.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close