Bikin Nangis, Kakek Ini Punguti Butiran Beras di Aspal, Langsung Dapat Bantuan Dari Dua Orang Wanita Misterius

Konten [Tampil]

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, terlihat seorang kakek tengah berjongkok di pinggir jalan sambil memunguti serakan beras yang terhambur di jalan. Dua orang wanita yang kebetulan lewat pun menghampiri si kakek dan lakukan hal tak terduga.

Aksi yang dilakukan kakek yang tidak diketahui namanya pun dilihat oleh dua orang wanita yang kebetulan lewat di kawasan tersebut.

Terlihat, salah satu dari mereka berlari menghampiri si kakek dengan helm yang masih menempel di kepala. Sementara, rekan satunya merekam.

Wanita tersebut juga terlihat mengambil dompet merah dari dalam jok dan menggamit sejumlah uang.

“Sebutir nasi yang kalian sisakan di piring mungkin sangat berharga bagi mereka,” bunyi tulisan dalam video.

Sambil menangis, si perekam pun turut menghampiri temannya dan sang kakek. Kakek yang tengah memunguti beras itu juga terlihat menoleh dan agak kaget. Namun, ia masih sempat tersenyum.

“Pak, beli yang baru..,” ujar salah satu wanita sambil menangis dan memberi kakek itu sejumlah uang untuk dibelikan beras.

Sontak, video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo itu pun banjir ribuan komentar. Kebanyakan dari mereka merasa sedih melihat apa yang dilakukan sang kakek, juga bertarima kasih atas kebaikan yang dilakukan dua wanita itu.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close