Bikin Haru, Adik Kelas 2 SD Ini Rela Jualan Donat Di Jalanan Demi Bisa Menyambung Hidup

Bikin Haru, Adik Kelas 2 SD Ini Rela Jualan Donat Di Jalanan Demi Bisa Menyambung Hidup

Konten [Tampil]

Ketika anak seumurannya tengah asyik bermain game dengan gawainya, anak ini malah membanting tulang berjualan di jalan demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Bocah yang tidak diketahui namanya ini pertama kali ditemukan oleh seorang pria sedang berjualan donat kentang di depan Masjid Kediri, Tabanan.

Pertemuan mereka pun diunggah di akun Facebook Dudunk XPc Boomer milik pria tersebut pada Jumat (20/8). Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui anak laki-laki itu masih berstatus siswa kelas 2 SD.

Karena iba, pria itu pun memberi bocah penjual donat kentang itu sebotol minuman. Namun, minuman itu malah dimasukkan ke dalam tasnya. Alasannya, akan dibawa pulang untuk diberikan pada adiknya yang masih balita.

“Sangat menginspirasi saya saat berbincang-bincang dengan adik ini, di mana dia senang dan tidak mengeluh dengan keadaan dan situasi saat ini yang membuat saya MALU dengan diri sendiri,” lanjut pria itu dalam statusnya.

Selanjutnya, pria itu pun mendoakan anak laki-laki itu dan ia mengaku akan menyimpan unggahan tersebut sebagai pengingat.

Seketika unggahan tersebut banjir komentar dari netizen. Dilansir dari Instagram @denpsarnow, banyak yang turut mendoakan anak laki-laki itu. Bahkan, ada yang sempat membeli donatnya ketika tak sengaja berjumpa.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close