Bapak Penjual Telur Asin Ini Tak Menyerah dengan Keadaan, Beliau Tetap Berjuang Cari Nafkah Walau Mengalami Gangguan Penglihatan

Bapak Penjual Telur Asin Ini Tak Menyerah dengan Keadaan, Beliau Tetap Berjuang Cari Nafkah Walau Mengalami Gangguan Penglihatan

Konten [Tampil]

Ketidaksempurnaan fisik memang bukanlah halangan untuk tetap bekerja dan mencari uang. Itulah yang dilakukan oleh seorang bapak berikut ini. Beliau tetap berjualan telur asin meski memiliki gangguan penglihatan pada matanya.

Seorang netizen membagikan kisah tentang bapak ini melalui akunnya yang bernama @bestpartofu. Beliau menceritakan bahwa bapak ini berjualan telur asin di depan Matahari Singosaren, Surakarta. Beliau duduk di sana dan menunggu ada orang yang membeli dagangannya.

Tweet yang dibuat pada 10 Maret ini telah di-retweet sebanyak 6,1 ribu kali dan disukai oleh 5,2 ribu pengguna Twitter. Berikut balasan dari beberapa warganet.

@yupootae membalas, ” Dulu bapaknya jualan kacang rebus kak dan itu deket smaku. tapi akhir akhir ini ak liat bapaknya gajual kacang lagi, ternyata jualan telur asin. Btw makasi ya kak infonya.”

@diki_imba menulis, ” Hampir tiap hari ngobrol sama bapak ini dan bapaknya baik,kalo mau membantu dengan cara membeli daganganya sudah cukup sih.”

@Ahmadri47851425 berkomentar, ” Enggak tega lihat kasian banget, semoga di beri kesehatan dan rejeki yg melimpah amin.”

Bapak ini menjual dagangannya dengan sangat murah, yaitu hanya Rp3.500 per telur. Beliau mengatakan lebih memilih untuk berjualan telur daripada menjadi pengemis. Yuk, dilariskan dagangan bapak ini. Bantu sebarkan informasi ini agar makin banyak yang tahu dan membantu beliau ya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close