Bapak dan Ibu Ini Punya 24 Anak, Sering Salah Panggil Nama Anak Karena Kebanyakan

Bapak dan Ibu Ini Punya 24 Anak, Sering Salah Panggil Nama Anak Karena Kebanyakan

Konten [Tampil]

Kisah pasangan suami istri asal Negeri Jiran, Malaysia belakangan tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Sebab, mereka disebut memiliki anak sebanyak 24 orang.

Kisah pasangan suami istri itu pun diceritakan langsung oleh Muhammad Mukmin Al Muttaqi yang merupakan anak ke-5 dari 24 bersaudara tersebut.

Video yang merekam momen wawancara Muhammad Mukmin Al Muttaqi dibagikan oleh akun Tiktok @enche_rambutan dan kemudian menjadi viral di media sosial. Melansir dari Mstar, Mukmin menceritakan bahwa ia memiliki 23 orang saudara yang berasal dari 1 orang ayah yang sama.

Usut punya usut, rupanya Mukmin memiliki dua orang ibu. Ia menjelaskan jika ibu pertama memiliki 15 anak. Sementara ibu kedua dikaruniai 9 orang anak. Muhammad Mukmin Al Muttaqi sendiri merupakan anak ke lima dari 24 bersaudara.

“Saya merupakan anak kelima dari 24 kakak beradik dan kami mempunyai dua ibu. Ibu pertama ada 15 orang anak dan ibu kedua sembilan orang anak.” kata Mukmin dikutip dari Instagram mstaronlineofficial, Jumat (3/9/2021).

Uniknya, Mukmin mengaku bahwa ia bersama dengan 23 saudara dan orangtuanya tinggal di rumah yang sama. Tak sampai disitu, saking banyaknya anak-anak yang tinggal bersama, Mukmin juga mengatakan bahwa orangtuanya kerap kali salah memanggil nama anak-anak mereka.

“Ada antara kami yang diberi nama panjang macam saya sendiri… itu memang susah diingat, apalahi jika ditanya dengan spontan. Begitu juga kalau ada orang tanya adik yang ini, yang itu nomor berapa,” tutur Mukmin.

Bahkan, Mukminm mengatakan bahwa sang ayah sering lupa membedakan mana yang adik, dan mana yang kakak.

Karena tinggal di rumah yang sama, Mukmin pun mengatakan bahwa keadaan di rumahnya setiap hari selalu ramai dengan keberadaan adik-adiknya.

“Setiap hari memang meriah, tetapi kalau hari raya, lebih meriah. Tak perlu tunggu saudara datang pun adik-adik sendiri sudah ramai. Biasanya kalau untuk warna tema kaos kita ada dua warna,” ungkapnya

Setelah dibagikan, unggahan tersebut pun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku kaget mengetahui jumlah saudara yang dimiliki oleh Mukmin.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close