Inspirasi Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

Inspirasi Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

Konten [Tampil]
Sepatu Wanita Korea Lagi Hits

Siapa nih yang kalau nonton drama Korea ataupun saat melihat idol sedang menggunakan OOTD, suka salah fokus dengan sepatu yang mereka gunakan? Jika iya, berarti kalian tidak sendiri guys! 



Karena ada banyak orang khususnya wanita yang menyukai gaya fashion ala Korea terutama untuk model sepatu mereka yang terkenal dengan desain yang cantik, chic, soft dan menggemaskan. Sebenarnya, jenis sepatu Korea dengan jenis sepatu yang ada di pasaran Indonesia tidaklah berbeda. 



Hanya saja ada banyak desain sepatu wanita Korea yang terlihat menggemaskan dan menggoda untuk dimiliki. Buat para penggemar fashion Korea, ada banyak model sepatu wanita yang sedang hits di kalangan wanita Korea. 



Mulai dari sneaker, flat shoes, boots, loafers hingga pumps yang bisa kamu pilih sesuai selera. Nah untuk itu, berikut merupakan beberapa inspirasi sepatu wanita Korea yang lagi hits yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. So let’s check it out guys!



1. Black Pearl Sleek Pumps Shoes

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via hikoreanfashion.com

Inspirasi sepatu yang tengah menjadi trend di kalangan wanita Korea saat ini di awali dengan model pumps shoes yang menggunakan block heels. Dilengkapi dengan ankle strap yang tipis sehingga membuat kaki terlihat lebih cantik. 



Ada banyak pilihan warna untuk trend sepatu wanita satu ini, namun warna hitam menjadi favorit karena cocok dipadukan dengan outfit warna apapun dan sangat fleksible untuk acara formal maupun casual.



2. Korean Platform Sneakers

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via aliexpress.com

Sepatu jenis sneaker memang menjadi andalan banyak orang untuk tampil casual dan nyaman sepanjang hari. Nah salah satu model sneaker yang sangat hits di Korea adalah model platform sneakers yang terkenal dengan sole nya yang lebih tinggi. 



Dengan menghadirkan beberapa warna dalam sepasang platform sneakers, maka kaki akan terlihat lebih menarik saat menggunakan sepatu satu ini. Selain itu, menggunakan platform sneakers ini juga akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan modis.



3. Pointed Toe Stiletto Pumps

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via chikoshoes.com

Kebanyakan wanita Korea ingin agar kakinya terlihat ramping dan cantik, jadi nggak heran kenapa model pointed toe shoes banyak digemari di kalangan wanita Korea. 



Salah satunya adalah model sepatu pointed toe shoes yang didesain dengan stiletto pumps heels yang memberikan bentuk yang cantik pada kaki kamu. Kebanyakn model sepatu ini menggunakan bahan yang glossy sehingga semakin memberikan kesan yang mewah dan elegan.



4. Animal Print Block Heels Pumps

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via chikoshoes.com

Siapa bilang model sepatu dengan motif kulit binatang terlihat norak dan berlebihan? Nyatanya, model sepatu dengan motif kulit binatang cukup digemari di kalangan wanita Korea. 



Hanya saja dari segi warna, trend animal print shoes di Korea dibuat lebih soft dengan satu garis warna. Tak hanya itu, dari segi desainnya pun dibuat cantik dengan strap pernak-pernik dengan block heels yang transparan.



5. Pointed Toe Block Heels Pumps with Flowers

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via chikoshoes.com

Masih dengan model pointed toe shoes, kali ini yang tengah menjadi trend di Korea adalah model pointed toe block heels pumps yang bertahtakan bunga. 



Model sepatu ini memiliki heels yang rendah bahkan terlihat seperti flat shoes. Meski begitu trend sepatu wanita Korea ini mampu membuat kaki terlihat lebih ramping dan indah.



6. Square Toe Block Heels Loafer

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via chikoshoes.com

Selanjutnya ada model loafer yang menjadi salah satu jenis sepatu wanita yang tengah trend di Korea. Model loafer mungkin bisa disebut sebagai sepatu selop karena tidak memiliki tali pengikat. 



Di Korea model sepatu ini sangat digemari karena mudah digunakan dan memberikan kesan yang formal dan juga santai. Salah satu desain loafer wanita yang digemari di Korea adalah square toe block heels loafer dengan hiasan chain yang membuatnya terlihat lebih fancy.



7. Spring New Korean Sports Shoes

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via cuteshoeswear.com

Inspirasi sepatu wanita Korea yang lagi hits selanjutnya adalah model sports shoes atau model sepatu olahraga yang tak hanya cocok digunakan untuk olahraga tapi juga sangat cocok digunakan untuk hangout. 



Model sepatu olahraga ini dibuat dengan sole yang agak tebal sehingga menyerupai platform shoes. Tak hanya itu, model sepatu ini juga dibuat dengan heel collar atau top line yang disesuaikan dengan mata kaki, sehingga akan terasa nyaman saat digunakan.



8. Wedges Platform Chunky Sneakers

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via cuteshoeswear.com

Buat yang berjiwa muda, model sepatu wanita yang tengah hits di Korea ini mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu untuk tampil lebih modis. 



Model sepatu ini merupakan model chunky sneakers yang di buat dengan perpaduan warna-warna yang cerah seperti orange ataupun hijau pastel dan berhiaskan gliter yang blink-blink. Model sepatu sneaker Korea ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih indah dan penampilan tentu akan menjadi lebih stunning.



9. Round Toe Flatforms Pumps

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via chikoshoes.com

Ada banyak model sepatu yang tengah hits di Korea salah satunya adalah model round toe flatforms pumps. Model sepatu ini biasanya menggunakan bahan leather yang glossy sehingga terlihat lebih fancy. 



Tak hanya itu, model sepatu ini juga memiliki sole dan heels yang tebal sehingga dinamakan flatforms pumps. Model sepatu wanita Korea kekinian ini juga dilengkapi dengan straps di bagian punggung kaki sehingga lebih nyaman di kaki dan juga memberikan kesan yang mani pada kaki.



10. Square Toe Block Heels Oxford

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via chikoshoes.com

Ada juga model sepatu oxford yang didesain khusus untuk para wanita. Model sepatu oxford wanita ini sangat digemari di Korea karena mampu memberikan kesan yang “complete” pada penggunanya. 



Sepatu oxford ini dilengkapi dengan block heels yang tidak terlalu tinggi dan juga memiliki warna yang kalem dan soft.



11. Open Toe Block Heels Shoes

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via chikoshoes.com

Untuk kegiatan santai, open toe block heels shoes banyak digemari wanita Korea karena desainnya membuat kaki nyaman sepanjang hari. 



Tak hanya itu, model sepatu ini juga mampu membuat penggunanya terlihat modis. Hadir dengan warna-warna yang lembut, model sepatu ini sangat cocok untuk warna kulit kebanyakan wanita Korea.



12. Pointed Toe Block Heels Oxford

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via chikoshoes.com

Ada juga model sepatu oxford wanita yang keren dengan memadukan warna hitam dan putih pada desainnya. Model sepatu oxford wanita ini dilengkapi dengan block heels dan ujung menyudut sebagaimana pointed toe pada umumnya. 



Yang menarik, bagian tounge ini dibuat sedikit lebih panjang sehingga menciptakan kesan unik pada sepatu hitam putih satu ini.



13. Square Toe Block Heels Pumps in Red

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via chikoshoes.com

Sepatu dengan model square toe dan block heels trend di Korea saat ini. Salah satu yang paling diminati adalah square toe block heels pumps berwarna merah yang anggun. 



Dilengkapi dengan straps berbentuk pita, sepatu ini kian membuat kaki penggunanya terlihat indah. Dengan heels yang tak terlalu tinggi, sepatu ini juga akan membuat penggunanya nyaman sepanjang hari.



14. Pointed Toe Curved Heels Pumps

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via chikoshoes.com

Menjadi salah satu model sepatu yang tengah hits di Korea, pointed toe curved heels pumps mampu membuat kaki penggunanya terlihat lebih indah. Model sepatu ini didesain dengan upper yang hanya menutupi bagian jari kaki dan dilengkapi dengan ankle straps. 



Menariknya sepatu ini dilengkapi dengan heels yang agak melengkung dan tidak terlalui tinggi. Desainnya yang cantik membuat sepatu ini cocok untuk beragam acara baik formal maupun santai.



15. Ankle Strap Flat Shoes

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via applecock.com

Terlihat mirip dengan sepatu balerina, ankle strap flat shoes juga menjadi salah satu trend sepatu wanita di Korea. 



Model sepatu ini dibuat flat dan menyerupai sepatu selop dengan tumit terbuka. Dilengkapi dengan ankle strap yang tipis membuat sepatu ini sempurna untuk beragam kegiatan santai.



16. Run Sneaker

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via applecock.com

Run Sneaker menjadi pilihan yang tepat untuk beragam kegiatan casual. Model sepatu ini dibuat sederhana namun cocok dipadukan dengan berbagai OOTD casual yang eyecathing. 



Run sneaker yang tengah hits di Korea adalah run sneaker dengan top line atau heel collar yang rendah. Dilengkapi dengan lubang tali yang bisa diisi dengan warna tali sesuai keinginan kamu. Sepatu santai ini banyak dinikmati wanita Korea karena kenyamanannya.



17. Slim Flat Shoes

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via applecock.com

Buat kamu yang nggak percaya diri dengan bentuk kaki kamu, maka model slim flat shoes ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. 



Dilengkapi dengan square toe yang tidak berlebihan dan pilihan warna yang kalem, model sepatu yang tengah hits di kalangan wanita Korea ini mampu membuat kaki terlihat lebih ramping dan indah.



18. Mule Slipper

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via applecock.com

Nggak cuman sepatu, model mule slipper juga tengah menjadi trend di Korea. Slipper dengan heels ini menjadi pilihan favorit sebagian wanita Korea karena mudah digunakan dan nyaman di kaki. Model slipper ini bahkan bisa digunakan untuk beragam acara baik formal maupun santai.



19. Suede Span Ankle Boots

Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits

photo via applecock.com

Bagi wanita Korea, sepatu boots mungkin bukan lagi model sepatu yang asing bagi mereka. Sepatu ini sering digunakan ketika musim dingin. Namun di hari-hari biasa, sepatu ini juga kerap digunakan. 



Salah satunya adalah model ankle boots berbahan suede dengan resleting dibagian samping. Model boots ini sangat sederhana namun mampu memberikan kesan stylish pada penggunanya.



20. Stretch Flat Shoes

Trend Sepatu Wanita Korea 2021

photo via applecock.com

Satu lagi model sepatu yang lagi hist di Korea adalah model stretch flat shoes. Sesuai namanya, model sepatu ini dilengkapi dengan top line dari karet yang bisa direnggangkan. 



Bukan hanya itu, bahan upper sepatu juga dibuat dengan bahan yang bisa diregangkan sehingga sangat nyaman di kaki.



Nah itu dia beberapa inspirasi sepatu wanita Korea yang lagi hits saat ini. Jadi tertarik memiliki yang serupa?

The post Inspirasi Sepatu Wanita Korea Yang Lagi Hits appeared first on Blog Unik.




source https://blogunik.com/inspirasi-sepatu-wanita-korea-yang-lagi-hits/
Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close