Daftar Pinjaman Online Via Web Langsung Cair, Pilih yang Legal dan Terpercaya

Konten [Tampil]

Ada sederet daftar pinjaman online via web langsung cair yang cara pengajuannya mudah. Ini menjadi alternatif banyak orang untuk mengatasi masalah keuangan mereka. Namun pastikan web tersebut legal dan resmi diawasi oleh OJK, karena jika tidak, masalah baru justru akan hadir.

Dengan kemajuan zaman saat ini kita dimungkinkan untuk melakukan hampir semua kegiatan secara online. Termasuk semua jenis transaksi.


Salah satunya adalah peminjaman uang secara online. Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi pinjaman online yang beredar di masyarakat.


Pinjaman online melalui aplikasi mengharuskan kita untuk menginstal aplikasi tersebut. Selain lewat aplikasi, pinjaman online bisa melalui web juga.


Pinjaman online melalui web biasanya memiliki tenor yang lebih panjang daripada pinjaman lewat aplikasi. Pinjaman online via web lebih banyak dipilih oleh kebanyakan orang.


Kalau kita butuh uang mendadak maka ini daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa dipilih. Yuk simak terus artikel daftar pinjaman online via web langsung cair ini sampai selesai.


Daftar Pinjaman Online Via Web Langsung Cair


Maraknya pinjaman online baik via web maupun aplikasi memang menjadi solusi mudah bagi nasabah yang butuh uang mendadak. Kelebihannya yang langsung cair dan prosesnya cepat membuat banyak sekali orang yang memburunya.


Pinjaman online via web dikatakan lebih aman daripada pinjaman online via aplikasi. Ini karena biasanya kalau via aplikasi akan meminta izin untuk akses kamera, GPS sampai kontak yang ada di smartphone kita.


Dari banyaknya daftar pinjaman online via web langsung cair kita akan rekomendasikan yang sudah berada di bawah pengawasan OJK. Berikut daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa kita pilih.


1. Pohon Dana


Pohon Dana masuk dalam daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa kita pilih. Untuk bisa mendapatkan dana pinjaman dari Pohon Dana kita harus mendaftar serta mengajukannya lewat website official Pohon Dana yaitu www.pohondana.id.


Sama seperti P2P Lending lainnya ada dua layanan di Pohon Dana yaitu sebagai nasabah yang akan meminjam dan sebagai investor. Ada dua layanan pinjaman online di Pohon Dana yakni pinjaman modal dan pinjaman karyawan online.


Untuk pinjaman modal kerja bunganya 1,5% –  3% per bulannya dengan biaya provisi 1-3% per bulan dan biaya admin Rp 50.000. Sedangkan pinjaman karyawan suku bunganya 1,25% –  3% per bulannya dan biaya admin Rp 50.000 – Rp 100.000 dengan tanpa biaya provisi.


Selain masuk daftar pinjaman online via web langsung cair ternyata pinjaman Pohon Dana bisa via aplikasi juga.


2. Website Asakita


Selanjutnya ada website Asakita yang masuk daftar pinjaman online via web langsung cair. Ada dua produk dalam web Asakita yaitu Asalite dan Topindo PayLater.


Pinjaman Asalite memiliki plafon dari Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta rupiah. Sedangkan Topindo PayLater khusus untuk mereka yang memakai Topindo.


Tenornya mulai dari 5 hari sampai 30 hari saja. Pinjaman ini akumulasi suku bunga dan biayanya sekitar 0,8% setiap harinya. Syarat untuk meminjam di website Asakita antara lain foto KTP, NPWP dan slip gaji. Kita hanya kunjungi www.asakita.com untuk proses mendaftar dan pengajuan.

3. Pinjaman Aktivaku

Daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa dipilih selanjutnya adalah Aktivaku. Melaui website www.aktivaku.com kita bisa mengajukan pinjaman online.


Pinjaman online di Aktivaku ini memiliki tenor yang panjang sampai 2 tahun. Skema pinjaman di Aktivaku berbeda dengan pinjaman di tempat lain.


Aktivaku memakai skema seperti marketplace sehingga selain kita mendapatkan persetujuan kita juga harus mendapatkan dana dari lenders. Dana bisa langsung dicairkan setelah 14 hari penayangan pinjaman di marketplace nya.


Biaya yang harus dibayarkan juga ada biaya admin, provisi, notaris dan appraisal.


4. Pinjaman Fintag

Fintag masuk daftar pinjaman online via web langsung cair yang berfokus kepada pelaku usaha sebagai modal kerja. Pinjaman online ini diajukan melalui website https://fintag.id.


Pinjaman ini memiliki limit kredit mulai Rp 500  ribu – Rp 50 juta. Panjang tenor yang ditawarkan adalah 1-12 bulan. Proses pendaftaran serta pengajuan dilakukan secara online via website.


Biaya yang harus dibayarkan antara lain biaya admin, biaya layanan dan denda keterlambatan. Dalam melakukan pembayaran ada dua sistem yang ditawarkan yaitu angsuran dan sekali bayar.


5. Kontanku 

Selanjutnya Kontanku masuk dalam daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa dipilih. Fintech ini memiliki peran sebagai penghubung antara pencari pinjaman dengan pemilik dananya.


Pinjaman di Kontanku diajukan via web dengan limit kredit mulai dari Rp 2 juta – Rp 2 miliar. Tenornya juga panjang dari 3 bulan sampai 12 bulan.


Pinjaman via web Kontanku bisa dipakai untuk pembiayaan macam-macam usaha seperti industri makanan, agrobisnis dan lainnya. Biaya admin yang harus dibayarkan sebesar 5% dari jumlah pinjamannya dan bunga 3-5%. 


6. Maucash

Maucash menjadi pinjaman online yang bisa diajukan melalui web. Pinjaman Maucash memiliki limit Rp 500 ribu sampai Rp 3,5 juta dan bunganya 0% dengan hanya membayar biaya admin saja.

Kita juga tak perlu khawatir karena Maucash sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan. 


Nah itu dia beberapa fintech yang masuk daftar pinjaman online via web langsung cair yang bisa kita pilih. Semua yang direkomendasikan sudah pasti aman dan legal.


Namun jika masih ada perasaan ragu, kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai atau KTA melalui CekAja.com, karena sudah bisa dipastikan jika CekAja.com adalah media yang aman.


Pasalnya CekAja.com sudah terdaftar di OJK dan diawasi secara resmi oleh BI dan OJK. Jadi bisa dipastikan, kamu tak akan mendapatkan teror dalam proses penagihan yang saat ini sering dialami oleh nasabah pinjaman online ilegal.


Jadi tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman dana tunai kamu melalui CekAja.com.



source https://www.cekaja.com/info/daftar-pinjaman-online-via-web-langsung-cair
Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close